54 : Bukti Kuat

3.1K 372 4
                                    

Daniel meletakkan ponselnya sambil tersipu, dia sendiri tidak tau kenapa ketika Laotian sudah menjadi suaminya.  Daniel memandang Minmin di sampingnya yang sedang bermain kemudian membungkuk untuk mengubur wajahnya di tubuh kecil putranya, mengembuskan udara di perut si kecilnya membuat si kecil terkikik.

“Minmin, Daddymu mudah sekali marah,” keluh Daniel. Dia tau Laotian kesal ketika dia berkata dia akan menutup telepon jadi untuk menenangkannya, Daniel mengucapkan kata-kata itu untuk menghibur sang Alpha tetapi sekarang dia berpikir dia seharusnya tidak mengatakan itu. Kedengarannya tidak tulus.

Daniel mengalihkan wajahnya dari sekumpulan kecil tawa dan mengambil ponselnya lagi. "Haruskah aku meneleponnya lagi?" Daniel berpikir tetapi kemudian berpikir sebaliknya. 'Lagi pula, apa yang akan kukatakan, aku tidak bisa menarik kembali kata-kataku!? Laotian pasti akan lebih kesal. ' Daniel masih berpikir ketika teleponnya tiba-tiba berdering. ID penelepon tidak diketahui jadi dia ragu-ragu apakah akan menerimanya atau tidak.

Setelah berpikir cukup lama, Daniel akhirnya menjawab panggilan tersebut mengingat mungkin itu dari orang penting. Sayangnya, sebelum dia bisa mengatakan apapun, seorang wanita dengan suara lembut berbicara dari jalur lain. Daniel segera mengerutkan kening mendengar suara yang dikenalnya. Suara orang yang hampir menghancurkan hidupnya, sejak hari dia meninggalkan rumahnya yang nyaman dan tinggal bersama keluarga Sullen.

"Aku ingin berbicara denganmu tentang kakek. Aku akan menunggumu di kafe itu malam ini," pinta Daniella. Dia tidak merasa perlu berpura-pura dengan Daniel. Dia sudah mengungkapkan identitas aslinya kepada saudara kembarnya beberapa abad yang lalu, pada kenyataannya, tidak ada orang di dunia ini yang benar-benar mengenal Daniella yang asli kecuali Daniel.

“Apa yang membuatmu berpikir aku akan datang dan menemuimu? Apa menurutmu aku akan jatuh ke dalam perangkapmu lagi?” Daniel memegang erat ponselnya saat menjawab. Dia tidak pernah merasakan begitu banyak kebencian terhadap seseorang sebelumnya, bahkan ketika Daniella bersekongkol melawannya ketika mereka masih muda, dia tidak merasa benci. Dia sedih dan marah tapi dia tidak membenci Daniella karenanya. Tapi sekarang, amukan kebencian dan amarah tidak akan lenyap karena alasan yang tidak dia ketahui.

Mengetahui kepribadian Daniel, dia adalah tipe orang yang mudah melupakan hal-hal buruk yang telah terjadi di masa lalu dan mencoba menjalani apa yang ada di masa sekarang. Dia tidak memikirkan hal-hal yang tidak perlu. Jika jauh lebih baik melupakan masa lalu maka dia akan melakukannya. Dia berpikir bahwa dia tidak akan merasa benci terhadap saudara kembarnya, tetapi yang jelas, setelah berbicara dengannya lagi setelah hampir setahun, semua rasa sakit, kemarahan, kesedihan, dan ketakutan menumpuk.

"Aku tidak meminta, aku menyuruhmu untuk datang. Jika kamu tidak ingin Alpha-mu yang berharga melihat foto dirimu yang diperkosa oleh orang-orang tua itu, kamu harus datang. Aku masih memiliki banyak hal yang menentangmu jadi kau tidak bisa memilih. " Daniella berkata dengan arogan, yakin bahwa dia masih bisa menggunakan foto-foto itu untuk melawan Daniel. Dia marah karena marah dan frustasi, Daniel menutup matanya dan mencoba menenangkan dirinya. Dia tidak harus membiarkan Daniella memerasnya, dia mempercayai cinta Laotian. Mo Laotian sudah tau ceritanya jadi melihat beberapa foto tidak akan mengubah apa pun.

"Kamu pikir aku akan takut hanya karena kamu punya beberapa foto?" Daniel bertanya sambil menyeringai.  Jika sebelumnya dia tidak punya nyali untuk membalas, namun sekarang, Laotian dan Luangmin memberinya keberanian untuk melawan. Jika dia terus bersikap lemah, dia akan semakin membebani Laotian. Dia harus lebih galak. Dia perlu belajar bagaimana menjadi lebih berani.

"Dari mana asal keberanian itu? Kau pikir aku tidak tau kau membuat Mo Laotian bertanggung jawab atas bajinganmu itu. Menurutmu apakah seseorang seperti Mo Laotian akan benar-benar menyukai orang sepertimu? Apakah menurutmu hanya karena dia tinggal bersamamu sekarang Dia akan menikahimu? Teruslah bermimpi! Dia akan bosan denganmu dan akan menemukan seseorang yang lebih cocok, lebih mampu tidak sepertimu. Kau hanya laki-laki jalang yang hanya pandai menghangatkan tempat tidur." Kata Daniella percaya diri, dia sangat yakin Mo Laotian tidak akan menikah dengan Omega itu karena semua orang tau betapa dia membenci Omega lebih dari apapun.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang