B E R I T A

1.8K 102 27
                                    

Hello everybadeh gong. Kembali lagi bersama cerita yang tidak seberapa ini. Oke langsung aja deh baca nya, jangan lupa baca doa dulu oky👌👍👈😇

🎵Melawan Restu: MAHALINI🎵

Happy Reading:

Perkumpulan Kaum Gelay:

Gladis Gelay: guyss... yuhuuu @Sesil_Gelay @Sasa_Gelay @Retta_Gelay gue punya info terbaru nih.

Gladis Gelay: gue yakin 100% lo pada udah tau kan?. Info ter uptodate, terbaik, and terpercaya.

Gladis Gelay: woy lu pada kemana sih?. Jawab npa😏

Sesil Gelay: brsik anjir. Jngn spam asw. Info apaan?.

Sasa Gelay: apaan?

Gladis Gelay: lo berdua udah nnton brta belom? Anjir Sil calon kk ipar lo itu trnyta hamil Sil. Hamil di luar nikah, dan cowok yg ngamilin dia tu kabur nggak tau kemana. Trend satu di twet anjir brta nya di setiap stasiun televisi ada semua woy kaget gue.

Sesil Gelay: oh itu.

Gladis Gelay: oh doang?

Sasa Gelay: bagus dong.

Sesil Gelay: @Gladis Gelay trus gue musti Gmna? Salto, jungkir balik, lompat2?.

Gladis Gelay: yaelah lo respon bagemaneh kek.

Sasa Gelay: nggak penting bngt info lo Dis.

Gladis Gelay: nyesel gue kasih tau lo pada, asw emng🙄.

Sesil Gelay: udah tau kali gue, tadi nonton brta nya di tv sama bunda.

Gladis Gelay: pantesan yah tuh cewek ngebet bngt sama pak dokter. Trus bunda lo gimna?.

Sasa Gelay: nggak heran sih, dari muka nya aja udah kelihatan ganjen nya.

Gladis Gelay: huss mulut lo Sa.

Sasa Gelay: 😑😏

Sesil Gelay: bunda gue lngsung depresot anjir, nggak bisa ngomong apa2 lagi dia.

Gladis Gelay: mana syg bngt yah bunda lo sama si Dara itu. Pak dokter gimna Sil?

Sesil Gelay: pak dokter be aja, cenderung kek tidak perduli gitu. Pertunangan nya juga udah di batalin. Kak Dara juga udah pergi, nggak tau kmna.

Sasa Gelay: kerjaan gue brasil dong. Nggak sia2 emng Tuhan ciptain gue dengan otak jenius.

Gladis Gelay: Sasa jangan bilang lo

Sesil Gelay: Sasa jangan bilang lo (1)

Sasa Gelay: udah dari lama sih sebenar nya, maaf nggak kasih tau klian. Nanti gue jelasin deh.

Gladis Gelay: gila Sa cara main lo kejam bngt.

Sesil Gelay: nggak nyangka gue. Tpi emng pantes sih.

I Love U Pak Dokter [End✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang