27 : Kak Laki-Laki Yang Tangguh!

4.1K 480 3
                                    

Hanlu tiba di Hawaii dengan waktu luang satu jam menggunakan pesawat jet pribadi Mo.

Begitu dia mendarat, dia menerima SMS dari adik laki-lakinya. Dia dengan cepat membaca pesan itu dan meletakkan ponselnya kembali ke sakunya sebelum masuk ke mobil yang sudah ada di sana menunggunya datang. Tidak butuh waktu lama sebelum mobil melaju menjauh dari bandara bersama dengan beberapa ekor mobil lagi.

Hanlu sudah diberi pengarahan oleh Tian Zi tentang apa yang telah terjadi dan memperingatkannya tentang apa yang akan dia katakan atau bagaimana dia akan bereaksi di depan kakak laki-laki mereka. Mo Hanlu kaget pada awalnya lalu senang tapi sedih pada saat bersamaan. Itu semua adalah campuran emosi. Meskipun pada awalnya, dia tidak ingin kakak laki-lakinya menikah, dia tidak memiliki apa pun terhadap Daniel dan dalam waktu singkat itu dia berbicara dengan Omega itu, Mo Hanlu semakin menyukai dia. Tentu saja, Daniel tidak pantas menerima apa yang terjadi padanya. Kakak laki-lakinya mungkin melakukan hal-hal kejam dalam hidupnya tetapi dia tidak pantas menguburkan anak pertamanya bahkan tanpa melihatnya tumbuh.

Dengan suasana yang berat, Hanlu dengan sabar menunggu saat mereka berkendara ke rumah sakit tempat kakak laki-laki dan adik laki-lakinya berada. Ini mungkin belum waktunya untuk balas dendam, Hanlu sudah tahu bahwa orang di balik ini tidak akan baik untuk menyentuh Daniel. Tidak pernah ada langkah yang baik untuk menyentuh Daniel.

Apapun yang diinginkan musuh, itu hanya masalah waktu. Mereka sudah memiliki seseorang yang mereka lacak dan sangat mudah untuk menemukannya. Karena kali ini, mereka akhirnya menyuruh Tian Zi bekerja.

Tian Zi sangat mahir dengan komputer, dia adalah peretas yang sangat baik sehingga dia bahkan dapat meretas sistem keamanan paling aman yang dikenal dengan ketukan sederhana di komputernya. Dia juga sangat pandai dalam investigasi dan pengumpulan data, selama data dan file dicatat di komputer, dia bisa menemukannya. Tian Zi hanya sangat suka bermain dan meskipun Kerajaan Mo bisa menggunakannya, Tian Zi tidak mudah untuk diajak bekerja sama. Tetapi dalam kasus Daniel, Mo Tian Zi melibatkan dirinya, merasa bersalah karena menunda apa yang seharusnya dia katakan kepada kakak laki-lakinya sebelum mereka meninggalkan Hotel.

Jika dia hanya memberitahunya dan berhenti bersembunyi, semua ini tidak mungkin terjadi. Tian Zi tidak tahu siapa Daniel Sullen tetapi dia tahu sejak dia melihat Omega itu, dia penting bagi kakak laki-lakinya.

"Saudaraku!" Hanlu tiba di rumah sakit dengan tujuh pria jangkung mengenakan jas hitam. Laotian tidak repot-repot melihat dan terus menatap bayi yang sangat kecil itu, dia berada di inkubator dan tabung kecil terhubung di tubuh mungilnya. Bayi itu mengisap jempol mungilnya, dia sangat kecil dan kulitnya sangat merah sehingga membuat Mo Laotian ragu apakah dia akan baik-baik saja saat dia tidur dengan nyenyak.

Mo Hanlu mendekati kakak laki-lakinya dan berdiri di sampingnya. Dia juga memperhatikan keponakannya yang sangat kecil dan melihat kondisinya entah bagaimana memicu sesuatu di hati Hanlu. Laotian tetap diam, matanya tertuju pada putranya. Hanlu juga tidak mengatakan apa-apa dan terus memandangi bayi itu seperti yang dilakukan kakak laki-lakinya. Ketika Tian Zi tiba dari suatu tempat, dia kemudian berdiri di samping kakak laki-lakinya. Dan begitu saja, ketiga bersaudara itu memandang bayi prematur itu melalui kaca. Tidak ada yang berbicara untuk sementara waktu.

"Apakah kamu sudah mengirimkan detailnya?" Laotian akhirnya memutuskan untuk berbicara dan bertanya pada Hanlu. Mengangguk mendengar pertanyaan itu, Hanlu tidak pernah melepaskan pandangannya dari bayi itu.

"Pelakunya sedang dalam pelarian dan sekarang dikejar oleh orang-orang Dragon. Aku memeriksa latar belakangnya, dia dari Meksiko dan hanya datang ke sini 5 tahun yang lalu dan pergi ke bawah Dragon setahun yang lalu. Sepertinya kalian berdua tidak pernah bertemu sebelumnya. jadi dia kemungkinan besar menerima perintah dari seseorang. Kita bisa menanyakannya secara pribadi kapan Dragon menangkapnya." Hanlu melaporkan. Ketika Tian Zi mengiriminya detail dan identitas pria itu, dia segera menghubungi semua koneksinya dan tidak lama setelah dia mengetahui di mana pelakunya berada. Seolah-olah pelakunya sendiri tidak tahu dengan siapa dia bermain-main dan bahkan tidak mencoba menutupi jejaknya.

"Bagus. Saat kau menangkapnya, kirim dia ke sini. Aku tidak bisa meninggalkan keluargaku dalam situasi ini." Laotian berbicara dengan muram saat dia berjalan lagi ke bangku untuk duduk. Dia sangat ingin pergi menemui Daniel tetapi dia tidak bisa saat ini karena Omega itu perlu istirahat. Laotian sudah menunggu dokter mengizinkannya menemui Daniel sejak kemarin. Dia tidak tidur mengedipkan mata sehingga dia memiliki kantong besar di bawah matanya, bahkan pakaiannya masih ada noda darah dari Daniel. Saat ini, dia sedang memikirkan bagaimana dia akan menjelaskan kepada Daniel tentang bayi yang lain. Dia bahkan belum mencoba untuk melihat bayi yang meninggal itu, dia takut dia mungkin tidak dapat menahan diri untuk tidak membunuh pria itu jika dia melihat bayinya. Dia sudah hampir tidak tahan melihat yang lain di inkubator.

"Siapa di antara anda yang merupakan suami Mr. Daniel Sullen? "Perawat itu hampir ragu-ragu untuk mendekati sang Alpha yang berkumpul di daerah itu, udara yang intens dan mencekik yang datang dari mereka membuatnya takut, tetapi dia harus melakukan pekerjaannya. Mendengar suara kecil yang datang dari perawat wanita kecil, Laotian berdiri.

"Saya," pendekatan Laos dengan kehadirannya yang mendominasi. Perawat itu terkejut dengan fitur dewa Alpha sebelum dia melihat ke bawah dan buru-buru melaporkan bahwa pasien sekarang dapat menerima tamu dan pergi dengan rona merah di wajahnya. Mendengar hal itu Laotian ini tidak peduli bagaimana perawat memandangnya dan langsung bergegas ke kamar Daniel. Hanlu dan Tian Zi mengikuti di belakang setelah memberikan perintah kepada orang-orang berbaju hitam membagi 7 pria menjadi tiga kelompok, menunjuk 3 untuk menjaga pria yang tidak sadar, 2 untuk bayi Daniel dan Laotian dan 2 ke kamar Daniel.

Laotian dengan hati-hati membuka pintu dan masuk ke dalam. Dia melembut ketika dia melihat Daniel diam-diam tidur di tempat tidur dengan perban di kepalanya. Dia memiliki beberapa goresan di lengan dan wajahnya dari kaca jendela yang pecah. Dokter sedang memeriksa kondisi Daniel jadi ketika dia melihat Laotian dia diam-diam mendekat setelah mengatakan beberapa hal kepada perawat.

"Selamat siang Pak Mo, karena di operasi mungkin pasien butuh waktu lama untuk bangun tapi jangan khawatir, kondisinya sekarang sudah stabil, itu akan tergantung dari kemauan pasien jika ingin bangun". dokter menyapa dan berkata singkat sebelum pergi ketika Laotian mengangguk. Laotian duduk di kursi di sebelah Daniel. Dia hanya memegang tangan istrinya, senang dia masih hidup dan sehat.

Dia membawa tangan sang Omega di bibirnya sambil menciumnya dengan penuh kasih, Laotian berjanji dia tidak akan pernah membiarkan ini terjadi lagi pada Daniel dan bayi mereka. Dengan kejadian ini, Daniel bahkan mungkin tidak bisa keluar rumah tanpa pengawal yang mengikutinya. Laotian tidak bisa membiarkan ini terjadi lagi. Bagaimana jika lain kali Daniel tidak bisa diselamatkan? Laotian tidak akan tahu apa yang harus dilakukan jika itu terjadi. Bahkan jika dia membunuh orang di belakangnya, itu tidak akan cukup untuk menahan amarah dan kesedihannya.

Dia akan selamanya kehilangan cinta dalam hidupnya. Laos tidak akan pernah mengizinkan itu. Dia akan melakukan segalanya untuk mencegahnya.

Sementara itu, kedua bersaudara itu menyaksikan punggung kakak laki-laki mereka yang tenggelam. Mo Hanlu dan Mo Tian Zi sedih, mereka tidak percaya bahwa ada saatnya mereka akan menyaksikan kakak laki-laki dan idola mereka yang tangguh dalam kondisi ini. Mereka tidak pernah mengira hal seperti ini akan terjadi padanya. Mereka menyadari bahwa, bahkan kakak laki-laki mereka akan berubah seperti ini ketika kekasihnya terluka. Pertama-tama, mereka bahkan tidak pernah mengira dia akan mencintai seseorang seperti dia mencintai istrinya.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

1230 Words

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang