"Seperti takdir, dia hadir dalam waktu yang tidak terduga"
Keesokan harinya
Bel istirahat telah berbunyi saat nya murid murid berbondong-bondong pergi ke kantin. sama halnya dengan Abun, dia pun beranjak dari kursinya dan pergi menuju kantin.
Ketika Abun datang ke kantin seketika semua yang ada di sana menjerit histeris melihat Abun ada di sana. Bagaimana mereka tidak histeris, melihat sosok lelaki tampan sepertinya.
Bahkan para kaum hawa berbisik bisik memuji ketampanan Abun seperti..
Wah dia ganteng banget
Bukannya malaikat itu tinggal di langit? Kenapa dia ada di bumi
Yatuhan calon ayah dari anak-anak gue kelak
Dia calon pacar gue
Seperti itulah kebisingan yang ada. Bagaimana ekspresi Abun? Dia hanya tersenyum tipis kepada semua yang ada di sana yang sontak membuat mereka histeris kembali
"Boleh ga gue duduk disini" tanya Abun kepada seseorang yang ada dihadapannya.
"Terserah" ucap seseorang itu yang ternyata adalah Dannia si cewek jutek tapi cantik. Mengapa dia tidak menolak? Karena memang hari ini kantin sangat penuh. Bahkan tidak ada tempat lagi untuk diduduki. Maka dari itu Dannia membiarkan Abun duduk dengannya.
"Boleh kenalan ga?" Tanya Abun kepada Dannia sembari mengulurkan tanganya. Awalnya Dannia hanya membiarkannya saja, tapi akhirnya dia membalas uluran itu.
"Dannia" ucap Dannia singkat.
"Boleh kita berteman?" Tanya Abun lagi kepada Dannia. Dannia yang mendengarnya hanya merotasikan kedua bola matanya, kemudian menatap Abun dan mengangguk. Abun mengunggingkan senyumnya.
"Eh Abun Lo disini, udah pesen makanan?" Tanya Jeha yang tiba-tiba saja datang dengan membawa 2 botol minuman dan 2 piring nasi goreng kemudian duduk dan memberikan 1 piring nasi goreng kepada Dannia serta 1 botol minuman.
"Eh Jeha, belum. Gue lagi nunggu Junior, gue disuruh nunggu tadi sama dia" jawab Abun sembari tersenyum kearah Jeha.
Jika kalian bertanya mengapa Abun dengan Jeha se akrab itu, mereka juga tidak tau mengapa mereka bisa langsung akrab, padahal baru 2 hari berkenalan. Ingatkan kembali hanya 2 hari.
"Junior, siapa. Perasaan gue baru denger namanya deh. anak baru?" Tanya Jeha mengerutkan keningnya heran.
"Iya anak baru. Bareng sama gue, dia temen gue sama-sama pindahan dari bandung. Kita cuma beda kelas" jawab Abun menjelaskan.
Ekhemm
Sontak Jeha dan Abun menoleh ke arah Dannia. Jeha menyengir,.dia lupa bahwa disini ada Dannia.
Setelah itu hanya keheningan yang terjadi, sampai tiba-tiba seseorang datang.
"Eh Bun gue nyariin Lo dari tadi, tau nya Lo ada disini. Ini siapa Bun? Perasaan baru juga 2 hari masuk udah sama cewek aja Lo dasar pakboy" ucap Junior panjang lebar tanpa jeda.
"Gila Lo gue ga pakboy mereka temen sekelas gue, dan kenapa gue nungguin Lo disini, karena semua kursi penuh dan hanya disini yang masih kosong" jawab Abun kesal. Junior ini kalo ngomong gapernah di filter.
"Oh gitu. Eh ko kalian ada disini?" Tanya Junior kepada 2 manusia dihadapannya.
"Dari tadi kita ada disini" ucap Dannia ketus. Abun yang melihatnya hanya tersenyum tipis dasar jutek, gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING LOVE
Teen Fiction"Aku mencintaimu, kamu mencintai yang lain" Abun Sungkar. Cast - Abun Sungkar - Dannia Salsabilla - Dll