44 : Menghormati Mendapatkan!

3.2K 429 3
                                    

Daniel menghela nafas lega setelah mengakhiri panggilan telepon Laotian. Dia kemudian menghadapi ibu kandungnya yang beberapa meter jauhnya dan ditahan oleh pengawal Laotian yang disewa untuk menjaganya.

“Entah dimana Daniella Nyonya Sullen.” Daniel mengerutkan kening sambil memeluk erat Minmin erat-erat di dada.  Daniel baru saja duduk di bangku yang tersedia di mal sementara Diane dan Laura membayar barang pilihan mereka ke konter ketika tiba-tiba, ibu kandungnya bergegas ke arahnya hampir menampar wajah Daniel. Syukurlah, para pengawal berhenti dan menyeretnya beberapa meter jauhnya.

"Kamu bohong binatang! Aku tau kamu menyembunyikan Daniella, dia bilang kamu menghubunginya dan ingin bertemu dua hari yang lalu. Di mana lagi dia jika kamu tidak melakukan sesuatu yang buruk padanya? Keluarga jalang. Kamu bahkan melahirkan seorang bajingan secara diam-diam. Kamu membuatku jijik! Kamu pelacur. Jika suamiku tau ini, dia pasti akan menghapus namamu di daftar keluarga. "  Nyonya Sullen berteriak dengan kebencian dan jijik murni. Dia bahkan tidak peduli orang-orang melihatnya. Dia mengenakan pakaian mahal dan tas tangan edisi terbatas tetapi cara dia bertindak membuat orang berpikir dia adalah wanita yang murah.

“Tolong jangan bersuara atau orang-orang mungkin akan mengatakan bahwa anggota Sullen tidak berpendidikan. Jika kakek mengetahui hal ini, dia mungkin akan mengeluarkanmu dari keluarga.” Daniel berbicara kembali sambil mengucapkan kata-kata yang tepat seperti yang dia katakan padanya.

Wanita itu adalah ibu kandung Daniel tetapi dia tidak merasakan apa-apa terhadapnya.  Tidak ada satu pun kasih sayang yang mengalir di dalam dirinya untuk wanita itu.  Dia tidak pernah menjadi sosok ibu bagi Daniel, bahkan untuk sesaat. Ketika dia tiba di keluarga Sullen, pertama kali dia melihat wanita itu, Daniel mengira dia akan merindukannya. Cinta dan rindu dia.  Sebaliknya, semua yang bisa dilihat Daniel di matanya dari saat dia menatapnya adalah rasa jijik dan kebencian murni. Dia berpura-pura pada awalnya penuh kasih sayang tetapi itu tidak berlangsung lama dan Daniel selalu tau dia tidak disambut.

Lambat laun, Daniel kehilangan semua rasa hormatnya dan menerima bahwa Lopez adalah satu-satunya orang tuanya, kecuali, saat itu dia berpikir sudah terlambat untuk memperbaiki hubungannya dengan mereka. Daniel terlalu malu pada dirinya sendiri dan berpikir dia perlu bertanggung jawab atas keputusannya.

“K-Kamu!” Nyonya Sullen menunjuk ke arah Daniel tapi tidak bisa berkata apa-apa lagi saat dia melihat orang-orang yang mengejek di sini melalui tatapan mereka.  Dia segera menenangkan dirinya dan mendengus menarik tangannya dari dua pria besar yang menahannya.

Daniel menghela nafas lega melihat ibu kandungnya sudah tenang. Meskipun dia tidak merasakan apa-apa terhadap wanita itu dan dia tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan tentangnya, Daniel tidak ingin membuat keributan lagi dan membuat takut putranya.

“Sayang!? Apa yang terjadi di sini?” Nyonya Laura Mo dan Nyonya Lopez menghampiri Daniel. Setelah mereka melihat orang-orang berbisik dan melihat ke arah Daniel dan seorang wanita paruh baya, Nyonya Mo dan Nyonya Lopez segera bergegas kembali. Mereka hanya meninggalkan Daniel kurang dari 3 menit dan ini terjadi.

“Aku baik-baik saja Bu, Nyonya Sullen di sini hanya ingin bicara.” Daniel menjelaskan, senang teriakan itu tidak menyebabkan Minmin menangis. Si kecil sedang menikmati dotnya dan terlalu sibuk melihat sekeliling yang baru.

“Kamu binatang buas, meskipun aku tidak menerima kamu sebagai anakku, kamu tetap harus menghormatiku. Aku ibu kandungmu.” Nyonya Sullen sangat marah mendengar Daniel memanggilnya Nyonya Sullen di depan kedua wanita itu. Dia tidak peduli dengan orang-orang yang tidak mengenal mereka tetapi kedua wanita itu dengan jelas mengenal Daniel.

"Rasa hormat diperoleh dan jelas Daniel tidak perlu menghormatimu," kata Nyonya Mo setelah bertemu ibu kandung Daniel.  Dia tidak pernah menyangka wanita itu akan begitu ... biadab, tidak etis.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang