"Aku mencintai kamu dengan apa yang ada di diri kamu, entah kelebihan ataupun kekurangan kamu"
---
"Abun Sungkar, Lo hutang penjelasan sama gue!" Teriak seseorang
Mendengar itu, Abun menolehkan kepalanya kearah sumber suara, hal sama juga dilakukan oleh Dannia. Namun Dannia hanya menolehkan kepalanya tanpa bisa melihat orang tersebut.
Seketika Abun menatap orang itu dengan mata yang berbinar lalu segera berdiri dari duduknya.
"Angga Yunanda!" Teriak Abun segera menghampiri Angga lalu memeluknya dengan sangat erat dan menggoyang-goyangkan badan Angga didalam pelukannya.
Sedangkan Dannia hanya mengernyitkan dahinya, tanda bahwa Dannia tidak tau siapa orang yang Abun panggil sambil berteriak
"Lo pulang? Gue kira Lo udah ilang ditelan bumi" ucap Abun masih memeluk Angga dengan erat.
"Gue sekolah disana, bukannya ilang" ucap Angga melepaskan pelukan Abun yang membuatnya sesak nafas.
"Gila Lo, kalo kangen, kangen aja jangan buat gue kehabisan nafas kayak gini" ucap Angga.
"Ya kan gue reflek Ga" ucap Abun menyengir.
"Abun, siapa?" Tanya Dannia yang tidak jauh dari Abun.
Mendengar itu, Abun menolehkan kepalanya kearah Dannia, astaga saking terkejutnya dengan kedatangan Angga, dia sampai melupakan Dannia.
Abun menghampiri Dannia diikuti oleh Angga dibelakangnya.
Abun berjongkok "kenalin, dia sahabat aku, pacarnya Zara" ucap Abun "namanya Angga" beritahu Abun.
"Halo, gue Angga" ucap Angga mengulurkan tangannya, namun Dannia hanya diam tanpa membalasnya karena Dannia tidak melihatnya.
Angga yang melihat itu, menoleh kearah Abun tanda meminta penjelasan. Namun Abun hanya membalasnya dengan senyuman, kemudian membantu tangan Dannia untuk membalas uluran tangan Angga.
"Dannia" beritahu Dannia tersenyum, melihat itu Abun juga ikut tersenyum.
"Eh aku ke toilet bentar ya?" Ijin Abun yang diangguki oleh Dannia.
"Ga, jagain Dannia dulu ya gue ketoilet bentar. Dan gue butuh penjelasan kenapa Lo balik ke indo tanpa ngasih tau gue" ucap Abun.
"Satu lagi, jangan macem-macem sama Dannia" ucap Abun memperingati sembari berlari kecil menuju toilet.
"Lo kira tampang gue penjahat" kesal Angga.
"Lagian, kenapa gue harus ngasih Lo penjelasan cuma karena gue gak ngasih tau Lo pulang ke indo, emang Lo se sepesial itu" ucap Angga masih menggerutu.
Dannia hanya menggelengkan kepalanya sembari tersenyum.
"Eh btw Lo Dannia?" Tanya Angga mencoba untuk mengakrabkan diri.
"Iya kenapa?" Tanya Dannia.
"Dannia yang sering Abun ceritain ke gue bukan sih?" Tanya Angga lalu mendudukan dirinya dikursi setelah melepaskan uluran tersebut.
"Ha, gimana maksudnya?" Tanya Dannia memastikan.
"Lo Dannia kan, orang yang Abun cinta dan orang yang selalu Abun ceritain ke gue dan sayangnya Lo gak cinta sama Abun dan gue denger, Lo sering nyakitin Abun" ucap Angga to the point.
Mendengar itu, Dannia menundukan kepalanya dengan raut wajah murung.
"E-eh b-bukan gitu maksud gue" ucap Angga gelagapan karena melihat raut wajah Dannia yang berubah murung membuatnya jadi merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING LOVE
Teen Fiction"Aku mencintaimu, kamu mencintai yang lain" Abun Sungkar. Cast - Abun Sungkar - Dannia Salsabilla - Dll