Yang Belum Sempat Terselesaikan

1.7K 106 19
                                    

Hello everybadeh gong,  how are you?🥳

Sa cuma mo bilang terima kasih banyak buat kalian teman2 dugong semua  yang sudah dengan sabar menunggu kelanjutan cerita ini.  

I know this my be too long. But it can't be helped, Really thinking about the story line is not as aesy as saying you love your crush🙃.

Happy Reading deh kalau gitu:

***

"Dalam suatu hubungan memang terkadang melibatkan beberapa pilihan. Ada yang memilih mencintai, ada juga yang memilih untuk di cintai, ada yang memilih bertahan, ada juga yang memilih pergi. Pikiran orang memang sulit untuk di mengerti, pilihan-pilihan seperti itu memang patut untuk di maklumi"

< I Love U Pak Dokter>

2 bulan sebelum acara pertunangan:

Plak...

Tamparan keras itu mendarat dengan sangat cepat di pipi mulus Dara. Gadis itu ah atau lebih tepat nya wanita itu tidak mampu berkata apa-apa setelah mendapat tamparan keras dari sang ayah. Hanya mampu menundukan kepala nya dalam-dalam tanpa banyak bicara.

"Kamu bikin malu keluarga? Gimana kalau sampai media tahu berita ini? Karir kamu yang hancur nanti nya Andhara!"  Bentak seorang lelaki paru baya yang di ketahui sebagai ayah nya.

"Aku bakal pergi dari sini, aku janji nggak akan bikin papa sama mama malu, aku akan rawat anak ini sendirian aku nggak akan kembali lagi kesini maafin aku pa," lirih Dara. Yah wanita ini adalah Andhra Maharani model cantik dengan banyak meraih prestasi dan ketenaran yang bukan  main, jika semua orang melihat nya satu hal yang mungkin ada di pikiran mereka Andhra Maharani itu terlalu 'impresif' terlalu mengesankan untuk tidak di bicarakan,  kepintaran nya, kecantikan nya, keanggunan nya, kelembutan hati nya. Semua memang ia miliki, tapi satu kebodohan fatal terbesar yang pernah dia lakukan adalah dengan menjalani suatu hubungan bersama pria itu, pria yang membuat nya jatuh cinta berkali-kali sampai dengan suka rela memberikan tubuh nya secara cuma-cuma. Dara terlalu sayang pada nya,  terlalu percaya dan terlalu takut kehilangan sampai pada titik di mana setelah dia memberikan semua yang dia punya pria itu pergi begitu saja meninggalkan nya, berlari dan bersembunyi entah di mana.

Marissa melirik sinis kearah putri nya wanita paru baya itu menghampiri Dara lalu mengangkat dagu Andhara dengan kasar.

"Mama nggak mau sampai media tahu berita tentang kehamilan kamu, minggu depan mama bakal jodohin kamu sama anak teman mama, biar bagaimana pun anak dalam perut kamu itu juga butuh ayah, dan sampai hari itu tiba kamu harus ikut permainan yang mama buat, kalau kamu nggak mau menanggung malu sendirian. Karena untuk yang kali ini mama benar-benar kecewa sama kamu," puas dengan perkataan nya Marissa dan Anton pergi begitu saja dari kamar Dara, meninggalkan nya sendirian dengan perasaan sakit dan kecewa yang begitu menumpuk di dalam hati nya. Dara ingin sekali mencari keberadaan Arga, tapi entah mengapa seluruh akses untuk bertemu dengan pria itu bahkan di blokir semua nya,  tidak ada yang bisa dirinya lakukan selain bertahan dan mengikuti perintah sang mama. Berharap ada keajaiban dari Tuhan dengan menyadarkan Arga lalu datang untuk mempertanggung jawabkan semua kesalahan nya, membawa dirinya dan juga calon anak mereka pergi sejauh mungkin, tapi Dara sadar sejauh apa pun dia berharap nyata nya tidak akan pernah terjadi Arga. Terlalu banyak perempuan di hati nya,  tidak hanya dia bahkan sahabat nya sekali pun,  tapi entah kenapa dengan bodoh nya dia bisa mencintai pria brengsek seperti itu.

I Love U Pak Dokter [End✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang