15 : Memalukan

5.5K 637 28
                                    

Laotian menahan diri agar tidak tersenyum saat dia menatap sang Omega.

"Haruskah kita tetap di sini saja? Kamarku memiliki pemandangan kota yang paling indah." Mereka berada di depan lift ketika Laotian menawarkan, melingkarkan lengannya di pinggang sang Omega.

"Baik." Daniel benar-benar penasaran ketika Alpha itu mengatakan sebelumnya bahwa dia akan membawanya ke suatu tempat yang bagus tetapi melihat nafsu di mata sang Alpha dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memerah.

Keduanya naik lift menuju lantai 20. Daniel membiarkan Laotian menyeretnya saat mereka akhirnya memasuki ruangan.  Ketika mereka melewati lorong kecil, Daniel terkejut betapa tempat itu sebenarnya begitu besar dan luas. Hampir separuh dindingnya terbuat dari kaca.

"Tempatmu sangat luas," kata Daniel dengan kagum, membiarkan Laotian menariknya ke kamar tidur.

"Lantai ini hanya memiliki 3 kamar. Kamar lainnya dibuat untuk Hanlu dan Tian Zi."  Laotian menjelaskan sambil duduk di tempat tidur.

"Yah, lantai ini tidak terlihat seperti kamar hotel. Kamu sebenarnya bisa tinggal di sini kalau mau." Faktanya, seluruh lantai itu tidak dimaksudkan untuk menjadi kamar hotel. Ini adalah kondominium untuk tiga bersaudara. Ini bukan satu-satunya properti yang dimiliki Laos dengan pengaturan ini, bahkan beberapa properti Kerajaan Mo adalah sama. Laotian suka memiliki tempat tinggal kapan saja dengan barang-barangnya sudah ada di sana.

"Hmmm, memang sengaja dirancang seperti itu." Mo Laotian menjelaskan dengan tangannya perlahan merayap di dalam tubuh sang Omega. Sudah 2 minggu sejak terakhir kali mereka berhubungan seks dan Mo Laotian menahan diri. Sejak dia jatuh cinta pada Omega itu, rasanya libidonya menjadi gila. Siapa bilang pria hamil itu tidak seksi? Melihat Daniel mengandung anaknya telah sangat menggugah pikirannya. Dia sudah berusia 35 tahun tetapi dengan Daniel, dia merasa seperti kembali ke masa remajanya.

"Kau tahu aku mencari di Google namamu Laotian," bisik Daniel yang sudah merasa terangsang dengan tangan hangat Laotian membelai tubuhnya.

"Hmmm"

"Kamu tidak seperti yang mereka katakan dalam artikel itu."

"Lalu aku seperti apa?" Laotian menekan celana Daniel sebelum menariknya ke pangkuannya untuk mencium.

"Hmmm, k-kau baik. D-dan lembut ..." Daniel tersentak di antara ciuman mereka.  Daniel tidak pernah menyelesaikan kalimatnya karena ciuman mereka semakin dalam. Lidah sang Alpha mendominasi seluruh mulut Daniel yang menyebabkan dia kehilangan kekuatannya. Dia tidak percaya Laotian bisa menghisap mulutnya seperti itu. Itu tidak sama dengan ciuman dalam yang biasa diberikan Laotian pada Daniel.

Ciuman berlanjut lebih dalam dan lebih lama sampai beberapa air liur menetes di sisi mulut Daniel dan mengalir ke lehernya.  Saat ciuman itu berhenti, Daniel gemetar memegangi pakaian Laotian sambil menghirup udara dengan mulut terbuka.  Air mata membasahi bulu mata dan bibirnya yang begitu merah.

Melihat pemandangan itu membuat seorang Laotian gila seketika membangunkan insting Alpha-nya untuk mendominasi. Dengan hati-hati melemparkan Daniel ke tengah tempat tidur, Laotian dengan tidak sabar merobek pakaian Daniel dan mengunci tubuh sang Omega mulai dari leher hingga dada. Daniel sudah kehilangan kemampuannya untuk berbicara dan terus mengerang pelan.

Laotian menyusu ke payudara Daniel yang membengkak menyebabkan Daniel sedikit mendesis kesakitan karena payudaranya semakin besar dan sensitif. Lebih jauh ke bawah, Laotian ayo pergi dari payudara sang Omega dan mencium perutnya yang menggembung untuk membisikkan sesuatu.

"Bertahanlah di sana. Daddy akan mengantar Mommy malam ini." Berbisik Laotian sebelum mengucapkan organ basah sang Omega.

"Hmnn ahhh" Daniel mengerang keras saat sang Alpha memasukkan tongkat kecilnya ke dalam mulutnya setelah melakukan french kiss dengan pot madunya. Dia sudah sangat basah dalam kedua hal itu dan menjadi tidak sabar. Dia menginginkan sang Alpha sekarang atau dia akan kehilangan akal sehatnya.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang