3 : Seperti Pria Malam Itu

7.7K 757 49
                                    

"Daniel mari kita putus." hatinya tenggelam tetapi dia merasakan kekecewaan lebih dari sekedar patah hati. Dia sudah tahu ini akan terjadi dan dia menangis selama 2 minggu.  Dia tidak bisa memaksa dirinya untuk putus dengan Paul sehingga dia hanya bisa menunggu keputusan Alpha itu.  Alhamdulilah Paul masih punya hati nurani dan dia tidak berpura-pura semuanya baik-baik saja meski ini sudah tahun ke-4 mereka bersama.

Dia memandang orang yang duduk di sofa dengan dingin. Meskipun kesakitan, dia tidak bisa merasakan terlalu banyak kebencian terhadap orang tersebut. Dia tidak bisa menyangkal bahwa dia masih mencintai Alpha.

"Apa dia benar-benar sebagus itu !? Apa karena kamu tidak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan dariku sehingga kamu memilih Daniella sebagai gantinya!? A-Jika kamu bertanya, aku bisa memberikannya kepadamu juga." Daniel berbicara dengan lembut. Dia menatap pria itu di matanya dan sayangnya dia tidak dapat menemukan mata yang biasa menatapnya. Sang Alpha sepertinya tidak kaget karena Daniel tahu dia telah tidur dengan saudara kembarnya pacarnya.

"Selalu begitu, Daniella." Dia menjawab dengan lembut. Itu menyebabkan hati Daniel tenggelam lebih dalam. Ada kehening sejenak di antara mereka sebelum Omega itu akhirnya berdiri dari sofa dan berjalan menuju pintu.

“Pergi, aku tidak ingin kalian berurusan denganku lagi, katakan kepada Daniella selamat untuknya. Dia telah berhasil menghancurkan hidupku sekali lagi sehingga dia bisa mengadakan pesta sekarang.” Daniel mengucapkan kata-katanya dengan kasar.

“Daniel !!” teriak Paul dengan suaranya yang terdengar marah. Daniel tidak takut sama sekali, dia sendiri bahkan marah. Dia sedih, marah, sakit hati dan kecewa.

"Jangan berani-berani memanggil namaku lagi !! Pergi !!! Sebelum aku melakukan sesuatu padamu dengan tanganku sendiri." Dia berteriak. Dia hampir menangis lagi. Melihat tidak ada gerakan dari Paul, Daniel berjalan menuju vas dengan bunga kering di atasnya yang telah dia terima dari orang yang sama di depannya 3 minggu yang lalu dan melemparkannya ke vas yang rapuh itu.

"Aku berkata pergi !!" Dia mengulangi teriakan lebih keras. Vas itu sekarang pecah dan beberapa bagiannya tersebar di seluruh lantai. Dia tidak meneteskan air mata sampai akhirnya, Paul pergi. Daniel membanting pintu hingga tertutup sebelum air matanya keluar dari matanya.  Dia berlari menuju kamarnya dan menangis keras sekali lagi.

Daniel mengira dia sudah cukup menangis.  Yah, dia salah mengira. Air mata masih mengalir dari matanya tanpa henti. Dia merasa terlalu sakit. Dia baru berusia 19 tahun tetapi dia sudah mengalami terlalu banyak masalah. Semuanya dimulai dari saat keluarga Sullen datang mengetuk pintunya. Saat itulah dia tahu bahwa dia bukanlah orang yang dia kira.

Dia memiliki keluarga yang luar biasa.  Keluarga yang sangat mencintainya. Ibu dan ayahnya adalah orang yang penuh kasih dan perhatian. Mereka hanya memilikinya karena ibunya tidak bisa melahirkan anak lagi, tapi siapa tahu ceritanya jauh lebih bengkok daripada cerita yang dia tahu.

Ibunya adalah orang yang bahagia tetapi dia menjadi depresi ketika dia mengetahui bahwa akan sangat sulit baginya untuk hamil. Dia mencoba segalanya untuk menyembuhkan kondisinya yang hampir tidak subur dan menyembunyikannya dari suaminya karena takut dia akan meninggalkannya. Mereka sudah menikah selama 5 tahun tapi dia tidak pernah hamil. Para mertua mempertanyakannya.

Pada akhirnya, setelah 2 tahun menyembunyikannya, dia akhirnya memberi tahu suaminya yang sebenarnya dan meminta cerai. Dia mencintai suaminya dengan sepenuh hati tetapi dia tidak tahan melihat orang yang dia cintai menderita hanya karena dia tidak bisa memberinya seorang anak. Dia tahu pria itu akan senang memiliki anak sendiri.

Tetapi siapa yang tahu suaminya sangat mencintainya dan tidak pernah menceraikannya, dia adalah kekasih masa kecil dan cinta pertamanya. Mereka melakukan semuanya bersama-sama, mencari cara agar dia hamil dan akhirnya dia melakukannya. Pada hari dia melahirkan dia kehilangan banyak darah dan pingsan, bayinya sudah mati ketika keluar dan ketakutan, suaminya tidak mengatakan yang sebenarnya. Ketika dia bangun dia ingin melihat bayi itu tetapi dia mengatakan kepadanya bahwa dia belum bisa karena bayinya lemah dan harus diinkubasi.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang