♪─────▶❚❚─────♫
Happy birthday to you - Joy
Winter Child (Happy Birthday) - SuzyHari ini adalah hari paling membahagiakan bagi Jisung. Karena akhirnya dia bertambah umur, setiap tahunnya kedua orang tuanya akan menyiapkan pesta kecil untuk Jisung.
Seperti saat ini, dia dibangunkan pagi sekali dan diberi kejutan oleh ayahnya. Dia melihat sang ibu berpakaian seperti 'Anna' karakter favoritnya. Sedangkan sang ayah menjadi 'Olaf.
Jisung tertawa senang dan menatap ibunya berbinar.
"Eomma! Neomu yeppeo! Appa! Neomu kuyowo," kekeh Jisung.
"Selamat ulang tahun ke 7 tahun putraku," ucap Eunhyuk lalu mencium kening putranya itu.
"Selamat ulang tahun sayang," ucap Hyoyeon.
Jisung berterimakasih pada ayah dan ibunya.
Hyoyeon membawa kue coklat dengan hiasan bunggeoppang kesukaan Jisung.
"Tiup lilinnya! Tiup lilinnya!"
Jisung menempelkan kedua tangannya, lalu memejamkan matanya dan memanjatkan harapannya. Setelah itu dia meniup lilin di atas kue itu.
"Semakin bertambahnya usia, makan semakin bertambah juga tanggung jawab yang akan kau laksanakan. Berjanjilah pada appa apapun yang terjadi kau harus tetap bekerja keras dan bertanggung jawab," pesan Eunhyuk.
"Mengerti?"
Jisung megangguk.
"Pesan eomma tetap jadi anak yang baik dan menjadi dirimu sendiri. Jangan pernah hilangkan senyum manismu itu. Dan ingat, jangan jadi orang yang pendendam," pesan Hyoyeon pada Jisung.
"Okey, bagaimana jika sekarang kita bermain?"
Jisung mengangguk senang.
Hyoyeon memasangkan Jisung penutup mata dan Eunhyuk memberikan Jisung sebuah tongkat untuk menghancurkan pinata.
Jisung berjalan, beberapa kali dia hampir terjatuh dan tidak berhasil mendapatkan pinata.
Sampai akhirnya...
Ttakk
Permen berjatuhan dari pinata itu. Jisung membuka penutup matanya dan tersenyum senang.
"Setelah ini, apa yang ingin kau lakukan?" tanya Hyoyeon.
Jisung nampak berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Smile
Fanfic-SUDAH TAMAT- [ park jisung with his secret ] Dibalik senyum itu ada rahasia yang ia simpan dengan baik. [ꜱᴛᴀʀᴛ : 5 februari 2021 >ᴇɴᴅ : 9 Januari 2022 ] ©Rrantomato