"Jisung~ah," panggil seorang wanita setengah paruh baya pada Jisung.
"Eomma," Jisung langsung memeluk wanita itu. Dia sangat merindukan wanita dihadapannya ini, ibunya.
"Bagaimana kabarmu?" tanya ibu Jisung, Nyonya Park.
"Aku baik, sangat baik eomma. Semua baik padaku," ucap Jisung.
"Syukurlah, tapi kau harus tetap berhati-hati."
"Tentu saja, eomma."
"Eomma, aku merindukanmu," lirih Jisung sembari menitikkan air matanya.
Nyonya Park tersenyum lalu mengusap kepala putranya itu.
"Eomma harus pergi, jaga dirimu."
Jisung menggeleng, dia baru saja mengobrol dengan ibunya.
"Aniya! Andwe! Eomma kita baru saja bertemu dan mengobrol."
Nyonya Park melangkah menjauhi Jisung. Cahaya menyilaukan mata Jisung, membuat sang empu menutup matanya.
"Eomma!" teriak Jisung.
Jisung menghembuskan napas kasar. Lebih baik tidak bermimpi daripada ia harus merasakan sakit.
"Jisung~ah wae geurae? Eomma mendengar teriakanmu dari bawah," ucap Tiffany.
"A-aniya eomma gwaenchana," balas Jisung.
"Ya sudah, pergi mandi dan sarapan. Kau harus latihan untum olimpiade, bukan?"
Jisung mengangguk.
Jisung menatap dirinya di cermin, dia tersenyum pada pantulannya. Rutinitas setiap pagi, tersenyum.
"Selalu tersenyum Park Jisung."
Ucapan terakhir dari ibunya yang selalu Jisung ingat. Sebelum akhirnya ia menghembuskan napas terakhirnya, di pangkuan Jisung.
"Andai saja kau tidak melarangku untuk membalas dendam," gumam Jisung.
Flashback On
"J-jisung~ah," panggil Nyonya Park dengan suara yang begitu lemah.
"Eo-eomma...hiks," Jisung memeluk ibunya yang sudah bersimbah darah.
Nyonya Park tersenyum, lalu menghapus air mata di pipi Jisung.
"J-jangan pernah.... akh... memba-balas dendam p-pada siapapun," ucapnya sembari sesekali meringis.
Jisung menggeleng, "mereka sudah menyakitimu."
"J-jangan... menjadikan d-dirimu s-sebagai penjahat karena de-dendam."
"Berjanjilah," pinta Nyonya Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Smile
Fanfic-SUDAH TAMAT- [ park jisung with his secret ] Dibalik senyum itu ada rahasia yang ia simpan dengan baik. [ꜱᴛᴀʀᴛ : 5 februari 2021 >ᴇɴᴅ : 9 Januari 2022 ] ©Rrantomato