Setelah mereka pergi ke Global Jewelry. Keduanya pergi ke restoran eksklusif. Dia sudah menelepon Hanlu lebih awal untuk pergi ke sana lebih dulu dan Daniel juga menelepon jika kakeknya datang.
Penatua khawatir tentang apa yang mungkin terjadi pada cucunya, jadi dia bergegas ke restoran yang disuruh pergi. Sesampainya di sana, dia tidak menyangka akan melihat teman lamanya Chendong dan istrinya. Secara kebetulan, mereka disuruh oleh putra mereka untuk ikut juga. Pada awalnya, pasangan itu tidak ingin pergi tetapi Mo Hanlu memanggil mereka seperti itu adalah situasi hidup dan mati sehingga mereka tidak punya pilihan dan bergegas keluar.
“Gab, tidak menyangka akan melihatmu di sini,” kata Chendong ketika lelaki tua itu masuk ke dalam kamar pribadi yang dipimpin oleh resepsionis.
"Resepsionis pasti salah memberiku kamar. Cucuku memanggilku ke sini."
"Oh, tinggalkan. Cucu yang mana yang kita bicarakan? Apakah itu Omega?" Penatua Sullen tidak repot-repot menelepon resepsionis lagi dan mencari kursi untuk diduduki.
"Yeah, Daniel. Aku merasa dia punya sesuatu yang penting untuk diceritakan padaku. Aku khawatir, jadi aku bergegas ke sini."
"Oh, sama dengan anak kita. Nah, karena kita sudah ada di sini mari kita gunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan keduanya." Elder Mo menyarankan. Dia merasa bersemangat membayangkan akhirnya menjadi keluarga sejati dengan teman lamanya.
"Chendong, aku tidak keberatan memperkenalkan keduanya, tapi Daniel-ku tidak akan segera menikah jika putramu tertarik." Penatua Sullen mengingatkan temannya. Dia yakin Alpha mana pun akan tertarik pada cucunya yang berharga.
"Gabriel, jika keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama, kita tidak bisa berbuat apa-apa." Istri Elder Mo berkata sambil tersenyum. Dia sama putus asanya dengan Chendong untuk menikahi putranya. Dia tidak peduli siapa itu selama putranya memilih orang itu, dia percaya putranya memiliki penilaian yang baik jadi jika putranya memilih seseorang, itu tidak akan menjadi menantu atau menantu yang buruk. Tetapi jika itu adalah cucu Penatua Sullen maka akan lebih baik karena kedua keluarga sudah berteman sejak dulu.
"Danielku terlalu muda untuk menikah. Tapi aku tidak akan menghentikan mereka jika mereka berkencan." pasangan itu mendengar jawaban Sesepuh, dan mereka puas dengan itu. Satu-satunya masalah adalah jika keduanya memang saling jatuh cinta. Anak laki-laki tertua mereka adalah laki-laki tanpa ekspresi dan bahkan mereka mengira anak mereka tidak mampu mencintai sedangkan yang kedua bahkan tidak tertarik untuk menikah, yang ketiga bahkan lebih buruk dan sampai sekarang mereka tidak dapat menemukannya. Pasangan itu tidak tau apakah mereka telah melakukan sesuatu yang buruk di kehidupan sebelumnya sehingga mereka dihukum hari ini.
Ketiga tetua itu berbicara sambil menunggu ketika Hanlu memasuki ruangan. Dia tersenyum menemukan kursinya sendiri setelah menyapa.
"Di mana saudara laki-lakimu? Kupikir dialah yang datang ke sini.?" Nyonya Mo bertanya pada Hanlu.
"Dia sedang dalam perjalanan, bu. Harap bersabar." Hanlu menjelaskan.
“Gab, ini putra keduaku Mo Hanlu, kamu telah melihatnya ketika dia masih muda. Dia lebih muda dari Laotian dalam 3 tahun tapi bagaimanapun juga, dia juga cocok untuk cucumu Daniel.” Penatua Mo memperkenalkan Hanlu. Ketika Hanlu mendengar apa yang dikatakan ayahnya, dia hampir tersedak air liurnya sendiri.
"A-Ayah apa yang kamu bicarakan? Apakah kamu ingin kakak laki-laki membunuhku?" Kata Hanlu masih tidak percaya. Dia tidak percaya ayahnya hanya menjodohkan dia dengan saudara iparnya, Daniel.
"Apa yang kamu bicarakan? Mengapa kakakmu membunuhmu?"
"Tidak apa-apa. Aku hanya ingin melakukannya." Pasangan itu memandang Hanlu dengan tatapan bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomanceKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...