41 : Simpul

3.8K 395 0
                                    

Di tengah malam, Laotian masih terjaga mengerjakan arsipnya. Daniel masih di hari kedua panasnya jadi Laotian tidak bisa tinggal di kantornya lebih lama, dia harus pulang lebih awal dari jam 7 malam biasanya.

Laotian mengelus rambut Daniel saat dia membaca beberapa file di sisi lain. Setelah melihat tidak ada kesalahan dalam kontrak proyek, Laotian dengan lembut melirik istrinya yang telanjang yang tertidur setelah aktivitas intim mereka.

Aroma manis Daniel telah menyerbu ruangan dan itu sangat mempengaruhi tubuh Laotian. Dia menyingkirkan komputer dan kertasnya lalu mengusap pelipisnya. Ini baru sekitar dua jam dan tubuhnya mulai terasa panas kembali.

Perlahan, dia melepas lengan Daniel di sekitar tubuhnya dan mendesah memperhatikan ereksinya yang menggembung. Ia heran bagaimana aromanya saja bisa mengalihkan pikirannya dari kertas kerja, biasanya ketika dia begitu asyik dengan makalahnya. Butuh waktu lama bagi seseorang untuk menarik perhatiannya. Tapi sekarang, pada saat ini, jelas istrinya tidak kesulitan melakukan itu.  Bahkan saat dia tertidur.

"Aku seperti remaja horny yang baru pertama kali mengalami pubertas." Pikiran Laotian. Bahkan di masa remajanya, dia tidak sebegini ini. Dia memiliki sedikit pengalaman tetapi dia tidak pernah menyerah pada hal-hal semacam itu. Dia selalu lebih tertarik untuk membangun perusahaannya sendiri.

Dalam upaya untuk mengurusnya sendiri, Laotian berdiri berpikir untuk mandi air dingin. Tapi, sebelum dia bisa pergi, Daniel memegang tangannya. Dia merasakan kehangatan sang Alpha menjauh darinya sehingga Daniel langsung terbangun, tetapi dia tidak berharap untuk mengejar sang Alpha saat ereksi.

"Kembali tidur." Laotian bersuara dalam.  Melihat wajah memerah manis Daniel hampir membuatnya tersentak. Jika dia tidak menahan diri, dia akan melompat ke sang Omega. Hear Daniel berpengaruh besar padanya.

Tidak menanggapi, Daniel merangkak lebih dekat ke sang Alpha sampai dia menyentuh daging yang menggembung melalui celana dalamnya.

"Daniel," Laotian tersentak merasakan telapak tangan kecil sang Omega menempel padanya.

"Laotian, maukah kau mengizinkanku!?"  Daniel mendekat, pipi merah mudanya menyentuh ereksi telanjang sang Alpha. Laotian tersentak lagi, perlahan jari-jarinya merayap ke arah rambut halus Daniel. Nafsu melintas di matanya, dia tidak memiliki toleransi terhadap rayuan sang Omega. Daniel tau ini, dia balas menatap suaminya dengan tingkat nafsu yang sama dan menarik celana sang Alpha. Menaranya mencuat keluar mengejutkan Daniel saat daging dengan lembut menampar wajahnya yang lembut tanpa cacat.

"..." Daniel menyentuh anggota Laotian itu, kagum. Meskipun dia juga memilikinya, penis Alpha dibuat berbeda dari Omega dan Beta.

Daniel menjilat bibirnya hingga basah, dia tidak pernah mengira akan ada saat ketika dia ingin memasukkan Laotian ke dalam mulutnya. Dia memiliki pengalaman traumatis ketika datang ke hal-hal ini tetapi ketika datang ke sang Alpha, dia segera melupakan kenangan buruk.

Semakin dekat, Daniel mulai menjilati ujung benda besar itu dan membuat suaminya terkesiap, matanya tertutup rapat karena senang.

"A-Apa aku melakukannya dengan benar?"  Tanya Daniel. Aroma dan rasa membuat Daniel ingin lebih tetapi dia ingin memastikan bahwa dia melakukannya dengan benar, bahwa dia membuat sang Alpha merasa baik.

"Mulutmu terlalu kecil." Laotian mengerang, tidak sabar saat dia memegang mulut Daniel dan membukanya lebar-lebar. Menjilat saja tidak akan memuaskannya.

"Hmmm," erangnta saat Laotian memberinya makan. Itu sangat besar sehingga memenuhi seluruh mulut Daniel.  Meski baru setengahnya, Daniel merasa ingin tercekik.

"Cobalah untuk tidak menggigitnya," Laotian memelototi Daniel dengan penuh nafsu. Dia terus berpikir secara internal bahwa dia perlu berhenti tetapi pada saat yang sama, dia ingin melihat sang Omega membawanya. Jadi, terlepas dari konflik internalnya, dia perlahan mendorong kepala Daniel untuk menguji seberapa banyak sang Omega bisa tahan dengan mulutnya yang imut.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang