29 : Menangisi Putri Kecilnya!

4.3K 489 25
                                    

Sudah hampir sebulan sejak Daniella menelepon pria itu dan belum ada kabar darinya sejak saat itu. Dia menjadi tidak sabar, dia bahkan mencoba menghubunginya tetapi saluran lain terputus. Dia tidak tau apakah pria itu sudah melakukannya atau kabur dengan uangnya. Daniella menatap ruang kosong sambil bermain-main dengan makanannya.

“Apa kau baik-baik saja, sayang?” Tanya Paul kepada Daniella yang sudah linglung sejak pagi ini. Dia tidak tahu apa yang terjadi padanya tetapi sejak saat itu, sebulan yang lalu saat bertemu dengan Tuan Mo, dia tidak fokus. Paul mengerutkan kening dan memegang tangan Daniella membuatnya tersadar dari pikirannya. Paul mengira mungkin Daniella menyesali keputusannya memilih dia. Dia tahu bahwa Tuan Mo menyukai Daniella tetapi Daniella menolaknya untuk memilih Paul dan Paul senang tentang hal itu tetapi dia tidak ingin Daniella merasa sedih dan dipaksa untuk ini.

"Hmm. Aku baik-baik saja. Jangan hiraukan aku. Aku hanya mengkhawatirkan Daniel. Kudengar dia ditahan oleh orang tua sekarang." Daniella terdengar sangat sedih saat dia lebih sering bermain-main dengan makanannya.

"Daniel?? Daniel tidak akan melakukan itu. Kamu terlalu khawatir." Paul mengerutkan kening, dia telah bersama Daniel selama 4 tahun dan dia mengenal Daniel dengan cukup baik. Pasti ada kesalahpahaman. Dia tau Omega itu tidak akan melakukan hal seperti itu.

"Aku tau. Meskipun ada rumor tentang kembarku yang tidur dengan lelaki tua sebelumnya, aku pasti tidak mempercayainya. Dia kembaranku dan aku tahu bahwa dia tidak bersalah tetapi mendengar ini dari seorang temanku yang melihat Daniel dengan seorang lelaki tua pergi ke hotel, aku benar-benar tidak bisa berhenti memikirkannya ... I-itu mungkin rumornya benar. "Kata Daniella dengan suara lembut. Dia terdengar sangat sedih dan patah hati untuk saudara kembarnya.

“Pasti ada kesalahpahaman. Aku tau Daniel dan Daniel tidak akan melakukan hal semacam itu,” kata Paul menenangkan Daniella. Mendengar kata-kata ini dari Paul, Daniella tidak bisa menahan kesal. Paul melindungi Daniel, apakah dia menunjukkan bahwa dia mengada-ada??  Daniella ingin meneriaki Alpha itu tetapi dia menahan diri. Paul tidak memperhatikan perubahan di mata Daniella sebelum dia membelai pelipisnya dan bertindak pusing.

"A-Aku tidak enak badan. Aku ingin istirahat lebih awal hari ini." Kata Daniella. Paul segera membantu Daniella keluar dari restoran setelah membayar tagihan.

Pasangan itu diam di dalam mobil, selalu terjadi kasus di antara keduanya. Paul selalu menganggap Daniella sebagai orang yang pemalu meski mereka sudah menjadi pasangan. Paul diam-diam menggerakkan tangannya untuk menyentuh tangan Daniella yang lembut dengan harapan dia akan merasa lebih baik. Paul dengan cepat pergi ke rumah Sullen ingin membiarkan kekasihnya beristirahat tetapi ketika mereka sudah dekat, Daniella menerima pesan teks dari nomor tak dikenal.  Membaca pesan teks, kilatan jahat berkedip di mata Daniella, bibirnya berkedut menjadi senyuman kecil sebelum beralih kembali ke penampilannya yang sakit-sakitan.

"Sayang, aku tidak ingin pulang malam ini. Aku ingin tinggal bersamamu." Daniella tersenyum tipis saat dia memegang paha Paul hampir dekat pangkal pahanya menyebabkan yang lain terlihat terkejut.  Sentuhan itu dengan cepat membuat Paul mendapatkan tanda itu dari kekasihnya.

Paul masih ingat kapan terakhir kali Daniella dan dia berhubungan seks, hampir enam bulan yang lalu ketika Daniella akhirnya menerimanya sebagai pacarnya dan beberapa bulan setelah itu. Sejak itu tidak ada yang terjadi pada mereka. Paul tidak mengeluh karena dia sudah senang bahwa orang yang dia cintai akhirnya menjadi miliknya. Dia senang dia bisa bergaul dengannya dan dia tidak dapat menyangkal bahwa dia mencintai orang yang tidak bersalah yang secara pribadi Daniella berikan kepadanya.

Sementara itu, di benak Daniella, dia tidak benar-benar ingin berhubungan seks dengan Alpha itu karena dia tidak akan mendapatkan apa-apa darinya. Tetapi karena dia dalam suasana hati yang bahagia karena terbawa kabar baik dari pesan yang dia terima, dia bersedia melakukannya. Selain itu, dia perlu mengurangi menjaga jarak antara dia dan Paul sesekali.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang