GALARA

241 16 5
                                    

Halo guys aku bawa cerita baru nih judulnya GALARA. Bercerita tentang anak sekolah. Jangan lupa baca ya. Cerita ini juga akan tetap berlanjut. Aku kasih thilernya ya

Galen Bratadikara Atmaja adalah sosok laki-laki yang sangat terkenal dengan kepribadian dingin, tidak tersentuh dan datar. Bahkan seisi sekolah Wismagama menjulukinya dengan sebutan "Ice Prince" tetapi wajahnya yang sangat tampan membuat semua cewek jatuh cinta pada pandangan pertama, dan menjadikannya sebagai type pria idaman mereka, kecuali Ara Anatasya Zavira Chandrawinata seorang ketua OSIS di SMA Wismagama, yang terkenal dengan jiwa bar-barnya. Jika kebanyakan ketua OSIS yang memiliki citra baik, tegas dan kalem, berbeda dengan Ara, dia itu ketua OSIS yang sangat bar-bar dan nyolot kepada siswa yang selalu membuat onar terutama geng ARGASA. Tetapi dibalik itu, Ara adalah siswi kebanggaan sekolah karena kepintaran dan ketegasannya.

Ara Anastasya Zavira Chandrawinata adalah sosok cewek yang sangat ramah, baik, berprestasi juga bar-bar. Dia adalah murid kebanggaan SMA Wismagama. Dia akan bersikap bar-bar kepada orang yang tidak mau mendengarkan dirinya. Dan dia  akan bersikap manja kepada orang-orang tersayangnya.

Kebanyakan siswa takut dengan geng ARGASA, maka tidak berlaku untuk Ara dia itu paling bar-bar kepada geng ARGASA terutama kepada si ketua geng yang tak lain adalah Galen si manusia es. Pokonya Ara sebal sekali kepada Galen dan antek-anteknya tersebut.

Jika semua siswi menjadikan Galen sebagai type ideal mereka, maka tidak untuk Ara. Menurutnya Galen bukanlah type pria idamannya sama sekali, type pria idamannya adalah sekelas Jungkook BTS, kalian pasti tau kan setampan apa seorang Jeon Jungkook.

Walaupun sebenarnya Galen juga tampan, tapi percayalah Ara tidak tertarik sama sekali. Terlebih Galen adalah musuh bebuyutan semua anggota OSIS di sekolah SMA Wismagama.

 Terlebih Galen adalah musuh bebuyutan semua anggota OSIS di sekolah SMA Wismagama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA BACA DI LAPAK AKU YA TETIMAKASIH

NOTHING LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang