Warming :
- Adegan 17+ or 21+
- Mohon bijak dalam membaca"Apakah kamu baik-baik saja?" Laotian bertanya sambil terengah-engah dan mencium dahi basah Daniel. Kemudian terengah-engah keluar dari bibirnya saat dia terus masuk ke dalam tabung otot Daniel yang sekarang mengeras.
"Hmmm, Kamu sangat besar." Daniel dengan mata tertutup dan mulut terbuka, dia menyeret kukunya ke lengan sang Alpha karena dia tidak pernah bisa terbiasa dengan proses pembuatan simpul. Sudah menjadi kebiasaan sang Alpha untuk mengikatnya. Bahkan saat mereka sedang tidak berahi, dia akan tetap melakukannya. Itulah mengapa Daniel terkejut ketika Laotian tidak mengikatnya saat pertama kali dia datang.
*Terkekeh* "Senang kamu menyukainya." Laotian terkekeh, dia sekali lagi mencium bibir Daniel. Dia mengambil waktu dan menikmati kelembutan sebelum dia menyelinap di lidahnya menginginkan lebih. Mereka baru berpisah ketika Laotian akhirnya puas.
Sambil melihat ke arah seprai di sebelah mereka, Laotian mengambilnya dan menggunakannya untuk dengan hati-hati menyeka tubuh Daniel di depan tubuhnya dengan seprai dan kemudian melemparkannya ke samping untuk mengubah posisi mereka.
Kali ini Daniel terbaring kelelahan di atas Laotian menunggu koneksi mereka berpisah. Dia sudah tenang dari panasnya dan Laotian dari kebiasaannya.
"Apa menurutmu Minmin menangis sekarang?" Akhirnya setelah mengatur nafas, Daniel bertanya dengan mata terpejam mencoba untuk istirahat sebentar. Dia sekali lagi merasa mengantuk meskipun mereka baru saja bangun, namun, dia ingat Luangmin dan bertanya-tanya bagaimana keadaannya saat ini.
"Ibu akan merawatnya. Aku belum selesai denganmu." Laotian menjawab sambil membelai rambut Daniel saat mereka berbicara.
"Serius, kamu tidak pernah lelah," keluh Daniel sambil duduk, tetapi begitu dia melakukannya, merinding muncul di tubuhnya ketika simpul Laotian akhirnya cukup mengempis sehingga dia bisa bergerak saat dia dengan sengaja mendorong, membuat tubuh Daniel menggigil. Karena gerakannya yang tiba-tiba, dia tiba-tiba merasa sedikit aneh di bawah perut bagian bawahnya.
"Ahh! H-hentikan, dasar orang tua horny. Hmmn," provokasi Daniel sambil tersipu dan meronta-ronta di atas Laotian. Putus asa untuk menjauh dari sang Alpha. Jika Laotian masih bersikeras untuk melanjutkan, mereka pasti tidak akan bisa menghadiri makan malam.
"Orang tua?! Biar aku tunjukkan bagaimana orang tua ini bergerak." Laotian tertawa melihat upaya Daniel untuk memprovokasi dia. Dia meraih pantat bundar Daniel dan mengangkat bebannya dengan mudah dan segera menariknya kembali ke koneksi mereka.
"T-Tidak!! Ahh!" Tersedak oleh erangannya, bagian dalam Daniel bergetar karena serangan itu. Beberapa air mani yang sebelumnya berada di dalam dirinya menyembur keluar seiring dengan desakan yang terus menerus. Daniel merasakan tubuhnya mulai bergetar juga ketika dia mencoba untuk tidak merasa baik tetapi itu sia-sia, pinggulnya tanpa sadar akan bergerak mengikuti gerakan Laotian.
Pikirannya dengan cepat terasa ringan. Dia bisa merasakan penis Laotian yang panjang dan keras tepat di bawah pusarnya. "T-Tidak, ini sangat dalam." Daniel merengek lagi, jika ini terus berlanjut, dia akan kecanduan perasaan ini bahkan lebih dari yang sudah dia lakukan. Memejamkan mata, Daniel meraih lengan berotot Laotian untuk menahan dirinya agar tidak jatuh.
"Kau mengatakan itu tapi di sini kau menelanku seperti tidak ada apa-apa." Laotian menggoda sambil menatap bagian mereka yang terhubung erat sambil mendorong pinggulnya ke atas. Laotian memiliki ukuran di atas rata-rata karena biasanya Alpha memiliki ukuran seperti itu tetapi melihat tubuh kecil Daniel, hampir tidak mungkin untuk percaya bahwa dia dapat sepenuhnya membawanya kedalam tanpa masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
Roman d'amourKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...