“Laotian, apa kau yakin punya waktu untuk melakukan ini!?” tanya Daniel memainkan rambut suaminya. Pagi-pagi sekali, sang Alpha memberitahunya bahwa dia akan sibuk tetapi setelah 5 jam, dia pulang dan tampak tidak sibuk lagi. Sang Alpha bahkan sempat berpelukan dengan Daniel dan Minmin sembari menikmati udara segar di taman.
"Hmmm," sang Alpha hanya bersenandung dengan mata tertutup. Dia sangat menyukai perasaan tangan Daniel yang memainkan rambutnya.
“Yah, itu juga hal yang baik karena aku ingin kamu bertemu ibu dan ayahku nanti, kami juga mengundang kakek karena dia masih belum tau kita sudah kembali dengan Minmin sudah ada di sini.” Ucap Daniel, kegembiraan terlihat di suaranya . Selain sudah lima tahun sejak terakhir kali melihat orang tua angkatnya, Daniel juga dengan bersemangat mengumumkan kepada mereka bahwa dia sekarang memiliki seorang putra yang menggemaskan. Daniel tentu saja sedikit takut dengan reaksi mereka, tetapi dia tetap bersemangat. Selain itu, kakeknya pasti akan senang mengetahui bahwa dia sekarang memiliki cicit.
“Hmmm, apa kau sudah memberitahu mereka tentang kita?” tanya Laotian membuka matanya untuk melihat reaksi Daniel.
“Belum, aku berencana untuk memberitahu mereka nanti.” Daniel tersenyum manis pada Laotian. Laotian mengangguk tapi dia tidak bisa membantu dan khawatir bagaimana reaksi mertuanya. Daniel, bagaimanapun, 16 tahun lebih muda darinya.
Mo Laotian merenung sejenak kemudian memutuskan untuk mendorong pikiran itu ke belakang kepalanya. Bahkan jika mertuanya memang tidak menginginkan dia untuk putra mereka, mereka tidak akan dapat melakukan apa-apa lagi karena Daniel dan Laotian sudah menikah dan memiliki seorang putra. Memikirkan fakta-fakta ini, Laotian dengan hati-hati membelai postur tidur Luangmin saat si kecil terbungkus selimut dengan hangat.
Pasangan itu tetap pada posisinya sambil menikmati taman dan udaranya yang segar. Keduanya mengobrol seperti biasa dan akhirnya masuk kembali ke dalam saat udara mulai semakin dingin.
“Kalian berdua, hangatkan dirimu di kamar mandi. Aku akan menjaga Xiao Min. Setelah mandi, belikan aku beberapa bahan yang kubutuhkan untuk makan malam malam ini.” Nyonya Mo memanggil setelah berlari melalui dapurnya. Dia mulai memasak setahun yang lalu dan dia sangat antusias dalam hal memasak, itulah sebabnya hampir semua hidangan dimasak olehnya.
“Ibu, kamu punya banyak pembantu untuk membantumu melakukan itu.” Laotian mengeluh sambil memeluk Daniel dari belakang setelah sang Omega meletakkan Minmin di boksnya lagi.
“Tidak, kamu juga perlu mengeluarkan Daniel sesekali.” Nyonya Mo tidak setuju dan pergi ke dapurnya lagi, meninggalkan Laotian, tidak ada ruang untuk berdebat.
“Laotian, pasti menyenangkan. Ayo, kita mandi.” Daniel menarik lengan Laotian setelah meminta pelayan untuk menjaga Minmin. Tiba-tiba, Laotian mengangkat Daniel ke pelukannya dan mendapatkan jeritan dari sang Omega.
"Laotian! Apa yang kamu lakukan?" Tanya Daniel bingung.
“Ibu bilang kita harus menghangatkan tubuh kita. Aku hanya melakukan apa yang dia katakan agar kita bisa menyelesaikan lebih cepat.” Kata Laotian menaiki tangga dan kemudian berjalan ke dalam kamar mereka ke kamar mandi. Keduanya memang melakukan pemanasan dan melakukan sedikit sesi bercumbu sebelum akhirnya Daniel bersikeras kepada sang Alpha bahwa mereka punya tugas untuk dijalankan.
Tentu saja, Laotian tidak tertarik tetapi karena Daniel bersikeras, mereka segera pergi ke toko terdekat setelah mandi.
Ketika mereka tiba, Laotian diam-diam mengikuti di belakang Daniel.
Ini baru kedua kalinya Mo Laotian pergi ke toko bahan makanan. Yang pertama adalah ketika dia sendirian membeli kue untuk keinginan Daniel dan sekarang, menjalankan tugas untuk ibunya. Satu-satunya perbedaan adalah sekarang, dia bersama istrinya. Meskipun dia tidak suka tempat dengan banyak orang, dia suka melihat Daniel membeli produk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomanceKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...