Terungkap

1.4K 94 22
                                    


Kali ini nggak mau banyak bacod, kalau gitu langsung Happy Reading deh:

***

Claretta menatap sengit seseorang yang juga menatap sengit ke arah nya, keduanya duduk saling berhadapan dengan dokter Rian di tengah tengah mereka. Ini maksudnya apa coba? Masa dia harus mempunyai adik ipar yang tidak ber pri kemanusiaan semacam Sesilampir ini? Yah Orang yang duduk tepat di depan Claretta kali ini adalah Sesilia Pertiwi,  musuh sekaligus calon adik ipar nya. Pret! Calon adik ipar? Di tembak saja belum,  sekarang sudah menghayal jadi adik ipar- Batin Sesil mungkin berteriak seperti itu.

"Oh jadi elo cewek yang sering ngejar -ngejar dokter? Iwh nggak tau malu banget sih! Nggak sudi banget punya kakak ipar macam lo," cibir Sesil dengan kata-kata pedas nya itu.

"Lo pikir gue juga sudih gitu punya adik ipar laknat macam lo? Dih amit2 amit2 deh, meskipun gue nanti udah menikah nih yah sama pak dokter, nggak bakalan sudi gue tuh ngangep lo adik ipar, terus lo bilang apa tadi gue ngejar ngejar pak dokter? Hello mirror please! Situ nggak sadar apa? Ngejar  ngejar mantan akhir nya selalu di tolak, galmov  sih lo," balas Claretta tak mau kalah. Di tengah tengah dokter Rian sudah menutup rapat telinga nya, serta harus menetralisir rasa malu akibat ulah kedua bocah ini.

Sesil memberenggut sebal " Lo itu nggak cocok jadi istrinya dokter, nggak berbobot banget!" Sergah Sesil yang juga tidak mau kalah. Keduanya sama sama punya ego yang tinggi tidak ada yang kalah tidak ada yang menang. Mulut mereka memang di ciptakan dengan baik oleh Tuhan untuk di gunakan sebagai bahan bocotan.  Mungkin kalau ada lomba bacod se kabupaten jika di pasangkan mereka berdua pasti akan langsung menang.

"Heh lo bilang apa tadi? Gue nggak berbobot? Wah bener bener lo yah, belum tau aja lu nanti kalau gue udah nikah sama pak dokter gue bikin anak sama dia banyak banyak yang ucul ucul, biar lo tau mana yang nggak berbobot gue apa elo?"  Sarkas Retta.  Eh busyet  bocotan nya langsung melenceng ke arah bikin anak yah mbak? Nggak salah nih? Pertanyaan nya pak dokter mau nggak bikin anak sama mbak Retta?.

"Kalau kalian tetap seperti ini, saya tinggal sekarang" ancam dokter Rian seraya mengambil ancang untuk pergi.

"Eh jangan dong," pekik kedua nya bersamaan.

Sesil menatap Claretta sinis " Heh ngapain lo ikut ikut gue?" Tanya gadis itu jengkel.

"Siapa juga yang ngikut lo? Dih pede gila lo, emang nya lo siapa? Sampai gue harus ikut ikut lo!" Jawab Claretta dengan nada nyinyir, persis seperti ibu ibu komplek.

"Gue? Adik nya pak dokter lah? Elo yang siapa?" Sesil tak mau kalah.

"Gue?" Claretta menunjukkan diri nya sendiri "Calon istri  nya pak dokter lah! Apa lagi emang?" Ucap Claretta dengan pede nya.

"Dih  pede gile  lo, ngaku ngaku aja! Gue calon tante dari anak-anak nya" Sesil balas mencibir.

"Gue calon ibu dari anak-anak nya," jawab Claretta pasti.

Sesil mendelik " Dih amit-amit deh para keponakan gue punya ibu macam lo!".

Karena sudah terlalu kesal dokter Rian alhasil langsung menggebrak meja.

Brak

Seluruh atensi teralihkan. Kedua gadis yang sedang beradu mulut itu langsung kicep saat melihat tatapan dokter Rian.

"Bisa diem nggak?" Tanya cowok itu pada keduanya.

Orang orang yang ada di sekitaran mereka pun langsung berbisik-bisik.

Claretta dan Sesil mendadak diam, namun masih saling memandang dan melempar tatapan permusuhan. Mungkin jika ini sudah seperti film kartun yang ada di televisi mata keduanya sudah mengeluarkan cahaya merah dan api.

I Love U Pak Dokter [End✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang