Aku tidak pernah kecewa dengan takdir. Aku hanya kecewa dengan keadaan.
Masih diruangan yang sama kini Abun dan junior sedang mengobrol, sedangkan Zara hanya terdiam disana tanpa berniat ikut mengobrol dengan mereka.
Namun tiba-tiba zara bersuara.
"Bun" panggil Zara
Abun yang sedang mengobrol dengan junior kemudian menolehkan kepalanya ke arah Zara.
"Apa?" tanya Abun.
"Em maaf gue lancang gue cuma mau nanya. Setelah ini lo mau tinggal dimana? Tinggal dirumah gue aja ya? Mamah sama papa gue pasti dengan senang hati nerima Lo sama bunda" ucap Zara menawarkan.
Abun tertegun begitupun dengan junior yang mendengar ucapan Zara. Mengapa abun tidak menyadari bahwa dia tidak memiliki tempat tinggal lagi.
Lama Abun berfikir namun pada akhirnya dia tersenyum miris.
"Gue juga gak tau mau tinggal dimana. Tapi gue gak mau ngerepotin lo dan keluarga lo. Lagian gue masih punya sedikit tabungan buat nyewa kontrakan" ucap Abun tersenyum.
Junior yang mendengar itu langsung menggelengkan kepalanya "jangan Bun, gue gak mau lo ngontrak. Lo boleh tinggal dirumah gue, pintu rumah gue terbuka buat lo sama bunda" ucap junior.
"Makasih kalian udah baik banget sama gue. Tapi gue gak bisa karena gue gak mau ngerepotin kalian berdua" ucap Abun tersenyum.
"Lo gak ngerepotin kita" ucap Zara yang diangguki setuju oleh junior.
"Tapi gue bener-bener gak bisa. Kalian udah terlalu banyak bantuin gue dan sekarang biarin gue yang urus semuanya" ucap Abun memberi pengertian.
"Tap--" belum selesai Zara mengucapkannya tiba-tiba terdengar suara pintu yang terbuka.
Abun, junior dan Zara segera menolehkan kepalanya kearah pintu.
"Om Danniel, Dannia" ucap Abun dan hanya bergumam pelan ketika mengucapkan nama Dannia.
Danniel tersenyum kemudian menghampiri Abun diikuti oleh Dannia.
Zara yang melihat Dannia berada disana merasa sangat kesal. Mengapa Dannia ikut sih. Membuat mood Zara hancur seketika melihat manusia yang tidak tahu diri itu.
"Apa udah baikan?" Tanya Danniel
Sebelum Abun menjawab dia bersalaman terlebih dahulu diikuti oleh junior dan Zara.
"Alhamdulillah baikan om. Oh iya om kenapa bisa tau kalo Abun ada disini?" Tanya Abun bingung.
"Om tau dari Rio tadi. Dan kebetulan om jemput Dannia dan sekalian kesini" ucap Danniel memberi tahu.
"Oh gitu om. Padahal gak perlu repot-repot jengukin Abun. Abun udah sehat ko" ucap Abun tersenyum.
"Kenapa kamu bisa kaya gini? Rio bilang ada seseorang yang mukulin kamu dijalan?" Tanya Danniel.
"Syukurlah Rio gak ngasih tau kalo Rangga yang mukulin gue" ucap Abun dalam hati.
"Sebenernya Abun dipukulin sam--" belum selesai junior memberi tahu Abun segera menyela ucapan junior.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING LOVE
Teen Fiction"Aku mencintaimu, kamu mencintai yang lain" Abun Sungkar. Cast - Abun Sungkar - Dannia Salsabilla - Dll