76 : Tanya Dirimu,

2.1K 251 3
                                    

Keheningan menyelimuti seluruh ruang tamu setelah semua orang menetap di sana dan menunggu Nyonya Mo bangun. Elder Mo tidak bisa berhenti menatap Lan dan dia akhirnya memanggil anak kecil itu untuk mendekatinya.

Meski tidak ada dokumen yang dipresentasikan, Mo Chendong yakin Lan adalah cucunya hanya berdasarkan penampilannya.

"Kemarilah, Nak. Lan apakah itu? Datang ke sini untuk kakek." Elder Mo memanggil yang dengan senang hati dipatuhi Lan, berjalan menuju yang lebih tua. Dia khawatir neneknya akan pingsan tapi dia senang keluarganya bertambah.

"Jangan khawatirkan nenekmu. Aku yakin dia senang melihatmu. Ayahmu keras kepala dan menolak memberi kami cucu, tapi melihatmu sekarang benar-benar mengejutkan kami semua." Penatua Mo menjelaskan kepada pria kecil itu mengapa Nyonya Mo tiba-tiba pingsan. Dia takut anak kecil itu akan mengira dia tidak diterima.

"Aku juga senang akhirnya bisa bertemu kakek dan nenek. Aku selalu mengira hanya aku dan mama. Tapi tiba-tiba ayah datang dan sekarang nenek, kakek, tiga paman, dan bayi sepupu. Lan sangat bahagia." Lan dengan polos menjawab. Elder Mo mengangguk dan memandang Omega yang dia kenal setelah kasus Daniella Sullen. Dia adalah inspektur / detektif yang ditugaskan kepada mereka. Dia selalu mengira Omega itu hanya tidur dengan putranya tetapi dia tidak pernah mengira mereka sudah memiliki seorang putra setua ini.

"Aku sangat menyesal atas nama anakku. Aku tidak pernah berpikir dia akan lari dari tanggung jawabnya sebagai ayah tetapi aku berharap kamu tidak akan menjauhkan anak itu dari kami. Kami ingin menjadi bagian dari kehidupan anak dari sekarang."  Penatua Mo dengan sopan mengatakan yang Ian mengangguk dengan malu-malu.

Ketika dia menangani kasus Daniella Sullen, dia perlu bekerja dengan Penatua beberapa kali dan dia tidak merasa malu saat itu karena itu berhasil, tetapi sekarang setelah rahasianya terungkap, dia merasa sangat malu bahwa dia mencengkeram kemeja Hanlu untuk bernafas dalam situasi ini.

Ian adalah seorang Omega dan meskipun dia lebih tangguh dari yang lain dan dominan, dia sebenarnya adalah seorang Omega. Alpha masih menjadi kelemahannya, aura Hanlu tidak terlalu berlebihan tetapi saat ini mayoritas di ruangan itu adalah Alpha, yang dominan, bahkan putranya baru-baru ini keluar sebagai Alpha.

"Y-ya tolong pak, anda tidak perlu bersikap sopan. Saya masih muda saat itu dan saya pikir Luu tidak akan menerima bayi itu jadi saya menyembunyikannya dari dia sampai sekarang. Maafkan saya. Saya tidak akan menyimpannya. Lan menjauh darimu mulai sekarang. Kuharap kau akan memaafkanku juga. " Ian menjawab dengan sopan sambil menganggukkan kepalanya.

Keluarga Mo adalah keluarga yang sangat kaya dan dihormati. Dia tidak menyangka tetua itu akan segera menerima putranya tanpa bukti apa pun. Pada awalnya, dia hanya setuju untuk membiarkan Lan bertemu dengan para tetua karena dia pikir mereka akan segera ditolak dan kemudian Hanlu tidak punya pilihan selain pergi dengan sukarela.

Tetapi dengan situasi sekarang, dia akhirnya mengangguk dan mengiyakan.  Dia sudah memiliki pemikiran tentang bagaimana menghibur Lan ketika kakek neneknya menolak mereka berdua.

"Sekarang kita adalah keluarga, kamu tidak perlu meneleponku secara resmi. Kamu tidak perlu meminta maaf, kamu melakukan apa yang menurutmu benar, kami tidak menyalahkanmi." Elder Mo mengoreksi dan meyakinkan, membuat Ian tidak punya pilihan selain mengangguk lagi. Nanti dia harus meminta Hanlu menjelaskan hal-hal kepada orang tuanya bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari keluarga, hanya Lan.

"Chen, aku sedang bermimpi. Xiao Lu membawakan kami seorang istri dan seorang putra." Penatua Mo sedang mengobrol dengan Ian ketika Laura Mo terbangun sambil menggumamkan kata-kata ini. Setelah mendapatkan kembali kekuatannya dan duduk, Laura menjadi sangat terkejut lagi melihat inspektur Andrews bersama Hanlu dan suaminya Elder Mo menggendong seorang anak kecil berusia sekitar 7-8 tahun di pangkuannya.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang