7 : Dalam Satu Kondisi

6.6K 780 2
                                    

Di sebuah kamar pribadi di sebuah restoran terkenal di mana kalian harus memesan berbulan-bulan sebelum kalian bisa mendapatkan meja, duduk satu Omega dan dua Alpha dominan.

"Saya akan menyatakan secara langsung apa yang sebenarnya ingin saya katakan, Tuan Daniel Sullen. Saya hanya ingin berada di sana untuk anak saya selama ini." Tycoon yang duduk di seberang meja tempat Daniel duduk mulai berbicara beberapa menit setelah makanan mereka tiba. Daniel telah berhenti makan dan menatap taipan itu melalui bulu matanya.

"A-Aku baik-baik saja dengan itu tapi apakah kamu yakin ini anakmu?" Daniel meletakkan garpunya dan bertanya karena sejujurnya bahkan dia, dia tidak tahu siapa ayahnya dan dia juga tidak peduli siapa dia.

"Benar, Kakak. Apa kau yakin yang dia bawa adalah darahmu? Maksudku jangan tersinggung tapi kami tidak tahu jika kau tidur dengan orang lain selain adikku."  Daniel tersakiti oleh perkataan taipan lain yang mengatakan bahwa matanya mulai berair, tetapi itu benar. Padahal saat itu adalah pertama kalinya dia tidak memiliki bukti bahwa dia tidak tidur dengan pria lain setelah malam itu ditambah dia punya pacar saat itu.

"Hanlu!" Setelah melihat ekspresi sedih Omega itu, Mo Laotian memperingatkan Mo Hanlu yang menyebabkan yang lebih muda menutup mulutnya.

"A-aku tidak memiliki kewajiban untuk membuktikan diriku kepadamu tetapi malam itu adalah pertama kalinya aku melakukan hal semacam itu dengan seseorang dan aku belum melakukannya dengan siapa pun kecuali pria itu ... Jika kamu tidak mempercayaiku, aku tidak akan memaksamu dan aku tidak peduli jika kamu melakukannya atau tidak. Jujur saja aku sendiri tidak tahu wajah pria itu tapi satu hal yang aku yakin adalah bahwa dia adalah ayah dari anakku. Aku tidak peduli entah itu kamu atau bukan dan itu akan sangat membantuku jika dia bukan kamu. Aku hanya ingin membesarkan anakku dan memberinya semua cintaku," jelas Daniel.  Mo Laotian mengangguk dan Mo Hanlu hanya menatap Omega itu. Untuk pertama kalinya, Mo Laotian mengagumi seorang Omega. Dia mengagumi keberanian dan sikap baik Daniel. Untuk semua yang dia tahu, dia akan mengerti jika Omega itu ingin menggugurkan anaknya saat dokter mengatakan dia hamil tetapi dia tidak melakukannya. Ia rela membesarkan anak orang asing di usia muda.

"Katakan padaku, Tuan Sullen, mengapa kamu ingin membesarkan anak ini? Kamu tidak mengenal ayahnya. Kamu berada di tahun ke-2 di perguruan tinggi namun kamu bersedia menyerahkannya untuk membesarkan seorang anak, anak orang asing.? "

"Itu juga anakku ... Ada banyak orang yang tidak cukup diberkati untuk mendapatkan seorang anak ditambah bayi ini tidak melakukan kesalahan apa pun ... Itu bukan salahnya, aku ingin menunjukkan dunia padanya, berikan dia segalanya. Aku masih muda, kuliah bukanlah masalah. Aku masih bisa belajar ketika anakku berusia mungkin 4 atau 5 tahun atau aku masih bisa menjadi seorang pelajar dan seorang ibu, aku akan mencoba mencari tahu." Kata Daniel sebagai faktanya. Dia tidak mengerti mengapa taipan itu menanyakan itu padanya. Sebagai seorang ibu, jelas bahwa dia akan memilih anaknya apapun yang terjadi.

"Hmmm ... Tuan Sullen, apakah kamu akan mempertimbangkan untuk menikah denganku? Aku tidak diragukan lagi adalah ayah dari anakmu. Aku juga ingin memberikan segalanya kepada anak ini dan tetap bersamanya saat dia besar nanti." Kata taipan itu menyebabkan keduanya menatap dan dia, mata lebar.

"Tidak! Tidak! Saudaraku, apakah kamu mendengarkan apa yang kamu katakan? Pertama-tama, kamu membenci Omega, kedua, tidak perlu menikah! Kamu masih bisa membesarkan anak ini jika itu milikmu." Mo Hanlu beralasan kepada saudaranya. Dia memandang ke kakak laki-lakinya seperti dia adalah idolanya dan mendengar kata-kata ini keluar dari mulut kakaknya dia tidak bisa mempercayainya.  Saudaranya tidak pernah tertarik pada pria atau wanita jadi semua ini benar-benar mengejutkannya dan membuatnya khawatir.

"Aku setuju dengan saudara Anda, Tuan Mo. Aku tidak berpikir pernikahan adalah pilihan di sini dan aku tidak ingin menikah dengan orang yang tidak aku cintai." Daniel hampir berbisik. Mo Laotian mengangguk tetapi dia tahu bahwa jika ini keluar, cepat atau lambat mereka pada akhirnya akan dipaksa untuk menikah.

"Tuan Sullen harus memberi tahumu dengan jujur ​​jika aku punya pilihan, aku juga tidak ingin menikah, tetapi aku pikir cepat atau lambat kita akan dipaksa untuk melakukannya dengan cara apa pun. Kami punya anak dan kamu pasti tahu ayah kami telah mengharapkanku dan Hanlu untuk memberinya cucu sesegera mungkin. ” Taipan itu menjelaskan, Mo Hanlu juga tidak bisa menyangkalnya. Dia tahu saat kakak laki-lakinya menikah, Sesepuh kemudian akan memaksanya untuk menikah juga. Daniel tidak bisa berkata-kata.

"Maaf, tetapi aku telah memeriksa latar belakangmu dan menemukan bahwa kamu adalah cucu yang telah lama hilang dari Elder Sullen. Ayahku dan Elder Sullen adalah teman baik sejak dulu. Jika mereka menemukan ini, kami akhirnya akan dipaksa untuk menikah, jadi aku harap kamu siap seperti membesarkan anak." Mo Laotian tidak bertele-tele dan langsung berkata.

"B-Bisakah kita merahasiakan ini sekarang, tolong? Aku belum siap memberi tahu orang-orang tentang ini." Daniel terdiam beberapa menit lalu bertanya.

"Tentu, tetapi dalam satu syarat. Aku ingin kamu tinggal bersamaku mulai sekarang."  Tycoon menyatakan seperti tidak ada pilihan lain. Daniel mengunyah bibirnya sambil berpikir untuk waktu yang lama. Mo Laotian tidak terburu-buru terhadap Omega ini, dia menyesap anggurnya memberi Daniel banyak waktu untuk berpikir. Mo Hanlu juga terdiam, terlalu sibuk memikirkan dirinya sendiri saat kakaknya menikah. Dia menyukai wanita dan pria juga tetapi dia tidak pernah ingin menikah dalam hidupnya. Dia merasa seperti, itu bukan cangkir tehnya.

"K-ketika perutku membesar aku akan datang dan tinggal bersamamu tapi sekarang aku ingin tinggal di tempatku sendiri dan semester akan segera berakhir aku ingin setidaknya menyelesaikan tahun ke-2 sebelum aku fokus menjadi orang tua " Daniel akhirnya berkata. Mo Laotian mengangguk, dia tidak ingin menekan Omega itu. Memang dia tidak suka Omega tapi Daniel adalah pengecualian. Dia baik-baik saja dengan Daniel dan dia tidak dapat menyangkal bahwa dia menyukai bau Omega itu sekarang.

"Hubungi aku jika terjadi sesuatu, aku akan dengan senang hati membantu." Mo Laotian mengatakan memberi Daniel nomor kontak pribadinya. Daniel menerimanya dan mengangguk.

Sebelum kedua belah pihak berpisah.  Daniel menikmati dirinya sendiri mencoba setiap makanan yang kelihatannya enak.  Sang Alpha merawatnya dan tidak mengeluh seberapa besar nafsu makannya dan itu membuat Omega itu bahagia, sudah lupa bahwa dia pernah depresi sebelumnya ketika dia mengetahui bahwa dia memang hamil.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

1021 Words, 14 Maret 2021

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang