43 : Jika Kamu Baik!

3.5K 417 3
                                    

Dalam perjalanan ke mal, Daniel dengan senang hati mendengarkan dua wanita yang berbicara tentang pakaian dan perhiasan. Daniel merasa lega, senang karena ibunya telah menemukan seseorang yang bisa diajak mengobrol dengan antusias. Ibu Lopez adalah orang yang sangat tertutup, itulah mengapa dia sangat dekat dengan Daniel karena dia menghabiskan seluruh waktunya untuk merawatnya.

Sekarang dia menemukan Nyonya Laura Mo, yang sangat cerewet. Meski baru sehari sejak mereka bertemu, sepertinya mereka sudah berteman lama. Anehnya, meski memiliki kepribadian yang berlawanan, mereka memiliki banyak kesamaan sehingga mereka langsung menjadi teman.

“Benar sayang, aku mendengar dari Diane bahwa kamu akan segera berusia 20 tahun. Kami berencana mengadakan perayaan yang sangat besar, dan mari kita juga mempublikasikan hubungan kamu dengan Laotian,” kata Laura Mo bersemangat.  'Penatua Sullen tidak akan membantahnya karena Daniel akan berusia 20 tahun, ini adalah usia yang tepat untuk menikah.'  Laura Mo.

“O-oke.” Setelah mendengar apa yang dikatakan Bu Mo, tanpa sadar Daniel menggendong bayi Minmin. Laotian dan Daniel telah membicarakannya malam sebelumnya, Daniel menyetujuinya karena tidak ada gunanya menyembunyikan hubungan mereka lagi. Daniel percaya bahwa Laotian akan melindunginya dan Minmin apa pun yang terjadi.

“Jangan gugup sayang. Kami juga melakukan ini untuk menghindari skandal di masa depan seperti yang terjadi, kamu adalah istri Laos sekarang. Kamu juga memiliki kewajiban untuk menjauhkannya dari mata burung hantu.” Kata Bu Mo jelas menunjukkan sesuatu. Dia tau Mo Laotian tidak akan pernah tidak setia, tetapi yang terbaik adalah tidak terlalu percaya diri.

"Daniel, Sayang. Suamimu pria yang hebat dan tidak ada pria atau wanita yang tidak menginginkannya, jadi kau harus tetap bertahan."

"Ya, Mommy." Daniel mengangguk. Meskipun dia ragu Laotian akan menipu dia dan Minmin, dia seharusnya tetap tidak memberi Laotian alasan untuk melakukannya. Kedua wanita itu mengangguk sambil tersenyum.

Ketika mereka sampai di pusat perbelanjaan Daniel hanya mengikuti keduanya dengan baby Minmin tertidur di dadanya sambil ditopang oleh baby carrier.  Juga, tidak jauh dari sana ada beberapa pengawal yang mengikuti mereka sehingga dia merasa aman. Laotian sudah memberitahunya bahwa akan ada beberapa orang yang ditugaskan untuk menjaga dan tetap dekat dengan Daniel dan Minmin 24/7. Bahkan jika dia berada di mansion, Daniel memiliki pengawal yang siaga yang dia sudah terbiasa dengannya.

Sementara itu...

Laotian mengetukkan jarinya di atas meja menunggu rapatnya selesai. Dia tidak bisa begitu saja membatalkan pertemuan kali ini jadi dia tidak sabar. Dia menerima SMS dari kepala keamanan yang dia tugaskan untuk menjaga Daniel dan dia mengatakan bahwa istrinya telah pergi dengan Madam Mo dan Madam Lopez ke Pusat Perbelanjaan Pusat.

Daniel tidak dilarang pergi keluar, tetapi Laotian tidak bisa berhenti khawatir. Daniel baru saja pulih dari heatnya dan mungkin akan kembali kapan saja. Laotian berpikir, bagaimana jika heatnya kembali? Dia tidak akan pernah memaafkan siapa pun yang menyentuh istrinya. Dia pasti akan memburunya dan kemudian membunuhnya dengan tangannya sendiri jika perlu.

“Saudaraku, berhentilah melakukan itu. Kamu membuat semua orang gugup,” bisik Mo Hanlu sambil menunjuk ke jari-jari Laotian yang mengetuk.

“Kamu kelihatannya akan membunuh seseorang. Apa kamu memikirkan kakak ipar!?” Mo Hanlu berbisik lagi. Dia tidak bisa membantu tetapi memperhatikan ketegangan di ruangan itu. Laotian telah mengetuk jari selama beberapa menit sekarang dan semua orang mengira bahwa bos tidak puas dengan rencana laporan.  Pria di depan berkeringat tanpa henti tetapi dia tidak bisa berhenti begitu saja sampai bos mengatakannya. Dia takut setelah ini dia akan kehilangan pekerjaannya.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang