22 : Bulan Madu Bagian 1

5.4K 470 3
                                    

Daniel terbangun dengan Mo Laotian yang memeluk punggungnya. Telapak tangan tak berperasaan sang Alpha yang hangat berada di dalam pakaiannya yang bertumpu pada perut buncit Daniel.  Kemarin mereka ada di pantai dan bermain sepanjang hari. Daniel banyak berfoto dengan Laotian. Mereka pergi berenang dan setelah itu; mereka makan malam di restoran. Daniel sangat lelah sehingga ketika mereka sampai di rumah, dia hampir segera pergi tidur dan tidur lebih dulu.

Hari ini rencana perjalanannya adalah istirahat sepanjang hari karena tubuh Daniel tidak mampu untuk terlalu stres jika mereka terus keluar. Besok, sebaliknya, mereka akan melakukan perjalanan darat keliling kota. Ini adalah jadwal pasangan untuk seminggu penuh dan kemudian di minggu depan, mereka akan menghabiskan hari-hari mereka di hotel dan resor untuk bersantai sebelum kembali.

"Laotian, kamu bangun, bukan?" Daniel tersentak ketika dia merasakan telapak tangan sang Alpha menangkup dadanya yang membengkak

"Kenapa kamu bangun pagi-pagi sekali?"  Laotian bertanya saat dia memberi Daniel ciuman basah di tengkuknya, dia perlahan memijat payudara sensitif Omeganya sambil menggesekkan tubuhnya padanya.  Laotian tidur larut malam karena dia mengerjakan proyek yang mereka lakukan di perusahaan. Dia hanya tidur selama satu jam dan sekarang sudah jam 4 pagi, Daniel bangun untuk buang air.

"Aku ingin buang air kecil," rengek Daniel mencegah tangan Alpha bergerak agresif.

"Hmm oke. Aku akan ikut denganmu."  Akhirnya, membiarkan Omega itu pergi, Laotian membantu Daniel bangun. Mereka berdua pergi ke kamar kecil, sekarang Daniel sudah terbiasa melihat Laotian mengawasinya saat dia pergi ke toilet atau kamar mandi. Mandi bersama tidak terlalu memalukan bagi Daniel karena dia buang air atau buang air kecil, tetapi sekarang dia sudah terbiasa. Daniel sepenuhnya mengerti sekarang sejauh mana perlindungan sang Alpha mencapai bahkan menjaganya saat pergi ke toilet.

Daniel mencuci dan mengeringkan tangannya. Perlahan dia berjalan menuju Laotian yang sedang bersandar di ambang pintu. Saat Daniel mencapai Laotian, dia tiba-tiba dicium. Dia mengejutkan Daniel sehingga dia dengan mudah meluncur di lidahnya menikmati rasa nektar manis kesayangannya. Ciuman itu berlangsung lama hingga membuat Daniel merintih mencari udara saat ia berpegangan pada tangan telanjang sang Alpha.

"Aku mau kamu." Laotian berbisik di telinga Daniel setelah menarik diri dari ciuman itu. Daniel sudah merasa pusing karena ciuman itu tapi dia tersipu mendengar permintaan Alpha.

"J-Jika kamu mengatakan itu b-bagaimana aku bisa mengatakan tidak?" Daniel bergumam menyembunyikan wajahnya dengan telapak tangannya yang kecil.  Daniel menikmati bercinta dengan Laotian, dia tidak pernah bisa mengatakan tidak.  Dia sangat membutuhkannya, dia tidak bisa menyangkal itu. Laotian mendengar jawaban istrinya dan dia tidak bisa menahan senyum menarik Daniel ke tempat tidur. Dia hanya setengah bercanda ketika dia mengatakan dia menginginkan Daniel tetapi melihat Omeganya itu setuju dia tidak bisa tidak menggodanya.

Laotian mencium Daniel lagi sebelum meletakkan sang Omega di tempat tidur dengan kaki tergantung di lantai. Dengan sedikit bicara, sang Alpha melepas celana pendek dan pakaian dalam Daniel yang membentangkan paha Omega itu lebar-lebar sebelum berlutut di antara keduanya.

Daniel menutupi wajahnya dengan perasaan malu dengan posisinya saat ini. Dia merasa terlalu terbuka di depan Laotian.

"L-Laotian itu kotor sekali." Daniel tersentak merasakan mulut Alpha di bagian bawahnya, dia baru saja keluar dari kamar mandi jadi dia pasti kotor. Daniel membelai beberapa rambut Laos tetapi cengkeramannya tidak bertahan lama sehingga kekuatannya perlahan lepas dari tubuhnya. Dia merasakan lidah Laotian meluncur di dalam dirinya dan dia tersipu lebih merah karena tahu betul sang Alpha tidak berencana untuk berhenti. Laotian pernah melakukan ini sebelumnya kepada Daniel tetapi dia tidak bisa terbiasa. Ini terlalu memalukan.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang