Instagram post
Disukai oleh Anggayunandareal dan 345.543 lainnya
Abunsngkr nganterin cewek cantik:).Komentar dinonaktifkan.
---
"Apaan sih bajakin Instagram gue. Mana caption sama potonya kegini lagi. Si Angga marah tau rasa Lo" ucap Abun mendengus sebal di hadapan Zara.
Bagaimana tidak sebal. Sebab Zara memposting Poto dirinya dengan Zara dengan caption yang menggelikan.
"Angga gak akan marah, lagian dia gabakalan cemburu sama modelan orang jelek kayak Lo" ucap Zara kelewat santai.
"Sialan. Ganteng gini dibilang jelek dosa lo" balas Abun malas.
"Kalo lo ganteng gak mungkin dia milih orang lain dibanding lo" ucap Zara tanpa mengetahui bahwa ucapannya barusan membuat ulu hati Abun sedikit tergores.
Zara yang melihat itu segera menepuk mulutnya pelan. Dasar mulut tak bisa diajak kompromi. Mengapa mengatakan hal yang bisa membuat Abun sedih si. Dasar bodoh.
"Gue becanda kali" ucap Zara sembari terkekeh mencairkan suasana yang mulai akward.
Mereka sekarang memang sedang berada di kantin kantor papahnya Zara. Mengapa mereka berada disana? Itu karena Zara yang memaksa selepas bertemu papahnya Zara mengajak Abun kesini untuk makan. Bukannya pulang mereka malah asik mengobrol setelah makan. Dasar anak nakal.
Lama terdiam hingga akhirnya Abun tersenyum miris kemudian berucap yang membuat Zara terdiam mematung.
"Ganteng emang bukan jaminan. Zaman sekarang ganteng itu gak cukup. Yang cukup itu harus mapan supaya semua cewek suka. Jangankan cewek setan aja suka kalo cowok itu mapan" ucap Abun tersenyum miris.
Jika dibandingkan dengan Rangga dia memang tidak ada apa-apanya bahkan jauh seperti langit dan bumi jika diukur soal materi.
Tapi bolehkah Abun egois? Karena dia ingin Dannia memilihnya. Namun pada kenyataannya memang benar. Cewek akan memilih cowok yang mapan daripada yang tampan.
"Tapi gue gak gitu. Bahkan gue berusaha nemenin Angga dari nol seperti sekarang" ucap Zara mulai menyukai topik yang sedang mereka bahas.
"Gue gak bilang semua cewek itu sama. Mungkin lo adalah salah satu cewek terbaik dari jutaan cewek terbaik lainnya. Dan Angga cukup beruntung soal itu. Karena emang lo terbaik" ucap Abun memuji Zara tanpa ada kebohongan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING LOVE
Teen Fiction"Aku mencintaimu, kamu mencintai yang lain" Abun Sungkar. Cast - Abun Sungkar - Dannia Salsabilla - Dll