Akhirnya aku sampai pada titik dimana, melihatmu tak lagi luka.
-----
Sempat menatap Dannia sebentar kini Abun beralih menatap Jeha dan berkata "Lo sakit?" Tanya Abun kepada Jeha.
"Udah tau nanya" sindir Junior.
Jika seperti biasanya Abun membalas perkataan Junior, tapi kini Abun tidak melakukan hal seperti biasanya, mungkin karena ada seseorang yang membuatnya canggung.
"Iya Bun, btw makasih kalian udah jengukin gue" ucap jeha yang diangguki oleh Abun dan yang lain.
"Maaf gak bawa apa-apa Tante" ucap Zara kepada Tante Ranti.
"Gpp, kamu jenguk Jeha aja Tante udah berterimakasih" Ranti tersenyum kearah Zara.
"Kalo gitu Abun pamit duluan ya Tante" pamit Abun.
Dannia yang mendengar itu menatap Abun sekilas kemudian menunduk.
"Kenapa buru-buru, baru juga dateng" kata Ranti kepada Abun.
"Tau, baru juga dateng. Ketauan banget formalitasnya" sindir Junior lagi.
"Lo mau kemana emang?" Tanya Rio.
"Mau ke makam bunda" beritahu Abun.
"Lo gak ngasih tau gue tadi, kenapa tiba-tiba?" Tanya Zara aneh.
Junior yang mendengar Zara mengatakan itu, menatap Abun kemudian bergantian menatap Dannia.
Dan Junior pun paham mengapa Abun buru-buru untuk pergi. Ya, apalagi selain ada Dannia disini. Mungkin Abun canggung jika harus satu ruangan dengan Dannia.
"Sebenernya udah niat dari kemarin, cuma baru bisanya sekarang" beritahu Abun.
"Gue ikut. Gue juga pengen ketemu bunda" kata Junior.
"Gak usah. Lo jagain Jeha aja disini, gue sendiri aja, Nanti gue Salamin ke bunda" kata Abun.
"Gue aja yang ikut" ucap Zara.
Abun menggeleng "kalian disini aja jagain Jeha" minta Abun kemudian melanjutkan "Tante Abun pamit dulu ya" ucap Abun kepada Tante Ranti.
"Hati-hati Abun" kata Ranti yang diangguki oleh Abun. Setelah itu Abun bersalaman dan keluar dari kamar.
Setelah Abun keluar Junior pun ijin untuk keluar sebentar.
Saat sudah diluar rumah, Junior memanggil Abun yang akan memakai helm.
"Abun!" Panggil Junior.
Abun yang mendengar Junior memanggilnya menoleh "apa?" Tanya Abun.
"Gue mau ngomong sebentar" kata Junior.
"Ngomong apa? kalo gak penting gue pergi" ucap Abun sedikit ketus.
"Maaf gue gak ngasih tau Lo kalo ada Dannia" ucap Junior tiba-tiba meminta maaf.
Abun yang mendengar itu kemudian menatap Junior.
"Gaperlu minta maaf,.tapi kenapa Lo gak bilang?" Tanya Abun.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING LOVE
Teen Fiction"Aku mencintaimu, kamu mencintai yang lain" Abun Sungkar. Cast - Abun Sungkar - Dannia Salsabilla - Dll