6 : Ini Milikku

7.6K 773 28
                                    

Daniel dengan cepat mengistirahatkan tubuhnya pada saat dia tiba di apartemennya dan saat dia bangun hari sudah esok.

Daniel terbangun dan merasakan mual yang luar biasa, rasanya mual di pagi hari menjadi semakin buruk dan memburuk setiap hari sehingga dia harus membolos.

Kecurigaan yang ada dalam pikirannya telah membuat Daniel sangat gugup dan takut, jadi dia mencoba untuk menyingkirkan pikiran itu dari benaknya.  Dia tidak ingin memikirkannya lagi, untuk menjernihkan pikirannya, dia datang ke rumah sakit lebih awal dari yang dijadwalkan. Dia ingin membuktikan bahwa pikirannya salah.

Pada saat yang sama, berita yang datang dari penyelidik swasta dikirim ke taipan tertentu.

Taipan itu memiliki kecurigaan dan menyewa penyelidik swasta untuk mengikuti omega itu dan melakukan pemeriksaan latar belakang. Sekarang penyidik ​​telah mengirim pesan kepadanya tentang keberadaan omega itu, dia merasakan sakit yang luar biasa menjalar ke kepalanya. Dia datang lebih awal di kantor dan sudah kesal dengan saudaranya.

Dia baru-baru ini menemukan bahwa omega yang dia tiduri bukanlah yang harus diatur oleh Mo Hanlu untuknya ketika dia dibius. Setelah penyelidikan lebih lanjut, dia akhirnya menemukan bahwa itu murni kebetulan bahwa mereka telah menemukan satu sama lain saat malam itu.  Kebetulan Omega itu juga telah dibius oleh seseorang dan dia belum menemukan siapa pelakunya. Sekarang semua ini telah terjadi, jika memang malam itu telah menghidupkannya, dia tidak ingin berpaling dari tanggung jawabnya. Dia sekitar 100% yakin dia telah mengikat omega itu beberapa kali malam itu.

"Saudaraku, apa yang terjadi? Sangat jarang bagimu untuk sakit kepala." Hanlu menggoda kakaknya. Memang benar bahwa Mo Laotian jarang sakit kepala atau bahkan jatuh sakit. Dia adalah gambaran sempurna dari orang yang sehat. Hanlu hampir tidak pernah melihat saudaranya sakit kepala dan ketika dia melakukannya dia tahu ada sesuatu yang bertentangan dengan rencana sempurna saudaranya.

"Ada apa?? Apakah proyek ini benar-benar sesulit itu?"

"Tidak." taipan itu berdiri dari kursinya dan pergi, dia berjalan ke arah yang berbeda dari aula pertemuan tempat dia akan mengadakan pertemuan sehingga Mo Hanlu menjadi sangat bingung. Dia juga berdiri dan mengikuti saudaranya dengan tergesa-gesa. Apa pun yang membuat adiknya pusing, selalu patut diperhatikan Mo Hanlu yang nakal.

"Theresa batalkan semua rapat hari ini dan jadwalkan ulang di lain waktu." Hanlu dengan cepat mengatakan bahkan tidak mendengarkan pertanyaan sekretaris saudaranya.

* * *


Di rumah sakit.

"Apa? Maafkan saya, dokter, tapi saya rasa saya salah dengar, bisakah anda mengulanginya?" Terdengar ada balapan di detak jantungnya.  Daniel tahu itu akan terjadi suatu saat tetapi dia tidak pernah berpikir itu akan benar-benar terjadi dengan begitu cepat, terutama padanya.

"Anda tidak salah dengar, Tuan Sullen. Hasil tes anda memang mengatakan bahwa anda hamil setidaknya 9 minggu .. Selamat!! Saya akan merujuk anda ke dokter kandungan dan memeriksakan anak kecil itu." Ulang dokter itu. Daniel tidak tahu apakah dia harus tertawa karena dia benar atau menangis dan merasa sedih untuk dirinya sendiri dan calon bayinya.

"Apakah anda baik-baik saja, Tuan Sullen? Bagaimana kalau saya akan meminta seseorang untuk membantu anda ke dokter kandungan. Saya memiliki banyak pasien yang memiliki reaksi yang sama, tetapi saya menyarankan anda untuk setidaknya menemui bayinya sebelum anda memutuskan sesuatu." dokter itu perlahan menjelaskan kepada Daniel yang menyebabkan omega itu keluar dari pikirannya. Daniel mengalami reaksi yang bertentangan dan dokter sangat akrab dengan reaksi semacam ini sehingga dia harus bertindak dan mencoba membujuk pasiennya agar tidak membuat keputusan yang terburu-buru.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang