23 : Bulan Madu Bagian 2

4.3K 447 1
                                    

Keesokan harinya.

Laotian satu per satu mengatur tas mereka di bagasi mobil dengan bantuan David.  Seperti yang mereka rencanakan, mereka menuju ke hotel untuk menghabiskan minggu terakhir mereka dengan relaksasi dan kemudian setelah istirahat sebentar, Laotian dan Daniel akan melakukan perjalanan darat, berkeliling kota.

Ketika semua selesai, Daniel dengan singkat mengucapkan selamat tinggal kepada pasangan baik yang merawat mereka selama beberapa hari terakhir.  Meskipun, mereka tidak diminta untuk merawat mereka. Pasangan itu berbaik hati membagikan kepada mereka beberapa makanan tradisional Hawaii yang sangat dinikmati Daniel.

Mengucapkan selamat tinggal terakhirnya, Daniel menerima kalung bunga dari pasangan itu sebagai tanda perpisahan mereka. Laotian dan David menerima milik mereka juga sebelum ketiganya akhirnya menuju ke tujuan berikutnya.

Hotel dan Resort berjarak 9 mil jauhnya dari tempat mereka berada tetapi Daniel tidak terganggu olehnya karena dia menikmati pemandangan dari mobil. Ada sedikit lalu lintas menuju kota tetapi mereka tetap tiba pada waktu yang tepat meskipun jaraknya jauh.

Bahkan sebelum mobil diparkir langsung di lobi tempat pengemudi akan menurunkan mereka, Daniel sudah bersemangat melihat gedung itu. Dia langsung tahu dia akan menikmati waktunya di sana.  Menambahkan fakta bahwa sebenarnya ini pertama kalinya Daniel berada di Hotel negara lain.

"Tempat ini luar biasa." Daniel bernapas menghadap sang Alpha.

"Senang kamu menyukainya," jawab Laotian. Dia secara khusus memilih tempat ini karena dia tahu Omeganya akan menyukainya. Akhirnya, pengemudi berhenti dan pelayan dari Hotel membuka pintu kursi belakang dengan senyum ramah.

Daniel dengan hati-hati turun dari mobil sambil menjalin tangan dengan Laotian.  Dia mengenakan sweter putih kebesaran dan celana hitam hamil sementara Laotian mengenakan T-shirt V Neck sederhana dan celana pendek pria dipasangkan dengan sandal kulit hitam.

Laotian pernah mengunjungi tempat itu sebelumnya ketika dia sedang berbisnis di negara itu sehingga manajemen hotel sudah tahu identitasnya. Dan pada saat kedatangan mereka, karyawan hotel dan resor mengambil kebebasan untuk menjadikan mereka perayaan pintu masuk yang megah. Menyambut mereka dengan hangat di negara dan negara.

Laotian tidak menyukai pintu masuk yang megah atau perayaan penyambutan sehingga reaksinya tidak begitu baik ketika mereka disambut oleh banyak orang dari hotel. Sama seperti bagaimana pernikahan Laotian dan Daniel dirahasiakan dalam diri para tetua, bulan madu mereka juga dirahasiakan. Tidak ada yang tahu Mo Laotian berada di Hawaii saat ini karena akan buruk jika mereka memiliki fotografer yang mengikuti mereka berkeliling. Laotian tidak ingin menarik terlalu banyak perhatian tetapi karena Daniel tampak senang dengan perayaan penyambutan itu, dia membiarkan karyawannya menggantung bunga di lehernya dan di leher Daniel.

"Tuan Mo nama saya Evan Heywood, manajer hotel dan resor ini. Dengan senang hati dan kehormatan kami anda dapat kembali bersama istri anda. Kami telah menyiapkan segalanya untuk kedatangan anda hari ini." Laotian tidak memberi tahu Daniel adalah istrinya tetapi karena dia memesan suite bulan madu dan Daniel jelas hamil, manajer umum menyimpulkan bahwa Daniel adalah istri Mo Laotian.

"Hmmm," Laotian hanya mengangguk sambil memegang tangan kecil Daniel dengan posesif sambil menatap sejumlah Alpha dari kerumunan. Daniel, di sisi lain, terus mengucapkan terima kasih kepada setiap karyawan yang menggantungkan bunga di lehernya. Daniel tersenyum cerah yang langsung mencerahkan suasana hati semua orang hanya dengan melihatnya tersenyum. Dia sangat bersemangat karena dia mendengar ini adalah salah satu hotel dan resor terbaik di negara ini. Dia juga mendengar akan ada pertunjukan kembang api setiap hari Minggu dan senang itu hari Minggu.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang