"Apa kau sudah dengar? Daniella Sullen dan Paul Hamlyn dari departemen bisnis dikabarkan akan bertunangan."
"Hah beneran? Mereka berdua kan juga berasal dari keluarga kaya."
"Keduanya adalah alpha juga. Aku sangat cemburu."
"Semua dari departemen bisnis sudah memperkirakan mereka akan menikah setelah lulus."
"Ya, keduanya selalu dekat. Itu tidak diketahui secara resmi tapi beberapa mengatakan mereka menjalin hubungan sejak tahun pertama."
Bahkan di departemen seni, berita ini menyebar seperti api. Keduanya cukup populer di kampus. Paul bukanlah tipe pria yang akan membuat kamu jatuh cinta saat kamu melihatnya, tetapi dia memiliki pesonanya sendiri. Dia juga orang yang lembut dan sangat luar biasa di kelas jadi meskipun dia tidak setampan yang lain dia masih memiliki banyak gadis yang mengaguminya. Sedangkan sebagai Daniella, dia salah satu gadis paling cantik di kampus. Dia dipanggil sebagai Malaikat kampus karena dia lembut dan manis belum lagi dia juga sangat kaya, pintar dan berbakat. Semua orang akan mendukung keduanya dalam hubungan mereka, tetapi untuk Daniel Sullen. Tidak ada yang tahu bahwa dialah yang telah menjalin hubungan dengan Paul selama 4 tahun. Tidak ada yang tau bahwa dia kembar dengan Malaikat Kampus itu.
Daniel hanya mendengarkan rumor itu. Dia tidak bisa mengatakan dia tidak terpengaruh olehnya tapi apa yang bisa dia lakukan!? Paul bahkan tidak mencintainya. Jika Paul mengatakan bahwa dia mencintainya lebih dari Daniella dan bahwa Daniella telah merayunya, dia akan percaya pada Paul dan tidak menyerah padanya. Dia akan mempertahankan cintanya pada Paul.
"Hei Dan, apakah benar sepupumu akan menikah dengan Paul setelah lulus?" Salah satu teman sekelas Daniel akhirnya memanggilnya dan bertanya. Pensil yang dia pegang berhenti bergerak. Dia tidak mengangkat kepalanya dan terus melihat sketsanya.
“Mungkin aku tidak terlalu tau, aku sudah tidak tinggal di rumah utama lagi.” Daniel menjawab dengan wajar dan melanjutkan membuat sketsa. Dia bahkan tidak tahu apa yang dia buat disketsanya, dia hanya membiarkan tangannya yang mengerjakan.
“Oh, oke terima kasih, tapi bagaimanapun juga, apakah kamu baik-baik saja? Kamu terlihat pucat. Kamu terlihat agak sakit.” Teman sekelasnya memperhatikan dan beberapa teman sekelasnya yang lain setuju.
“Benarkah? Entahlah, aku sudah sedikit libur beberapa hari terakhir ini. Aku pusing bahkan ketika aku hanya duduk ... Haruskah aku pergi untuk pemeriksaan?” Keluh Daniel sekarang akhirnya mengangkat kepalanya untuk melihat teman sekelasnya. Dia meletakkan pensilnya dan menggosok pelipisnya, dia sedang sakit kepala saat ini.
"Kamu benar-benar harus Dan. Kamu pasti terlihat sakit."
"Aku akan membeli sesuatu. Mungkin kamu hanya lapar, apakah kamu punya sesuatu yang ingin kamu makan?" teman sekelas lainnya bertanya.
"Apakah kamu akan mentraktirku?" Tanya Daniel sambil tersenyum memamerkan gigi putih mutiaranya yang sejajar sempurna. Gadis itu berpikir sejenak lalu akhirnya menghela nafas.
"Kamu beruntung memiliki wajah itu. Baiklah, apa yang ingin kamu makan?" katanya cekikikan. Sisanya juga tertawa dan menggelengkan kepala. Omega itu tidak mengetahui hal ini tetapi dia juga cukup populer di jurusan Seni. Dengan sikap optimis dan wajah imutnya, dia seperti cahaya di jurusannya. Suasana hati seseorang akan membaik saat mereka melihatnya tersenyum. Omega itu lebih cantik daripada gadis lain, bahkan terhadap kembarannya Daniella, sayangnya dia tidak ingin menonjol dan suka menyendiri dengan gambarnya hampir sepanjang waktu.
Daniel dan Daniella adalah saudara kembar jadi tidak ada yang mengira mereka sebenarnya kembar dan bukan sepupu. Omega itu memiliki rambut bergelombang hitam murni yang diwarisi dari nenek Asia-nya sementara Daniella memiliki rambut bergelombang pirang gelap, warna rambut umum di keluarga Sullen.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomantikKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...