31 : Kerinduan

4K 430 0
                                    

Daniel sudah istirahat ketika Laotian masuk ke dalam kamar. Dia memeriksa bayi Luangmin terlebih dahulu di boksnya sebelum duduk di samping Daniel dan membelai rambut lembut sang Omega.

“Laotian, kamu mabuk?” Daniel terbangun setelah merasakan tangan kasar sang Alpha dan mendeteksi bau minuman keras dari tubuh sang Alpha.

“Tidak, hanya minum sedikit dengan Ayah.” Laotian memutuskan untuk minum beberapa gelas anggur untuk menekan amarahnya tentang berita itu tetapi sebelum dia menyadarinya, dia sudah meminum seluruh botol anggur sebelum dia akhirnya dengan tenang turun.

“Hmmm, oke kamu harus istirahat sekarang.” Kata Daniel lembut tapi setelah mengatakannya, dia merasakan bibir sang Alpha di bibirnya. Laotian memberinya ciuman ceroboh panjang dengan lidahnya berlawanan dengan lidah Daniel. Daniel bisa merasakan sedikit minuman keras dari nafas Loatian.

“Aku tidak ingin istirahat.” Laotian berbisik sambil melepaskan mulut Daniel dengan nafas berat dan mulai mencium leher sang Omega perlahan menarik celananya ke bawah dengan celana dalamnya dan membuangnya ke samping. Gerakan sang Alpha sangat cepat, Daniel tidak sempat mengatakan apapun. Atau bahkan mencoba menghentikannya.

Daniel mengerang pelan merasakan tubuhnya diserang oleh sang Alpha. Tidak butuh waktu lama ketika Daniel mulai merasa senang dengan belaian suaminya.  Mo Laotian menarik celananya sendiri dan mengeluarkan ereksinya lalu menggosokkannya ke lipatan basah Daniel.  Sudah lama sejak keduanya bercinta dan sekarang Laotian banyak mabuk, keinginannya terseret ke permukaan. Tanpa persiapan apapun, Laotian memasukkan dagingnya ke dalam tubuh Daniel.

"Ahhh hmmm," Daniel mencicit dengan keras sambil merasakan benda panjang dan keras itu memaksanya masuk. Dengan mulut terbuka dan mata tertutup, Daniel mencengkeram Laotian yang mendeteksi sedikit sengatan dari penetrasi yang tiba-tiba. Tapi meski terlalu mendadak, Daniel sadar sudah dua setengah bulan sejak terakhir kali mereka berhubungan seks, merasakan kembali benda yang familiar di dalam dirinya membuat Daniel jadi terangsang. Dalam sekejap saluran sempitnya berbentuk sang Alpha, dia tidak berpikir dia akan begitu merindukan Laotian sehingga dia hampir ingin datang hanya dari merasakannya di titik lemahnya.

“Laotian!?” Daniel menatap sang Alpha setelah Daniel menyadari bahwa Laotian tidak bergerak sama sekali, Laotian menikmati perasaan tempat sempit Daniel yang terus-menerus menekannya. Dia mendorong perasaan yang lebih dalam begitu baik, puas dengan perasaan sesak.

“Aku sangat merindukan tempat ini.” Laotian mengerang, sekali masuk ke dalam tubuh Daniel.

“Ahh aku juga merindukanmu j-jadi tolong mulai bergerak.” Daniel memohon sambil mencengkeram lengan Laotian yang telah memegang erat pahanya di tempatnya.

Laotian mulai bergerak dengan dorongan kasarnya yang menyebabkan Daniel melengkungkan tubuhnya ke belakang.  Daniel berusaha sangat keras untuk meminimalkan erangan cabulnya tetapi gagal total karena pemain Laotian itu terus mengotak-atik sweet spot-nya. Merupakan keajaiban bahwa bayi Luangmin belum terbangun dengan suara tersebut. Daniel menjadi sangat membutuhkan ketika Laotian tidak memberinya kesempatan untuk mengimbangi nafasnya, merinding menutupi seluruh tubuhnya. Ketika Alpha pertama kali memasukinya, Daniel merasakan sengatan tetapi sekarang dia merasa sangat baik sehingga dia bisa merasakan dirinya melumasi, basah. Itu membantu penis Laotian meluncur dengan mulus meskipun Daniel telah menjadi sangat ketat.

Laotian menyaksikan Daniel berteriak di bawahnya saat dia mendorong dengan seluruh berat badannya ketika dia melihat kemeja Daniel mulai basah. Mengetahui mengapa itu basah, Laotian menarik Daniel dalam pelukan membuatnya duduk di pangkuannya sebelum dia melipat kemeja Daniel dan mulai mengisap inti dari Daniel yang bocor.

"Hmmm," Daniel meremas rambut Laos merasakan sensasi aneh sedang dihisap keras oleh sang Alpha. Kapanpun Laungmin melakukannya, Daniel tidak merasakan apapun kecuali dengan Laotian saat ini, rasanya sangat berbeda, terasa intens dan membangkitkan.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang