Tian Zi meninggalkan kantor Mo Laotian dalam suasana hati yang sangat baik sehingga orang-orang yang lewat mendengarnya bersiul. Dia ingin segera pulang dan menjalankan tugasnya. Tian Zi sangat senang melihat apa yang akan dilakukan pihak lain setelah langkah pertamanya.
Ketika Tian Zi akhirnya tiba di mansion, dia melakukan perjalanan sampingan ke dapur dengan membawa sebotol kue yang baru dipanggang sebelum langsung menuju ke kamarnya untuk mengasingkan diri. Ketika dia sampai di kamarnya, dia langsung menuju ke komputernya bahkan tidak repot-repot menyalakan lampunya.
Dia duduk di kursi permainannya yang selangit dan menjentikkan jarinya. “Sekarang, waktunya pertunjukan.” Tian Zi menyeringai nakal.
Dia mulai menekan tombol di komputernya dan tidak sampai satu jam berlalu, sebuah video dengan konten eksplisit langsung menjadi viral setelah diunggah di Website Universitas tertentu. Pengunggah tetap anonim meskipun akun tersebut sudah ada selama lebih dari dua tahun.
Dalam video tersebut, wanita tersebut sedang melakukan aktivitas penuh semangat bersama seorang pria. Meskipun videonya sedikit dibuat-buat dan diambil secara diam-diam, suara eksplisitnya sangat jelas bagi pemirsa.
Video semacam ini sangat umum di website Universitas karena sebagian besar mahasiswa melakukan kegiatan semacam ini. Satu-satunya masalah dalam video ini adalah wanita itu tampak sangat akrab bagi hampir semua orang di kampus.
Persoalannya segera sampai ke fakultas universitas dan OSIS serta Dewan Lokal dan Organisasi Mahasiswa, mereka diminta untuk segera menghapus video tersebut, namun sudah hampir satu jam berlalu admin tidak bisa menghapus file video tersebut. Mereka tidak dapat mengakses hak untuk menghapus postingan atau meminta pengupload untuk membuatnya menghapusnya.
Video tersebut membawa begitu banyak lalu lintas ke situs web sehingga sedikit macet karena jumlah penayangannya pada saat yang bersamaan. Jelas, operator tidak menyangka sebanyak ini orang akan mengunjungi situs tersebut pada saat yang sama saat mulai menebang. Namun meski sudah ditebang, masyarakat masih nekat melihatnya.
Hanya setengah dari video yang diunggah dan diakhiri dengan nyaman di mana wajah wanita itu ditampilkan secara mencolok tidak lebih dari 2 detik. Meski videonya agak buram, namun imej perempuan muda nan lembut dalam video tersebut tak luput dari pandangan penonton.
"Ya Tuhan! Apakah itu Malaikat Kampus? Nona Daniella Sullen?"
"Wanita dalam video itu terlihat persis seperti nona Daniella Sullen tetapi pria yang tertidur di dalam video itu bukanlah Paul Hymlyn. Dia terlihat lebih tua."
"Cowok ini, video ini pasti terjadi sebelum hubungannya dengan Paul. Tidak ada yang salah dengan itu."
"Kepada pemberi komentar di atas. Memang, tapi bukankah dia yang selalu bertingkah seperti dia begitu murni dan tidak ternoda!? Dan sekarang dia benar-benar melakukan ini dengan seseorang yang jelas bukan tunangannya yang dia klaim telah dia cintai sejak sekolah menengah!? Jelas dia berbohong. Lihat dia!"
"Ingat skandalnya baru-baru ini dengan miliarder Cina itu? Mungkin mereka tidur satu sama lain dan sekarang pengusaha itu tidak menginginkannya lagi! Tapi dia wanita jalang putus asa jadi dia mengejarnya. Dia begitu tidak tau malu. Aku bahkan tidak tau mengapa begitu banyak orang menyukainya ketika dia begitu palsu. "
"Semuanya, kita masih belum tau apakah wanita ini benar-benar nona Daniella dan tentang skandalnya dengan tuan Mo, bukankah dia dijebak oleh seseorang saat itu? Mungkin ini sama?"
"Apa yang terjadi? Baru saja, separuh video lainnya telah diupload. Benar-benar nona Daniella."
Ini adalah beberapa komentar yang muncul di situs web Universitas. Beberapa meragukan identitas wanita dalam video dan beberapa membuat banyak cerita untuk menjelaskan situasinya, tetapi setelah sisa video diunggah, kecurigaan semua orang hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Doted By The Alpha
RomantiekKehidupan Daniel Sullen benar-benar berubah 180 derajat ketika dia menemukan dia tidak seperti yang seharusnya. Dia menemukan rahasia kelahirannya dan setelah mengetahuinya datanglah saudara kembarnya yang jahat yang ingin menghancurkan hidupnya dis...