62 : Maaf

2.9K 342 1
                                    

Setelah konferensi pers selesai dengan Hanlu menjawab sebagian besar pertanyaan abadi dari pers, berita itu muncul di kemudian hari. Kali ini, informasi rinci tentang peristiwa baru-baru ini ditulis untuk mengatasi masalah tersebut.

Dan, karena topik ini populer akhir-akhir ini, artikel ini menjadi hit tidak peduli dari agensi mana artikel tersebut berasal.

Beberapa sudah mengharapkan jawaban tetapi banyak yang masih terkejut terutama dengan informasi bahwa Keluarga Mo yang telah mengajukan kasus terhadap Daniella Sullen.

Selain itu, fakta bahwa istri Mo Laotian adalah saudara kembar Daniella Sullen yang telah lama hilang juga mengejutkan semua orang. Tidak ada yang pernah mengira Keluarga Sullen memiliki cucu yang sudah lama hilang.

Dan tidak ada yang menyebutkannya, bahkan orang tua kandungnya.

Kabar ini bahkan membuat kaget teman-teman sekelas dan sekolah Daniel karena mereka selalu menganggap Daniel dan Daniella adalah sepupu karena tidak terlihat sama, terutama di bagian warna rambut. Mereka tidak berpikir, seseorang bisa terlihat sangat berbeda bahkan jika mereka adalah saudara kembar.

Selain itu, Omega itu tidak pernah sekalipun mengoreksinya.

Selain itu, bersama dengan pemberitaannya juga terdapat informasi yang lebih detil mengenai hubungan pernikahan Daniel dan Laotian. Status kencan mereka, kapan mereka menikah, berapa umur ahli waris pertama, dan bahkan menanyakan di mana mereka bertemu dan mulai jatuh cinta.

Tapi tentu saja, di bagian ini, Hanlu harus berbohong. Dia mengarang cerita yang sangat mirip novel, sehingga Daniel dan Laotian yang tidak realistis terkejut bagaimana orang bisa mempercayainya dengan begitu mudah.

Daniel memindai ponselnya dan membaca beberapa diskusi tentang berita terbaru. Dia tidak benar-benar membaca diskusi sebelumnya karena dia tidak tertarik padanya. Dia selalu suka melihat gambar di waktu senggangnya, tapi karena dia penasaran tentang apa pendapat orang tentang hubungannya dengan sang Alpha, dia memindai diskusi dari Reddit dan Quora.

Daniel mencari beberapa saat dan ketika dia menemukan topik populer yang dia minati, dia dengan cepat mengkliknya dan mulai membaca.

"OMG!!! Tuan Mo adalah pria yang sangat romantis. Dia baru saja melihat istrinya di tengah hujan dan dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan karena dia tidak tau kapan mereka akan bertemu lagi, dia harus tawarkan payungnya. Dan ketika Pak Mo dekat, istrinya benar-benar mengenalnya dari salah satu acara yang diselenggarakan oleh keluarga Sullen dan benar-benar jatuh cinta padanya. KYAAAA! Luar biasa! Mereka sangat ditakdirkan untuk satu sama lain! "

"Memang benar, tapi karena Daniel Sullen pemalu, dia tidak mengaku pada awalnya jadi Tuan Mo harus mengejarnya dan satu tahun kemudian, akhirnya, dia berkata ya. OMG! Seandainya aku ada pria yang mengejarku sebagai Mo Laotian melakukannya untuk istrinya. "

"Ya aku juga, mereka sangat cinta satu sama lain sehingga mereka menikah dua minggu kemudian. Maksudku siapa yang melakukan itu? Mereka pasti sangat cinta. Dan dua minggu kemudian kita punya bayi pertama kita, Minmin!!! Apakah kamu melihat fotonya? Dia sangat lucu! Angka, karena ibu dan ayah sangat menarik. "

"AHHH! Aku ingin itu terjadi padaku juga. Tapi minus bagian di mana Daniel Sullen diintimidasi oleh saudara kembarnya sendiri. Aku ingin tau apa yang dia lakukan sehingga dia berakhir di penjara. Aku mendengar desas-desus dia membunuh seseorang."

"Itu belum diungkapkan tetapi orang-orang yang berada di lokasi di mana dia ditangkap mengatakan itu adalah pembunuhan dan aksesori untuk pembunuhan. Aku menggigil membayangkan dia membunuh seseorang. Dia terlihat sangat baik di media sosialnya."

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang