Dua bulan setelah perayaan ulang tahun ke-20 Daniel, berita tiba-tiba dikirim secara diam-diam ke Laotian. Sepotong berita menyatakan bahwa Daniella Sullen diketahui hamil dan berminggu-minggu kemudian mencoba bunuh diri dengan keguguran, tetapi dia tidak begitu berhasil. Dia segera diselamatkan dan mengirimnya ke klinik polisi, namun bayinya tidak seberuntung itu.
Mengetahui topik sensitif seperti itu, Laotian memutuskan untuk merahasiakan informasi tersebut. Selain tidak ingin memicu Daniel, dia juga tidak ingin ada alasan yang mungkin bagi wanita itu untuk mendapatkan simpati dari publik.
Perlahan Daniella menjadi gila, dia dipindahkan ke fasilitas mental khusus di mana dia dalam pengawasan 24/7. Dan setengah tahun kemudian, dia seperti tubuh tanpa jiwa, hanya hidup untuk obat yang disuntikkan ke tubuhnya.
Sementara itu, upacara pernikahan mewah Dan besar Daniel dan Laotian baru saja usai. Itu terjadi pada 8 Juni seperti yang direncanakan, dan seperti yang dikatakan Mo Chendong, semua orang diundang. Itu dianggap sebagai upacara pernikahan termegah dalam sejarah Keluarga Mo dan ke negara di mana bangsawan dan bangsawan pun hadir.
Itu adalah hari paling mewah bagi Daniel, dia tidak menyangka orang-orang dari seluruh dunia akan menghadiri hari pernikahannya. Dia juga tidak menyangka Laotian memiliki begitu banyak afiliasi dengan jenis orang yang berbeda. Meskipun dia sudah tau bahwa dia menikah dengan seorang miliarder, pada saat itu juga dia merasa kewalahan. Begitu banyak nama besar di satu tempat.
Hari itu sangat tak terlupakan, bukan hanya karena itu hari pernikahannya tapi juga karena hari itu, akhirnya dia memutuskan untuk memaafkan ayah kandungnya. Mereka tidak terlalu dekat, mereka hanya bertukar salam kecil dan beberapa senyuman, tetapi Daniel senang bahwa setidaknya dia sekarang baik-baik saja dengan salah satu orang tua kandungnya.
Paman dan sepupunya juga memperlakukannya dengan lebih baik tetapi Daniel memutuskan untuk tidak terlalu dekat, sesuai saran Laotian, terutama bahwa dia adalah pemegang saham terbesar di Sullen Corporation. Dia tidak cukup percaya untuk membiarkan istrinya berbicara dengan kerabatnya yang rakus meskipun itu bagus bahwa mereka akhirnya memperbaiki hubungan mereka.
Setelah perayaan pernikahan, Daniel, Laotian, dan Luangmin, menghabiskan satu minggu lagi dalam liburan di dalam negeri. Seperti itulah dua tahun berlalu tanpa masalah. Luangmin akan berusia dua tahun dan Daniel akhirnya mempertimbangkan untuk kembali ke perguruan tinggi.
"Oh!? Selamat datang kembali," sapa Daniel terkejut setelah sang Alpha masuk ke kamar mandi. Daniel saat ini sedang bermain di bak mandi dengan Luangmin dan tidak menyadari Alpha itu telah tiba dari tempat kerja.
"Hmm, aku pulang," balas Laotian sambil berjalan mendekati sang Omega dan Luangmin sebelum melemparkan jasnya ke keranjang untuk mencium keduanya. Luangmin tersenyum setelah melihat ayahnya tiba dan mengulurkan tangannya ke Alpha itu untuk mengangkatnya yang dilakukan Laotian tanpa repot-repot membuat dirinya basah.
"Dada, kami pulang." Luangmin menyambut ayahnya, dia belum bisa berbicara dengan baik dan kata-katanya masih terbatas. Tapi itu yang paling lucu setiap kali dia mencoba berbicara.
"Apakah kamu bersikap baik untuk mommymu hari ini?" Laotian meminta meraih handuk di samping untuk membungkus tubuh kecilnya. Untungnya meskipun Luangmin 3 bulan prematur, dia tumbuh normal seperti anak-anak normal lainnya. Ajaibnya, dia juga tidak memiliki masalah kesehatan yang serius. Meski ia kesulitan berdiri dan berjalan, untuk saat ini, dokter spesialis anak mengatakan itu hanya soal waktu.
"Uhmm, minmin baik." Pria kecil itu menjawab sambil menunjukkan gigi kecilnya dengan sempurna mendapatkan tepukan di kepalanya dari Alpha itu.
"Kamu datang lebih awal hari ini." Daniel turun dari bak mandi membungkus tubuh telanjangnya dengan jubah mandi sutra.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomanceKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...