5 : Off-Limits

6.5K 706 13
                                    

Hari-hari datang dengan cepat mendekat dan akhirnya hari di mana omega itu akan sekali lagi melihat dua makhluk yang membuat Daniel sedikit gelisah. Dia sudah merasa tidak enak badan dan sekarang dia harus melihat keduanya lagi. Omega itu tidak begitu yakin bagaimana cara menghadapi keduanya. Dia jelas masih terluka dan belum pulih dari kesedihannya.

Saat itu hari Minggu pagi dan kesehatan Daniel semakin memburuk dari hari ke hari. Dia tidak bisa dengan mudah bangun dari tempat tidur dan terus-menerus mengalami mual di pagi hari. Ini adalah hari dimana mereka harus merayakan ulang tahun kakeknya jadi dia harus berdiri dan bersiap. Dia berjanji besok dia akan pergi ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan. Dia punya firasat buruk tentang situasinya. Dia merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya sehingga dia harus memeriksakan diri untuk membuktikan bahwa pikirannya salah.

"Halo, kakek! Selamat ulang tahun."

"Terima kasih, Nak, aku sangat senang kamu menelepon, aku mengharapkan kamu datang malam ini, ini ulang tahun kakek jadi aku harap kamu bisa melakukannya untukku." Daniel tersenyum. Sudah 2 tahun sejak omega itu belum pulang dan sang kakek tetua itu berharap cucunya akan pulang pada hari ulang tahunnya.

"Ya Kakek, aku akan datang malam ini tetapi aku tidak bisa tinggal terlalu lama. Kesehatanku menjadi sangat buruk akhir-akhir ini jadi aku berharap untuk istirahat lebih awal."

"Wah, kamu baik-baik saja? Apakah kamu ingin kakek mengirimimu dokter hari ini? Aku akan meminta John untuk mengirimmu dengan benar -"

"Tidak perlu kakek, aku akan pergi besok. Aku akan terus mengabarimu ketika hasilnya keluar tapi aku yakin itu hanya karena aku stres atau sesuatu"

"Kamu yakin nak? Tolong beritahu kakek kalau kamu datang ke dokter, jangan sembunyikan apapun dariku. Kamu selalu menyembunyikan rahasia dariku seperti nenekmu."

"hahaha jangan khawatir kakek kamu akan menjadi orang pertama yang tahu kapan hasilnya keluar."

"Oke. Apa kamu sudah sarapan ?? Kamu tahu aku tidak suka kamu melewatkan sarapan."

"Aku sedang menyiapkan sarapan kakek. Bagaimana denganmu?" Keduanya mengobrol lama. Mereka baru selesai berbicara ketika Daniel harus mencuci piring. Dia bukan tipe orang yang membiarkan sesuatu tidak beres jadi dia akhirnya membersihkan dapur sebelum dia akhirnya puas. Setiap kali Daniel membersihkan, dia selalu melupakan semua kekhawatirannya dan bahkan fakta bahwa dia sedang tidak enak badan. Itu adalah caranya menghilangkan stresnya.

Selain bersih-bersih dia juga suka melukis dan mengerjakan karya seninya sehingga setiap selesai bersih-bersih dia akan duduk di kursinya dan mulai melukis. Di seluruh apartemen, satu-satunya tempat Daniel menghabiskan sebagian besar waktunya adalah di ruang seninya. Itu dipenuhi dengan karya seni yang tergantung di dinding dan bahkan tumpukan dan tumpukan kanvas di lantai. Dia memiliki banyak bahan seni yang tertumpuk rapi di raknya. Saat ini Daniel telah mengerjakan seni mixed medium art yang sudah dikerjakannya selama hampir satu bulan dan akan segera diselesaikannya.

Dia berencana menjadikannya hadiah ulang tahun untuk kakeknya. Itu adalah potret kakek dan neneknya di masa muda.  Daniel berhasil melihat foto mereka saat masih tinggal di rumah utama. Gambar itu sangat tua dan orang-orang yang ada di dalamnya bisa merlihatnya dengan jelas.  Daniel harus berlatih banyak waktu di buku sketsanya sebelum akhirnya cukup percaya diri untuk melukisnya dan nyatanya, dia memiliki 2 buku sketsa tebal yang diisi dengan gambar yang sama. Dia mendapat bantuan dari John untuk mengkonfirmasi gambar karena tidak banyak orang yang melihat Nyonya Sullen, dia juga tidak suka memotret jadi dia hanya memiliki sedikit gambar sebelum dia meninggal saat melahirkan putra keduanya, ayah kandung Daniel.

Setelah Daniel akhirnya menyelesaikan lukisan itu sudah jam 4 sore. Daniel meregangkan tubuhnya sebelum akhirnya berdiri dan bersiap-siap. Pestanya dimulai jam 7 malam jadi dia masih punya cukup waktu untuk bersiap. Dia segera mandi, Daniel suka mandi jadi dia meluangkan waktu untuk membersihkan setiap sudut dan celah tubuh kecilnya.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang