“Apa yang kamu khawatirkan?” Laotian bertanya dengan rasa ingin tau, sudah beberapa menit sejak mereka masuk ke dalam kantornya ketika Daniel mulai berjalan mondar-mandir. Dia tampak sangat cemas sehingga Laotian perlu memastikan bahwa dia baik-baik saja. Dia masih menyesal memaksa sang Omega hari ini untuk ikut bersamanya di tempat kerjanya.
"Apa yang aku khawatirkan? Kamu tidak tau?" Tanya Daniel sambil mengerutkan kening. Bagaimana mungkin sang Alpha tidak tahu apa yang dia khawatirkan? Daniel telah membaca banyak novel dan situasinya sangat mirip dengan pemeran utama Omega atau Beta yang telah menikah dengan seorang miliarder tampan yang memiliki banyak pengagum.
Dalam novel, pemeran utama selalu diintimidasi oleh pengagum pasangannya. Sekarang ini terjadi padanya, bagaimana jika dia diintimidasi oleh sekelompok orang yang mengagumi Laotion saat dia pergi keluar!?
“Seperti yang kuduga, mungkinkah aku membuatmu terburu-buru terlalu cepat?” Laotian mengatakan dengan perasaan menyesal dengan mengesampingkan kertas yang baru saja dia baca untuk mengalihkan perhatiannya dari kekhawatirannya sendiri sebelum dia menyadari kesusahan istrinya yang terus berlanjut. Sebagai tanggapan, Daniel segera mengerti apa yang dia maksud dan dengan cepat membujuk sang Alpha.
"Bukan Laotian, Bukan itu. Aku senang Minmin dan aku akhirnya keluar." Kata Daniel sambil membelai kepala kecil putranya dan kemudian cemberut ke arah sang Alpha.
“Oke, kalau begitu katakan padaku apa yang membuatmu sedih, aku tidak tau.” Laotian bertanya, dia akhirnya merasa lega karena dia tidak terburu-buru memaksa sang Omega. Tapi sekarang, dia penasaran kenapa Omega itu merasa gelisah.
“Bagaimana jika Minmin dan aku diintimidasi oleh pengagummu?” Daniel mengungkapkan dengan prihatin, dia melirik wajah mengantuk Minmin dengan cemas. Karena terus berjalan mondar-mandir selama beberapa menit, Luangmin mulai mengantuk. Atau lebih seperti pusing. Laotian di sisi lain menghela nafas lega. Dia tersenyum ke arah Daniel, dia pikir itu adalah sesuatu yang perlu dikhawatirkan.
"Tidak ada yang akan mengganggumu. Bahkan jika ada seseorang, aku akan melindungimu dan Luangmin. Ini juga mengapa aku membuatmu sepuluh pengawal mengikutimu setiap saat." Laotian meyakinkan sebagai fakta.
“Tunggu, Kau menangkapku, sepuluh pengawal?” Setelah mendengar jawaban sang Alpha, Daniel hanya mendengarkan kalimat terakhir. Daniel memang punya bodyguard, tapi setau dia hanya ada dua. Dimana delapan lainnya?
"Apa aku bilang sepuluh? Maksudku dua pengawal." Laotian mengoreksi dirinya sendiri. Sebenarnya dia benar-benar mengatur 10 pengawal terbaik untuk Daniel tapi hanya dua dari mereka yang memakai seragam. Daniel mengerutkan kening ke arah sang Alpha, itu tidak seperti dia melarang Laotian menyewa pengawal untuknya tetapi bukankah sepuluh pengawal terlalu banyak?
“Putramu sudah pusing karena kamu mondar-mandir. ”Kata Laotian menghindari topik itu. "Jangan khawatir, tidak ada yang akan mengganggumu atau Luangmin, oke?" Laotian meyakinkan lagi. Daniel diam pada awalnya dan membiarkan sang Alpha menariknya ke pelukannya sebelum dia melirik ke arahnya yang memang akan tertidur.
"Oke, Hanya karena aku mempercayaimu, Laotian." Daniel mengangguk sambil tersenyum, dia tertawa kecil melihat bagaimana Minmin kecilnya menolak untuk tidur. Daniel berusaha melepaskan diri dari pelukan suaminya tetapi Laotian menghentikannya dan mengencangkan cengkeramannya.
“Hmm, tinggallah di sini, kamu tidak bisa terlalu jauh dariku apalagi sekarang kamu baru saja pulih dari heatmu.” Laotian mengingatkan. Daniel mengangguk lagi, tetapi dia beralih ke wajah Laotian dengan senyum dan pipi merah.
“Apa aku tidak akan mengganggumu jika aku di sini?” Tanya Daniel. Dia melihat kertas-kertas di meja sang Alpha. Dan begitu dia melakukannya, matanya tiba-tiba melebar ketika mendarat di sesuatu yang familiar. Itu adalah logo industri furnitur ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomansaKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...