"UNTUK PEMENANG OLIMPIADE NASIONAL TAHUN 2020 DIMENANGKAN OLEH SEKOLAH...."
Jisung menangkupkan tangannya.
"SMA SEOUL...kami ucapkan selamat pada SMA SEOUL yang di wakili oleh Park Jisung, Kim Lami dan Son Dongpyo. Sekali lagi kami ucapkan selamat, hadiah akan diberikan oleh Han Jipyeong selaku CEO dari pendukung acara olimpiade ini," ucap MC itu.
Lami dan Jisung naik ke atas panggung dan meneriman medali, piala juga sertifikat.
"Chukahabnida."
Jisung dan Lami membungkuk sopan. Kemudian turun dari panggung.
"Selamat Lami Jisung!" seru yang lain.
"Selamat, eomma pasti bangga padamu," ucap Jeno sembari merangkul Jisung.
"Gomawo hyung," balas Jisung.
"Kita harus merayakan ini," ujar Chenle.
"Heol! Daebak!" seru Haechan.
"Wae?" tanya Jaemin.
"Ada banyak wartawan di luar, wah tidak sia-sia kau ikut olimpiade ini Jisung~a," ucap Haechan.
Tidak seperti yang lain senang saat ada wartawan. Jisung justru takut, ia takut seperti dulu ia bertemu para wartawan.
"Ayo," ajak Jaehyun.
Benar saja, saat di luar Jisung dihadapkan dengan cahaya kameran dan para wartawan. Tanpa sadar Jisung meremat pakaian Jaehyun.
"Park Jisung, apakah benar anda menyaksikan langsung kejadian itu?"
"Dimana anda saat kejadian itu berlangsung?"
"Apa yang anda lakukan? Kenapa tidak menyelamatkan Nyonya Park?"
"Apa benar pelaku melakukan ini karena anda?"
Jisung menutup telinganya kuat, dia benci saat mendengar ucapan para wartawan itu.
"Bagaimana dengan kabar ayahmu?" tanya salah satu wartawan pada Jisung.
Jisung menatap wartawan itu," Seulgi nuna."
Cahaya kamera saling bertabrakan melewati penglihatan Jisung.
"Kau harusnya menolong ibumu!"
"Enyah kau!"
Tubuh Jisung gemetar, dia semakin meremas pakaian Jaehyun.
"Park Jisung, apa benar kau anak yang menjadi saksi pembunuhan 10 tahun silam?"
Semua wartawan menjadikan Jisung pusat perhatian. Sedangkan yang lain membelalakkan matanya. Jisung sendiri terkejut dan agak menjauh dari wartawan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Smile
Fanfiction-SUDAH TAMAT- [ park jisung with his secret ] Dibalik senyum itu ada rahasia yang ia simpan dengan baik. [ꜱᴛᴀʀᴛ : 5 februari 2021 >ᴇɴᴅ : 9 Januari 2022 ] ©Rrantomato