Sudah seminggu berlalu dan selama itu pula hubungan Jisung dan Jeongin membaik. Selama itu pula Jeongin bekerja sama dengan Jeno untuk mengungkap siapa Sungjae.
"Bagaimana? Ada kabar terbaru?" tanya Jeno pada Jeongin.
"Aku mendapatkan catatan panggilan miliknya, disana tertera siapa saja yang dia hubungi," ucap Jeongin.
"Bagus, kita harus membuka kedoknya itu. Aku benar-benar kesal!"
"Apa yang kau temukan?" tanya Jeongin.
"Video cctv... meski cukup samar. Tapi aku yakin ini adalah dia," jawab Jeno.
"Bagaimana dengan Jisung?" tanya Jeongin lagi.
"Renjun bilang, kondisi psikis nya semakin baik. Dia sudah mulai berani melawan ketakutannya," kata Jeno.
"Syukurlah," balas Jeongin.
"Kapan kita akan melaporkan dia?"
"Saat semua bukti terkumpul."
"Bagaimana jika dia bergerak lebih gesit?"
Jeno tersenyum kecil.
"Aku punya rencana lain."
Bugh
Youngjae tersungkur saat Sungjae meninjunya.
"Kenapa kau melakukan ini?!" tanya Sungjae dengan emosi.
Dia mendapat kabar jika Youngjae menyerahkan diri dari anak buahnya. Tapi sayangnya saat itu dia harus pergi ke luar negeri untuk menyelesaikan pekerjaan. Sungjae menemui Youngjae di jam besuk dengan ruang pribadi. Sungjae sengaja meminta polisi penjaga untuk pergi dan menjaga di luar ruangan.
"Sudah 16 tahun berlalu Sungjae... ini saatnya kau menyerah. Berhenti melakukan semua ini, selesaikan semua kesalah pahaman ini."
"Kau tidak mengerti! Aku melakukan ini untuk-
"Balas dendam?"
"Balas dendam tidak akan pernah membuatmu puas, hal itu juga tidak akan membuat sakit hatimu sembuh. Justru karena aksi balas dendammu, kau menyakiti anak-anak yang tidak bersalah," ucap Youngjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Smile
Fanfic-SUDAH TAMAT- [ park jisung with his secret ] Dibalik senyum itu ada rahasia yang ia simpan dengan baik. [ꜱᴛᴀʀᴛ : 5 februari 2021 >ᴇɴᴅ : 9 Januari 2022 ] ©Rrantomato