65 : Kumpul Keluarga

2.9K 316 1
                                    

Di kemudian hari, untuk benar-benar merayakan kemenangan mereka. Keluarga Mo mengadakan makan malam sederhana untuk keluarga dan teman yang berlokasi hanya di taman halaman belakang Mo Estate.

Sebuah meja panjang didirikan di halaman taman, dengan pengaturan meja yang tepat dan lampu yang tertata apik, belum lagi makanan dan minuman tiba-tiba muncul di kiri dan kanan. Tempat itu disulap menjadi tempat paling sempurna untuk makan malam. Suasananya menyenangkan dan sedikit mempesona.

Daniel sangat heran betapa mudahnya ibu mertuanya mengatur acara di menit-menit terakhir. Dia dengan hati-hati memesan sekitar dan kemudian di malam hari, tamu tiba yang secara harfiah hanya kurang dari sepuluh orang, terdiri dari teman dekat dan keluarga. Gabriel Sullen disertakan dengan asisten pribadinya, John.

Meskipun Sesepuh sekarang memegang crane, Daniel sangat gembira melihatnya berdiri setelah terakhir kali mereka bertemu. Dia dengan cepat memeluk Sesepuh dan meminta maaf.

"Kamu tidak perlu meminta maaf, Nak. Kamu tidak melakukan kesalahan apa pun. Seharusnya kakeklah yang harus meminta maaf." Gabriel menjawab dan memeluk Daniel kembali, senang melihat Omega itu juga. Tetapi jika ada seseorang yang harus meminta maaf, seharusnya dia yang tidak memperhatikan apa yang terjadi di keluarganya.

Dialah yang mengambil Omega itu dari kenyamanannya dan membawanya ke keluarga Sullen, yang akhirnya membuatnya kesakitan. Gabriel Sullen gagal sebagai kakek.

"Tidak, kakek. K-kamu tidak melakukan kesalahan apa pun." Daniel menggeleng.  "Tapi aku sangat senang kau ada di sini. Aku sangat merindukanmu. Tolong jangan mengira itu salahmu." Daniel berkata dan memeluk Tetua itu lagi. Baru setelah Laotian tiba bersama Luangmin, dia menarik diri.

"Hmm, anak konyol. Tentu saja aku akan datang, aku ingin berterima kasih terutama pada suamimu yang mengabulkan permintaanku." kata Sesepuh dan melirik ke Laotian dengan setuju. Sejujurnya, dia tidak terlalu senang karena cucunya yang tercinta menikah dengan pria yang berusia 15 tahun lebih tua meskipun dia adalah anak dari temannya. Tapi sekarang, Gabriel Sullen senang karena Mo Laotian membuktikan kepadanya bahwa dia benar-benar mencintai Daniel.

"Itu adalah keinginanku juga untuk melayani istriku apa yang benar untuknya." Laotian menyebutkan berjabat tangan dengan Tetua.

"Senang mendengarnya, tapi izinkan aku tetap berterima kasih setidaknya karena telah merawat Daniel. Sekarang aku bisa yakin bahwa aku akan menyerahkannya di tangan yang tepat." Gabriel berkata sambil tersenyum membuat Daniel cemberut pada kata-katanya.

“Ya, yakinlah aku akan melakukan yang terbaik yang aku bisa untuk mencintai dan membuatnya bahagia,” balas Laotian dengan anggukan sebelum melirik Daniel yang dicintainya dengan ekspresi cinta yang biasa hanya ditujukan padanya.  Daniel tersipu mendengar sang Alpha dan dia dengan cepat menyambar Minmin untuk bersembunyi. Laotian tanpa daya menyerahkan Luangmin dan mengundang Sesepuh ke meja tempat semua orang duduk.

"Senang kau bisa datang ke sini, temanku."  Mo Chendong menyapa saat Gabriel Sullen berjalan. Salam lain muncul di kerumunan.  Beberapa menit kemudian Franco dan rekannya tiba yang disambut oleh Daniel dan Laotian saat mereka menjadi pembawa acara utama.

"Selamat atas kesuksesanmu, aku senang melihat kalian berdua begitu bersemangat." Franco menyapa Daniel yang menggendong Luangmin. Terakhir kali dia melihat Omega itu dan Mo Luangmin, Daniel sangat kurus karena kondisi vegetasinya selama satu minggu. Dia juga dipenuhi dengan goresan dan memar akibat kecelakaan sehingga agak sulit untuk melihat kecantikan alaminya.

Sementara itu, saat itu Mo Luangmin sangat kecil dan merah. Dia berada di ICU selama Franco berada di Hawaii.  Sejujurnya, dia tidak menyangka bayinya akan benar-benar selamat setelah melihat seperti apa penampilannya saat itu. Tapi sekarang, dia senang keduanya terlihat lincah dan sehat.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang