Mo Laotian membelai rambut Daniel saat dia tidur nyenyak di dadanya. Dia memeluk Daniel dengan kelembutan saat dia mengingat aktivitas penuh gairah mereka sebelumnya. Daniel sangat kecil dibandingkan dengan tubuhnya tetapi dia masih mendorong Omega itu hingga batasnya sehingga dia akhirnya pingsan. Dia telah membersihkan tubuh Omega itu setelah beraktivitas dan mandi sendiri sebelum bergabung dengan sosok kecil di tempat tidur.
Dia tidak bisa berhenti berpikir bahwa dia harus meminta maaf karena bersikap kasar ketika Omega itu bangun. Setelah berbaring di samping Daniel selama beberapa menit, Laotian akhirnya turun dari tempat tidur dan turun untuk menemui saudaranya, Mo Hanlu. Dia menangkap adik laki-lakinya mengintip mereka sebelumnya di kamarnya ketika dia melakukannya dengan Daniel.
“Ada apa?” Laotian langsung bertanya saat melihat Hanlu menatap ke angkasa sambil makan es krim. Jika seseorang menggambarkannya, itu seperti jiwa Mo Hanlu tersedot keluar dari tubuhnya.
“K-kakak!” Ketika Hanlu mendengar kakaknya berbicara, dia hampir membuang es krimnya. Dia tanpa sadar melihat arlojinya dan mendesah tanpa daya. Tentu saja, butuh waktu 3 jam sampai kakak laki-lakinya merasa puas. Dia benar-benar monster. Sebenarnya, dia tidak menyangka akan menyaksikan kejadian seperti itu saat hendak melaporkan suatu masalah kepada kakaknya. Dan selain itu siapa yang akan membiarkan pintu tidak terkunci ketika mereka melakukan hal seperti itu? Dia sangat terkejut sehingga dia berlari secepat yang dia bisa ke mobilnya untuk bersembunyi. Setelah satu jam bersembunyi di mobilnya, dia menyadari kakaknya tidak mengejarnya. Dia sangat yakin bahwa saudaranya memandangnya seperti dia akan membunuhnya kapan saja.
“Untuk apa kau membutuhkanku?” Laotian bertanya lagi.
"Oh! Oh, itu? Aku sudah menyelesaikannya. Jangan khawatir! Jangan khawatir! Haha" Mo Hanlu tertawa canggung. Dia tidak bisa melihat kakak laki-lakinya saat ini. Karena dia terus mengingat gambar yang dia lihat sebelumnya. Itu sebenarnya sangat menakutkan.
"Pokoknya, aku pergi sekarang. Selamat bersenang-senang oke? Oke!" Mo Hanlu mengangguk pada dirinya sendiri dan bergegas keluar dengan es krimnya. Kenapa dia bahkan tinggal di sana dan menunggu kakaknya selesai !?
Mo Laotian melihat saudaranya pergi dan kemudian kembali ke kamarnya untuk Daniel berpikir tidak ingin Omeganya bangun tanpa dia di sisinya. Saat Mo Laotian masuk ke kamarnya, dia menemukan Omeganya menggeliat di tempat tidur jadi sebelum dia bangun, Laotian segera berbaring di sampingnya dan untungnya Daniel berhenti bergerak dan meringkuk lebih dekat ke sang Alpha.
Mo Laotian memeluk Daniel dan kemudian dia sendiri merasa tertidur.
Dan saat Daniel terbangun dengan wajah menempel di dada seseorang. Dia langsung tersipu setelah menyadari itu adalah Mo Laotian. Lengan Alpha itu dengan erat melingkari tubuh kecilnya dan dagunya dengan nyaman berada di atas kepala Daniel sementara yang terakhir berbaring di bisep mantan. Daniel ingin berjuang tetapi dia tidak ingin membangunkan Alpha karena akan sangat memalukan baginya jika itu terjadi.
Dia baru saja bertemu Alpha itu lagi tetapi dia benar-benar berhubungan seks dengannya segera. Untuk berpikir bahwa dia sadar saat melakukannya membuatnya sangat malu. Tubuhnya tidak menolak sentuhan Alpha itu dan dia tidak gemetar karena trauma sama sekali.
Daniel menghirup aroma sang Alpha dan perlahan-lahan memeluk Alpha yang sedang tertidur. Dia tidak mengerti mengapa dia merasa nyaman dengan orang yang menakutkan ini dan dia tidak dapat menyangkal bahwa dia menyukai apa yang mereka lakukan sebelumnya. Dia tidak menyesal melakukannya lagi dengan Alpha itu. Dia merasa sangat baik sehingga hampir tidak bisa dipercaya.
"Aku minta maaf" Daniel memejamkan matanya siap untuk tidur lagi ketika dia mendengar sang Alpha meminta maaf.
“Apakah aku terlalu kasar?” Laotian bertanya dengan nada meminta maaf sambil memeluk yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomanceKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...