36 : Mabuk S*x

5.1K 460 5
                                    

Ruang tamu terlihat sunyi. Semua menunggu Nyonya Lopez bangun. Daniel menangis di pelukan Laotian, Penatua Mo dan Nyonya Mo diam-diam mengamati dan Tuan Lopez tiba-tiba merasa tertekan. Jika dia ingat dengan benar Mo Laotian adalah CEO dan pewaris pertama dari perusahaan paling berpengaruh di negaranya, dia bahkan memiliki pengaruh di luar negeri.  Dia investor utama di perusahaan paling sukses di negara ini termasuk mal, rumah sakit, bandara, dan real estat. Tn. Lopez seharusnya bertemu dengan seseorang dari perusahaan itu sebelumnya, tetapi sayangnya dibatalkan.

Tuan Lopez adalah seorang Alpha tapi dia bukan yang dominan tidak seperti tiga orang yang saat ini yang ada di ruang tamu.

"Istriky hanya mengkhawatirkan putra kami. Jangan khawatir, meskipun kami yakin ini terlalu mendadak, kami tidak akan menentangnya. Daniel dan Tuan Mo sudah menikah dan memiliki seorang putra. Kami tidak akan merebut kesempatan dari cucu kita untuk memiliki keluarga yang lengkap jadi Tuan Mo yakinlah.” Tuan Lopez menjelaskan dan meyakinkan. Elder Mo dan Mrs Mo akhirnya bernafas lega setelah mendengarnya.  Mereka takut pasangan itu akan merebut Daniel. Meskipun Laotian tidak akan membiarkan hal itu terjadi, itu masih menjadi masalah besar.

“Ayah, terima kasih.” Daniel bergumam sambil menyeka air matanya sendiri.  Beberapa saat kemudian Ny. Lopez bangun, dia diam pada awalnya tapi kemudian dia menerimanya. Itu sudah dilakukan dan dia tidak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya takut Mo Laotian akan menyakiti Daniel karena biasanya jika seseorang berasal dari keluarga kaya mereka cenderung memiliki banyak simpanan. Dia tidak ingin sesuatu yang begitu menyedihkan terjadi pada bayinya. Mo Laotian adalah seorang Alpha dan dia tidak bisa menahan feromon omega, 'B-bagaimana jika terjadi sesuatu!?' Pikir Nyonya Lopez.

“Tuan Mo, berjanjilah padaku bahwa kamu tidak akan menyakiti putraku.” Nyonya Lopez hampir memohon. Dia benar-benar takut pada putranya, dari penampilan Mo Laotian dia tidak tampak seperti pria dan wanita yang kekurangan. Nyonya Lopez berpikir lagi.

“Aku tidak bisa berjanji bahwa aku tidak akan menyakitinya dan membuatnya menangis, tapi aku bisa mencoba dan melakukan yang terbaik. Jadikan dia yang paling bahagia.” Laotian memandang Daniel sambil mengatakan ini dengan penuh cinta dan gairah. Nyonya Lopez mengangguk, dia merentangkan tangannya dan mendesak Daniel untuk memeluknya lagi.

“Terima kasih, bu. Laotian tidak akan menyakitiku,” kata Daniel sambil memeluk ibunya.

Di tengah-tengah semuanya, Kakek Sullen masuk dengan John membawa kotak-kotak besar. Dia menangkap keempatnya sedang mengobrol.

“Bolehkah aku bergabung denganmu? Aku ingin tau tidak ada seorang pun dari keluarga yang menjemputku.” Penatua Sullen berjalan ke ruang tamu sementara para pelayan menerima kotak dari John.

“Gab, maafkan aku ada sedikit masalah sebelumnya, tapi ini sudah diselesaikan sekarang. Ayo bergabung dengan kami dengan Lopez '.” Elder Mo menjelaskan sambil berjalan menuju temannya.  Sementara Tetua sedang berjalan, baik Tuan dan Nyonya Lopez berdiri untuk menyambut Penatua Sullen.

“Tuan Sullen, selamat malam,” Tuan Lopez menyapa. Dia sangat menghormati Penatua Sullen karena saat itu ketika Tuan Muda Kedua datang mengetuk rumah mereka, pria itu ingin menuntut mereka dengan penculikan tetapi Penatua Sullen menghentikannya dan sangat baik kepada pasangan itu. Penatua Sullen berterima kasih kepada mereka karena telah merawat Daniel dengan baik. Saat itu Ny. Lopez masih tidak tau Daniel bukan miliknya dan Penatua Sullen membantu mereka melewati rintangan itu.

"Tidak perlu terlalu sopan. Kita adalah keluarga. Aku bahkan membawakan makanan penutup."

“Kakek, itu terlalu banyak.” Daniel melihat ke arah kotak itu tetapi Elder Sullen hanya tersenyum berjalan menuju tempat tidur Baby Minmin.

[BL] Doted By The AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang