35 : Tuan Dan Nyonya Lopez

3.7K 445 20
                                    

Hanya beberapa jam sejak pernyataan publik dirilis oleh Keluarga Mo dan itu telah menjadi masalah yang banyak dibicarakan di negara ini. Hal ini dikarenakan masyarakat tertarik dengan isu-isu semacam ini, terlebih lagi Mo Laotian adalah sosok yang sangat penting dalam industri bisnis bahkan bagi perekonomian negara. Sosoknya agak tidak dikenal publik tetapi namanya menjadi pembicaraan di sebagian besar surat kabar, majalah, dan bahkan TV. Banyak orang, terutama dari keluarga kaya, yang tertarik dengan kehidupan pribadinya sehingga berita ini menjadi viral.

Apalagi orang suka gosip. Wanita muda dari keluarga sosialita lain membuat keributan besar. Kabar tersebut berarti mereka masih memiliki kesempatan untuk mengejar Mo Laotian, ditambah lagi mereka akan menyisihkan satu kandidat yang menurut mereka memiliki peluang lebih besar dari mereka.

Sementara itu, di apartemennya, Paul memeluk Daniella sambil menangis.

“Sayang, kamu tau itu bukan aku. Aku dijebak. Akunku diretas dan aku tidak ada hubungannya dengan itu.” Teriak Daniella. Paul terus mendengarkan sementara dia menenangkan Daniella.  Kemarin ketika skandal dirilis tentang Daniella dan Mo Laotian, Daniella tidak menjelaskan apa-apa dan bahkan tidak menerima panggilannya tetapi sekarang, dia menangis di pelukannya. Paul tidak bisa berhenti curiga tetapi dia juga tidak bisa menahan Daniella. Sungguh menyakitkan melihat cinta dalam hidupnya berantakan.

“Kenapa kamu punya foto itu?” Tanya Paul.  Dia juga tidak percaya Daniella bisa melakukan sesuatu yang begitu vulgar dan tidak tau malu, dia adalah gadis paling manis dan paling lugu yang pernah dia temui.

"A-aku tidak tahu siapa yang mengirimkannya kepadaku. Seseorang memerasku dan ingin menghancurkan kita ... Aku sudah bilang aku tidak mencintai Mo Laotian. Orang di balik ini ingin kita putus. M-mungkin orang itu menginginkanmu dan ingin menghancurkanku," kata Daniella di antara isak tangisnya. Jauh di dalam benaknya, dia tidak bisa berhenti mengutuk, bayi Daniel telah meninggal. Jika Laotian berpikir bahwa bajingan itu adalah miliknya, dia tidak akan memiliki energi untuk peduli dengan skandal kecil. Dia juga harus mempertimbangkan persahabatan antara ayahnya dan kakeknya. Kecuali Mo Laotian tidak peduli atau ada hubungannya dengan Daniel lagi!? Daniella mengutuk nama Daniel berulang kali di benaknya, sekarang karena rencananya tidak berhasil, dia harus memikirkan rencana lain.

"Itu ... Tidak ada yang mau bersaing denganmu kecuali orang itu benar-benar yakin bisa mengalahkan Sullens." Pikir Paul sambil menghibur Daniella. Keluarga Sullen memiliki reputasi yang hebat dan memberikan banyak kontribusi bagi perekonomian negara selama ratusan tahun terakhir. Keluarga Sullen memiliki fondasi yang bagus dibandingkan dengan keluarga sosialita lainnya. Dalam hal status, hanya sedikit keluarga yang bisa mengalahkan Daniella dan bahkan keluarga itu masih harus berpikir dua kali sebelum menyinggung keluarga Sullen tapi sekarang, Keluarga Mo secara langsung menyangkal keluarga Sullen dan persahabatan mereka hanya karena kesalahpahaman sederhana yang bisa diselesaikan secara pribadi.

"A-aku tidak tau. Aku tidak punya musuh. Satu-satunya orang yang menaruh dendam padaku adalah ..." Daniella berhenti dan bertingkah seperti sedang berpikir. Paul mengerutkan kening dan menunggunya berbicara.

“D-Daniel ... T-tapi aku tau dia tidak akan melakukan ini padaku meskipun dia membenciku.” Daniella bergumam seperti bingung dengan apa yang baru saja dia pikirkan. Paul kaget setelah mendengar kesimpulan Daniella. Dia tidak mau percaya tapi ketika dia putus dengan Daniel hari itu, Daniel memang sangat marah. Dia paling tau kepribadian Daniel tapi mungkin perpisahan mereka mengubahnya?

Setelah melihat Daniella terlihat berantakan, Paul diliputi amarah. Dia sangat marah. Jika benar-benar Daniel yang melakukan ini dan menyebabkan Keluarga Mo mempermalukan Daniella maka dia harus membuatnya membayar untuk itu. Daniella masih saudara kembar Daniel, memiliki hubungan darah.  Bagaimana dia bisa melakukan ini pada saudara perempuannya !?

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang