Tiga minggu telah berlalu dengan cepat dan itu adalah waktu untuk sidang pengadilan Daniella Sullen, biasanya persidangan akan berlangsung berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan tetapi dengan bukti dan kekuatan yang tepat, semua orang tau persidangan itu hanya untuk kesopanan. Untuk menghormati janji tidak bersalah Daniella.
Dengan bukti yang mereka miliki, mereka hanya perlu menyudutkan Daniella sampai dia tidak punya pilihan selain menunjukkan jati dirinya. Selama tiga minggu terakhir, dikatakan bahwa dia berperilaku baik sehingga tidak mungkin dipercaya bahwa dia telah melakukan pembunuhan.
Semua bukti telah diserahkan kepada hakim dan juri dan kemungkinan besar mereka sudah memutuskan untuk mendapatkan putusan yang sesuai. Tetapi mereka perlu memberikan kesempatan kepada terdakwa untuk membela diri dari tuntutan tersebut. Dengan gambar yang dia tunjukkan kepada orang-orang selama beberapa minggu terakhir, telah diputuskan untuk memberikan persidangan pada kasus tersebut.
Dengan cepat, gedung pengadilan dipenuhi orang. Semua anggota keluarga Mo, Lopez, dan Sullen ada di sana kecuali Susan Sullen dan Gabriel Sullen yang masih tersembunyi selama perjalanan penyembuhannya.
Saat mereka berjalan ke dalam ruang sidang, Daniel dengan gugup memegangi lengan Laotian saat mereka duduk di kursi. Dia sekilas menatap ayah kandungnya, paman, sepupu dan kemudian ke punggung halus Daniella sebelum dia menarik kembali matanya dan memfokuskan mereka ke lantai. Tidak sampai Laotian membisikkan kepadanya jaminan bahwa semuanya akan baik-baik saja sehingga dia sedikit rileks.
Dia telah diberi tau oleh pengacara bahwa dia mungkin akan dipanggil di depan untuk mengatakan beberapa hal tetapi Laotian meyakinkannya bahwa dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Dia sudah punya rencana untuk mengakhiri sesi dengan cepat, memanggil Daniel di depan hanyalah sebuah kemungkinan.
Laotian mencium kening Daniel. "Jangan lihat dia, kamu akan baik-baik saja," kata Laotian, Diane Lopez menggosok lengan Daniel dan mengatakan hal yang sama. Daniel mengangguk dan mencoba mengalihkan dirinya dari lingkungannya. Syukurlah, tidak butuh waktu lama ketika hakim akhirnya datang dan mereka memulai persidangan.
"Semua bangkit. Departemen Satu dari Pengadilan Tinggi sekarang sedang bersidang. Hakim Adrian Henderson yang memimpin. Silakan duduk ..." Juru sita memulai dan semua orang mengikuti. Hakim kemudian secara singkat melihat semua orang sebelum dia mengatakan bagiannya menandakan dimulainya persidangan secara resmi.
Dia bertanya kepada kedua belah pihak apakah mereka siap untuk sesi sebelum dia meminta juru sumpah untuk bersumpah kepada juri. Ketika semua formalitas selesai, pengacara dari pihak pembela dipanggil untuk mendengarkan pendapatnya.
"Yang Mulia, Nyonya, dan Tuan-tuan juri: menurut hukum, klien saya dianggap tidak bersalah sampai terbukti bersalah. Selama persidangan ini, anda akan mengetahui yang sebenarnya: Bahwa Daniella Sullen hanya bertindak untuk membela diri. Daniela Sullen telah mengenal pria berbahaya itu dan saat itu nyawanya terancam. Video itu sendiri tidak dapat membuktikan kejahatannya. "
"Selama beberapa minggu terakhir, klien saya tidak menunjukkan tanda-tanda perilaku agresif. Sebagai wanita sehalus dia, memikat pria yang mengancamnya tanpa penjagaan, adalah satu-satunya cara dia untuk menang. Nona Daniella Sullen tidak memiliki niat buruk, dia bertindak untuk membela diri. "
"Oleh karena itu, klien saya tidak bersalah atas pembunuhan ... tapi membela diri." dia telah menyatakan. Hening tersentak terdengar dari anggota keluarga Mo dan Lopez tetapi mereka tetap tenang dan memutuskan untuk melihat sampai akhir. Hakim mendengarkan kata demi kata, dia kemudian mengakui dan segera memanggil jaksa untuk pembelaannya.
"Yang Mulia, saya ingin menelepon nona Daniella Sullen untuk ditanyai." Dia mulai setelah dia berdiri. Hakim segera mengizinkan dan segera Daniella dipanggil di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomanceKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...