26 : Kehabisan Keberuntungan

4.1K 462 6
                                    

Laotian tidak pernah begitu ketakutan sepanjang hidupnya ketika dia melihat mobil yang ditumpangi Daniel hampir terbalik karena benturan. Hatinya tenggelam saat dia mati-matian berlari menuju mobil, dia dengan jelas melihat Daniel dari kejauhan tidak sadarkan diri dan berlumuran darah. Laotian hampir tidak percaya apa yang baru saja terjadi sampai dia berjarak 3 meter dari mobil yang rusak itu. Tangannya gemetar. Dia buru-buru menarik pintu yang rusak dan membelai tubuh Daniel yang tidak sadarkan diri.

Takut kedua mobil itu akan meledak, Laotian dengan hati-hati mengangkat Daniel keluar dan berjalan beberapa meter dari daerah itu. Orang-orang dari restoran dan perusahaan lain sudah berkumpul dan memanggil ambulans. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Laotian panik, dia tidak tahu harus berbuat apa. Ada darah dimana-mana. Dia bahkan tidak menyadari bahwa Tian Zi memanggilnya.

Tian Zi sangat bingung mengapa pria itu tiba-tiba mempertaruhkan nyawanya dan menabrakkan mobilnya sendiri ke mobil saudaranya ketika keduanya dengan jelas melihat bahwa Laotian pergi ke restoran. Tian Zi tahu saudaranya memiliki banyak musuh dan dia tahu saudaranya bisa menangani mereka semua tanpa berkeringat tetapi sekarang Laotian memiliki Daniel, dia tidak mengantisipasi hal-hal akan berjalan seperti ini. Bahwa Daniel akan menjadi sasaran kebencian mereka.

Ambulans dengan cepat tiba dan bertindak cepat. Mereka membawa pasien ke rumah sakit dengan Mo Laotian masih linglung. Dia menyaksikan penyelamat melakukan sesuatu kepada istri tercintanya kemudian mengatakan hal-hal yang saat ini tidak dia dengar dan pahami.

"Kakak laki-laki, tahan dirimu. Dia akan baik-baik saja." Laotian menonton Tian Zi bingung bagaimana adik laki-lakinya yang tidak dia lihat selama 6 bulan berada di sampingnya sekarang tetapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa saat dia mengusap wajahnya di telapak tangannya. Dia tidak pernah berdoa sebelumnya tetapi untuk Daniel, dia akan meminta kepada Dewa untuk mengampuni hidupnya, dia akan dengan rela menawar semua yang dia miliki untuk itu.

Tian Zi menepuk punggung kakak tertuanya dan menyaksikan kakak iparnya saat ini berlumuran darah. Dia khawatir bahkan jika Omega itu bertahan, bayinya tidak akan.

* * *

Di rumah sakit.

Dokter mendekati Laotian dan Tian Zi untuk menjelaskan segala sesuatu yang mungkin terjadi pada pasien dan untuk menandatangani surat pernyataan.

"Tuan Mo kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan pasien dan bayinya, tetapi saya harus memberitahu anda sebelumnya bahwa persentase bayi yang bertahan hidup rendah." Dokter berbicara mendapat anggukan kecil dari Laotian dan menandatangani kertas yang diserahkan kepadanya oleh perawat. Dokter mengangguk pada jawaban Mo Laotian, jadi tanpa menunggu lebih jauh dia segera pergi dan menghilang ke ruang gawat darurat.

Laotian tetap berdiri tepat di depan pintu tempat dokter itu menghilang. Ketika lampu merah menyala yang menunjukkan bahwa operasi akhirnya dimulai, jantung Laotian mulai berdebar kencang, menyakitkan. Dia terus berdoa kepada siapa pun di atas untuk menyelamatkan Daniel, dia akan menukar hidupnya untuk itu.

Laotian menunggu beberapa menit tepat di depan pintu, matanya terus menatap lampu merah. Dia berpikir dan berpikir, pikirannya menjadi gila pada kemungkinan. Semakin dalam pikirannya semakin gelap dia jadinya.

"Bagaimana keadaan pasien lain?" Dia bertanya dengan serius, dia terdengar begitu dalam dan dingin sehingga membuat Tain Zi menggigil.

"D-Dia dalam kondisi kritis tapi tingkat kelangsungan hidupnya lebih tinggi dari Daniel." Jawab Tian Zi. Karena Daniel hamil, tingkat kelangsungan hidupnya lebih rendah. Pria yang menabrak mobil tersebut diselamatkan oleh airbag darurat. Jika mobil tidak menabrak di sisi pengemudi dan di sisi Daniel, maka Daniel mungkin tidak bisa sampai ke rumah sakit.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang