Setelah tiga hari istirahat, Laotian kembali bekerja dengan Daniel hanya untuk menemukan bahwa wartawan telah melanggar tempat parkir bawah tanah perusahaan. Setelah menyaksikan Mo Hanlu dengan Ketua perusahaan Mo sebelumnya, Mo Chendong dan istrinya, Laura Mo empat hari lalu di kantor polisi tempat Daniella Sullen ditahan. Media tidak bisa berhenti menghubungkan ini dan ini.
Urusan keluarga Sullen dan Mo begitu misterius sehingga semua perusahaan penerbitan hiburan penasaran dengan cerita di balik peristiwa kontroversial yang baru-baru ini terjadi. Ada desas-desus tentang dua keluarga yang memiliki perselisihan rahasia, tidak ada satupun yang dikonfirmasi sehingga orang-orang ini menjadi putus asa.
Foto-foto bersama Mo Laotian dan Daniella Sullen, rumor pernikahan yang belum dikonfirmasi dari pewaris tertua Mo Laotian, pemenjaraan mendadak Daniella Sullen dan Kerajaan Mo mengambil alih Sullen Corporation. Semuanya sepertinya terhubung. Media massa sangat ingin mengetahui fakta dan alasan mengapa sampai saat ini.
Jika keluarga Sullen dan Mo adalah rumah tangga biasa, media tidak akan terpesona oleh peristiwa ini atau bahkan repot-repot membuat berita tentang ini, tetapi Keluarga Sullen dan Mo hampir menjadi fondasi kota. Jika tiba-tiba terjadi sesuatu, itu juga berarti suar kehancuran negara akan terpicu.
Begitulah cara kedua keluarga ini memberikan kontribusi besar bagi perekonomian.
Ketika pasangan itu tiba di tempat parkir, keduanya tetap di dalam sampai pengawal tiba dan menghalangi mereka tetapi meskipun orang-orang bertubuh besar ini melindungi pintu mobil, sepertinya para wartawan masih bisa menerobos pertahanan kapan saja.
“Fokus saja untuk melindungi Luangmin,” kata sang Alpha meyakinkan Daniel bahwa semuanya baik-baik saja.
"Oke," jawab Daniel. Melihat Daniel sudah siap, Laotian keluar dan berdiri di sana sedikit merapikan dirinya. Begitu sang Alpha keluar dari mobil, wartawan langsung membombardirnya dengan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan kejadian baru-baru ini.
'Tuan Mo dapatkah anda memberi tau kami apa hubungan anda dengan nona tertua dari keluarga Sullen? '
'Tuan. Bolehkah anda memberi tau kami tentang mengapa ketua dan pemilik sebelumnya dari Sullen Corporation tiba-tiba pensiun dan memberikan 29% saham perusahaan kepada perusahaan Mo? '
'Bisakah anda memberi tau kami tentang pasangan misterius anda? '
'Benarkah anda menikah dan memiliki anak secara tidak terduga? '
'Tuan Mo ada beberapa rumor bahwa andalah yang mengajukan gugatan terhadap nona Daniella Sullen. Apakah ini benar? '
'Apakah keluarga Mo dan Sullen sedang berperang satu sama lain. '
Ini adalah beberapa pertanyaan yang diajukan saat taipan keluar dari mobil. Situasinya tampak di luar kendali tetapi Mo Laotian tidak menunjukkan emosi apa pun dan hanya diam-diam berbalik. Dia membungkuk dan mengulurkan tangannya kepada seseorang yang masih berada di dalam mobil.
Karena kaca jendela mobil sangat kotor, tidak ada yang mengira Alpha itu bersama seseorang. Saat Laotian membuka pintu mobil, semua perhatian mereka tertuju padanya sendirian jadi ketika Mo Laotian tiba-tiba mengulurkan tangannya dan tangan kecil yang rapuh meraihnya, semua orang terdiam, lampu kilat yang berasal dari kamera adalah satu-satunya suara di daerah itu.
Semua orang cukup kaget melihat sosok kecil yang menggendong di pelukannya seorang bayi kecil memandang mereka dengan rasa ingin tau. Setelah Daniel keluar dengan Luangmin, pengemudi yang membuka bagasi mobil segera menyerahkan tas wol kecil kepada Laos dengan anggukan hormat.
Laotian meraih ke belakang dan kemudian dengan cepat dan aman melengkungkan lengannya yang lain ke Daniel saat mereka mulai berjalan keluar dari kerumunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomansaKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...