37 : Cookies Apa!?

3.8K 447 1
                                    

Kabar seputar Daniella Sullen masih menjadi topik hangat dimana tidak ada yang memperhatikan 3 perusahaan tertentu telah menyatakan bangkrut sekaligus dan dua tokoh berpengaruh tiba-tiba menjadi penjahat. Bahkan Hymlyn Corporation merasakan kekuatan yang tidak diketahui yang terus menekan perusahaan, beberapa investor tiba-tiba menarik diri dan melihat ini, CEO mengira ini karena hubungan mereka dengan keluarga Sullen. Tidak ada yang tau bahwa karena panggilan yang dilakukan Paul kepada Daniel tadi malam, hal itu menyebabkan perusahaan mereka kehilangan jutaan.

Sebagai ahli waris, Paul dipanggil oleh Pastor Hymlyn pada pagi hari. Melihat Daniella tidur, Paul tidak ingin pergi tetapi karena dia tidak bisa mengabaikan tanggung jawabnya sebagai pewaris dia memutuskan untuk meninggalkan catatan untuk Daniella sehingga ketika dia bangun, dia tidak akan khawatir.

“Ayah, ada masalah apa!?” tanya Paul ketika dia tiba di Estate. Dia sibuk dengan Daniella selama dua hari terakhir sehingga dia tidak tahu apa yang terjadi di perusahaan.

"Paul, aku ingin kau membatalkan pertunanganmu dengan Ms. Sullen untuk sementara waktu," kata ayah Hymlyn langsung menyebabkan Paul mengerutkan kening.

"Ayah, Daniella dijebak. Itu bukan salahnya. Kenapa kamu mengatakan ini?"

"Keluarga Mo menargetkan kita, kita sudah kehilangan jutaan. Aku tidak mengatakan kalian berdua putus. Cukup mundur dari pertunangan untuk sementara dan ketika semuanya kembali normal kalian bisa menikah." Kepala keluarga Hymlyn menjelaskan.

"Tidak, Daniella sedang kacau sekarang, jika aku menarik diri dari pertunangan itu berarti aku meninggalkannya dalam krisis ini. Aku tidak bisa melakukan itu Ayah." Paul tidak setuju. Apa yang akan Daniella pikirkan tentang dia jika dia mundur hanya karena ini? Dia harus menjadi orang yang mendukungnya saat ini, bukan meninggalkannya.

“Kita tidak punya pilihan, tiga perusahaan telah menyatakan bangkrut hari ini dan aku tidak berencana menjadi yang keempat,” kata Kepala Keluarga Hymlyn dengan tegas.

"Ayah, beri aku waktu dan aku akan memperbaikinya," kata Paul dan pergi tanpa mendengarkan kata-kata ayahnya.  Paul berpikir bahwa Mo Laotian benar-benar apa yang mereka katakan, kejam terhadap musuh. Bahkan untuk sebagai kesalahpahaman sederhana dia akan membuat sebuah perusahaan besar terpaksa harus bangkrut. Jika bukan karena Hymlyn Corp adalah perusahaan yang mumpuni, mereka akan bangkrut tadi malam.

* * *


Daniel terbangun tanpa Laotian di sampingnya dan Baby minmin di boksnya.  Perlahan, Daniel turun dari tempat tidur dengan rasa sakit di sekujur tubuhnya.  Daniel sudah mengalami kram akibat bercinta kemarin dan sekarang apa yang mereka lakukan tadi malam menambah rasa sakit di punggung bawahnya.

“Ahh, aku sangat lelah.” Daniel bergumam sambil berjalan ke kamar mandi masih merasa mengantuk. Dia merasa semakin mengantuk setelah air dingin menyentuh kulitnya yang terbakar. Setelah mandi Daniel berganti pakaian pendek yang nyaman dan salah satu kemeja Laotian.

"Mendesak. Aku merasa tidak enak badan!" Daniel bergumam lagi melihat ke cermin dan merasakan dahinya. Dia tidak seksi atau apapun tapi Daniel terlihat memerah.  Daniel berpikir sejenak dan menyadari dia sedang bernafsu. Sudah lebih dari 2 bulan sejak dia melahirkan dan Daniel tidak percaya dia heat lagi. Merasa sedikit pusing, Daniel langsung meminum obat penekan dan pil KB yang sudah mulai diminumnya sebulan yang lalu.

Butuh beberapa menit sebelum penekan mulai bekerja sehingga Daniel berbaring di tempat tidur lagi dengan perasaan lemah.  Dia tidak menyadari dia telah tertidur lagi dan bangun satu jam kemudian. Dia melihat jam, sudah jam 10 pagi jadi Daniel langsung turun karena khawatir dengan Baby Minmin jika dia sudah makan dan membersihkannya.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang