24 : Mo Termuda

4.2K 472 5
                                    

Perjalanan darat akhirnya dipindahkan keesokan harinya. Seolah-olah sang Omega telah dirasuki sehingga ia mampu bertahan hingga tiga ronde dan bahkan memulai ronde ketiga, biasanya ronde kedua sudah cukup untuk membuat Daniel pingsan karena kelelahan.

Laotian khawatir tentang tubuh Daniel, tetapi karena sang Omega menginginkan lebih, dia membiarkan Daniel di atas saat dia mendukung setiap gerakan. Itu lambat dan sensual tetapi itu adalah pengalaman terbesar yang pernah ada. Laotian sekali lagi menemukan sisi lain yang menyenangkan dari kekasihnya.

Sesi mereka berlangsung lama, jadi mereka akhirnya keluar dari kamar mereka sore hari untuk makan sesuatu.

Laotian menyarankan agar memiliki layanan kamar tetapi Daniel bersikeras untuk makan di restoran mengatakan bahwa itu tidak akan ada artinya jika mereka akhirnya hanya makan di dalam kamar jadi saat ini, mereka mengikuti jalan ke restoran sambil saling berpegangan tangan.

Saat mereka berjalan, orang-orang terus mencuri pandang pada keduanya. Mereka secara alami menarik perhatian dan hari ini Daniel memancarkan aura dan aroma berbeda yang menarik perhatian semua orang. Laotian, di sisi lain, secara alami menarik perhatian dengan kehadirannya yang mendominasi dan wajahnya yang sangat tampan.

Memperhatikan bahwa sebagian besar mata tertuju pada Daniel, Laotian memandang orang-orang dan memberi mereka tatapan peringatan. Menjadi seorang Alpha, dia tidak suka orang lain melihat pasangannya. Alpha lain paling memahami hal ini, jadi mereka mengalihkan pandangan mereka dari Daniel sebagai rasa hormat.

Pasangan itu dibawa ke meja mereka. Saat mereka duduk, Daniel cemberut pada Laotian. Setelah menerima pesanan, Laotian menatap Daniel.

"Apa itu?" Laotian bertanya dengan bingung menarik Daniel ke dekatnya.  Kapanpun mereka makan di rumah atau di luar, mereka tidak pernah duduk berseberangan dan sebaliknya, mereka duduk bersebelahan.

"Kamu terlalu tampan untuk kebaikanmu sendiri." Daniel menyilangkan lengannya sambil cemberut. Laotian tidak bisa berkata-kata. Meskipun dia senang Daniel memanggilnya tampan, sepertinya Omega itu tidak senang dengan kenyataan bahwa dia tampan.

"Apakah kamu lebih suka wajah yang kurang tampan?" Laotian bertanya meremas tangan kecil Omeganya dengan tangan besarnya.

"Maksudku, aku benci kalau mereka melihatmu," jelas Daniel sambil bersandar di bahu Laotian. Tangan lainnya memegangi perutnya.

"Bahkan jika mereka melihatku, semua mataku yang melihat adalah dirimu." Kata Laotian, membuat sang Omega merona dengan warna merah. Saat keduanya terus mengobrol, mereka tidak menyadari dua pasang mata menatap mereka dengan intens. Yang satu terus mengeluh sementara yang lain punya niat buruk.

Di pojok ruangan. Seorang pria yang beberapa bulan lebih tua dari Daniel, menarik napas tak percaya saat menyaksikan perilaku mengejutkan Mo Laotian. Seminggu yang lalu Mo Hanlu menghubunginya dengan mengatakan bahwa Mo Laotian telah menikah dengan seseorang. Dia tidak bisa mempercayai apa yang dikatakan oleh kakak tertua keduanya sehingga hari itu dia diam-diam pergi ke rumah besar Mo Laotian dan menyaksikan pasangan itu mesra satu sama lain, dia bahkan mengikuti keduanya di Hawaii. Dia masih tidak percaya orang yang dinikahi kakaknya seumuran dengannya. Bahkan memiliki temperamen yang sangat polos dan lembut. Benar-benar berlawanan dengan apa yang dia bayangkan akan terjadi pada saudaranya.

"Apa-apaan ini semua? Jangan bilang dia benar-benar jatuh pada sosok kecil yang lemah ini. Tipe kelinci yang menakutkan?"  Mo Tian Zi berusia 19 tahun tetapi tubuhnya telah matang sepenuhnya, meskipun sedikit lebih kecil, dia masih bisa dengan tubuh kedua kakak laki-lakinya.  Gen dalam keluarga Mo tidak dapat disangkal lebih kuat dari biasanya. Sejauh yang dia tahu, tidak ada Omega atau bahkan Beta di pohon keluarga Mo sehingga mengejutkan Tian Zi ketika orang tuanya membiarkan hal ini terjadi.

"Ibu dan Ayah pasti sangat ingin punya cucu." Tain Zi bergumam pada dirinya sendiri. Dia terus mengamati pasangan dalam kesusahan ketika dia melihat seorang pria di sebelah mejanya juga mengamati keduanya seperti yang dia lakukan, pria itu lebih seperti mata-mata.  Tian Zi mengerutkan kening pada pria itu, dia bisa merasakan niat membunuh di mata pria itu saat dia melihat saudara laki-lakinya dan istrinya.

Menjadi orang yang berhati-hati, Tian Zi diam-diam mengambil foto pria itu menggunakan ponselnya. Dia selalu melakukan ini setiap kali dia melihat seseorang yang mencurigakan karena dia telah bermain petak umpet dengan Mo Laotian dan Mo Hanlu selama 6 bulan terakhir.

Tian Zi telah memainkan banyak lelucon dengan Laotian dan Hanlu sejak dia masih muda dan tidak sekali pun kedua saudara laki-lakinya marah padanya. Ia bahkan pernah mencuri black card Laotian dan menggunakannya untuk membeli mobil sport yang baru saja ia tabrak di sebuah balapan drag. Tian Zi juga telah mencuri wanita Hanlu tetapi Hanlu tidak pernah marah. Dia melakukan banyak hal lain yang seharusnya membuat saudara-saudaranya marah tetapi itu tidak pernah terjadi. Dia tidak pernah ingin bersembunyi dari kakak laki-lakinya tetapi ini dia melakukan sesuatu yang benar-benar membuat kesal kakak tertuanya sehingga dia tidak punya pilihan selain bersembunyi dan menunggu waktu ketika tidak apa-apa untuk kembali.

Fokus Tian Zi telah dialihkan ke pria itu, dia tidak menyadari saudara laki-lakinya dan istrinya selesai makan dan berdiri dari tempat duduk mereka. Dengan nyaman, pria itu juga berdiri dan dengan santai mengikuti keduanya. Tentu saja, Tian Zi juga berdiri beberapa detik setelah pria itu berencana untuk mengikutinya tetapi ketika dia mengikuti dia menemukan pria itu pergi ke arah yang berbeda dari kakak laki-lakinya. Mungkin Tian Zi hanya membayangkan sesuatu!? Sambil mengerutkan kening, Tian Zi menyingkirkan pikirannya dan mengikuti pasangan itu, mungkinkah dia hanya menjadi paranoid?

Laotian dan Daniel terus mengobrol saat mereka berjalan di tepi kolam renang.  Mereka bersenang-senang seperti pengantin baru berbulan madu, dan atas permintaan Daniel, dia ingin melihat bagaimana kembang api di Hawaii. Tian Zi cepat lelah menonton jadi dia menuju ke tempat parkir dan ke mobilnya ingin mengemudi dan menemukan beberapa pub yang bisa dia minum tanpa resiko mengekspos dirinya ke kakak laki-lakinya.

Tetapi ketika Tian Zi sedang menyalakan mesinnya, dia memperhatikan pria yang dia lihat sebelumnya dengan curiga berjalan di sekitar mobil tidak jauh dari tempat Tian Zi berada. Tian Zi mengikuti kakak laki-lakinya selama seminggu sekarang jadi dia tahu pria itu mengincar layanan Mo Laotian. Tian Zi segera menjadi was-was dan dia dengan cepat mengambil sesuatu dalam sikapnya sambil menghela nafas lega bahwa dia meninggalkan perangkat itu di sana ketika dia tiba di negara itu setelah menyewa mobil.

Setelah mengambil salah satu perangkatnya, Tian Zi diam-diam mengikuti sosok pria yang mencurigakan itu. Pria itu mendekati mobil Mo Laotian dan kemudian memakai sesuatu yang diduga Tian Zi sebagai alat pelacak. Dia kemudian dengan santai berjalan pergi seolah-olah tidak ada yang terjadi dan masuk ke mobilnya. Tian Zi dengan cepat bergerak, dia keluar dari mobilnya dan bertingkah seperti dia baru saja melewati mobil pria itu. Dia memainkan kunci mobilnya dan melemparkannya ke udara. Tepat ketika dia berada tepat di depan mobil pria itu, Tian Zi dengan sengaja menjatuhkan kunci mobilnya. Dan ketika dia mengambilnya, dia dengan cepat meletakkan alat pelacaknya sendiri ke mobil pria yang mencurigakan itu sebelum berjalan menuju area merokok tempat dia berpura-pura mengambil rokok di sakunya yang kosong.

Tian hanya menghentikan aksinya ketika dia yakin pria itu menghilang dari area tersebut sebelum mengambil ponselnya dan memutar sesuatu.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

1157 Words

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang