"Berhenti dekatin Via!" ancam Noah pada Bagas dengan tatapan tajam.
Bagas hanya dapat tertawa kecil mendengarnya. Ternyata dia di pukul karena hanya dengan alasan itu.
Bug!
"Apa hak lo larang-larang gue," ucap Bagas sembari memukul wajah Noah dengan sangat keras.
Kacamata Noah sampai terpelanting karenanya. Noah pun mengelap bibirnya yang ikut berdarah karena pukulan dari Bagas. Noah kemudian mengangkat kakinya dan menendang dada Bagas dengan sangat kencang. Bagas pun terjerembap sampai membentur kursi sekolahnya. "Karena lo! Karena lo, Via harus menerima semua ini!" teriak Noah pada Bagas.
Suara kelas menjadi sangat gemuruh, hal yang tidak pernah mereka bayangkan tiba-tiba terjadi. Seorang laki-laki berkacamata memukul wajah Bagas sang seorang primadona sekolah. Mereka semua hanya bisa menonton, melihat begitu banyak darah yang keluar, mereka takut akan terkena dampaknya.
Bagas pun mencoba bangun, dengan sekujur tubuh yang sangat sakit. Dia terlihat kesusahan saat mencoba berdiri. "Apa maksud lo! Gue nggak ada hubungannya sama video yang beredar itu! Gue juga ingin mencari pelakunya!"
Mendengar hal itu, Noah berjalan mendekati Bagas. Dengan wajah penuh amarah dia kembali memukul wajah Bagas. Bagas yang kesulitan berdiri pun sampai tergeletak di lantai sekolah karenanya. Belum puas, Noah kembali berjalan mendekati Bagas. Menaiki tubuhnya, mengangkat kerah, dan memberikan pukulan beberapa kali ke wajah Bagas.
"Lo nggak tau bagaimana perjuangan Via! Dia harus begadang tiap malam! Dia harus kesana kemari mencari data! Dia harus mengorbankan olimpiadenya demi perusahaan! Dan semuanya hancur karena lo yang terus dekatin dia. Sarla! Sarla mengupload video fitnah itu karena lo!"
Bagas terlihat pasrah menerima pukulan demi pukulan yang diberikan Noah padanya. Suasana kelas semakin bergemuruh, melihat wajah Bagas penuh darah membuat semua orang berteriak histeris.
Beberapa guru-guru tiba-tiba datang, secepat mungkin dia mencoba melerai Noah yang masih berwajah sangat merah karena marah.
"Hentikan!" teriak guru tersebut sambil mencoba menjauhkan tubuh Noah dari Bagas.
Tubuh Noah berhasil diangkat setelah tiga guru mencoba melerai mereka. Bagas hanya dapat melihat Noah yang dibawa paksa menuju kantor sekolah, dengan pandangan yang buram, dan rasa bersalah yang tiba-tiba muncul. Noah terlihat semakin menjauh, perkataannya mungkin benar, Via harus menerima ini karena dia telah mencoba mendekatinya.
"Cepat bawa Bagas ke UKS, dia harus segera mendapatkan pertolongan pertama," ucap salah satu guru yang kemudian membawa tubuh Bagas dengan bantuan siswa lain menuju ke UKS.
***********
Tapi ada satu hal yang mereka lewatkan, bagaimana Sarla tahu mengenai kondisi perusahaan secara menyeluruh. Ragu akan hal itu, paman Noah mulai mencari lebih dalam. Mungkin bukan Sarla yang telah merencanakan video tersebut. Ada seseorang, yang benar-benar ingin Via jatuh dan tak bisa menjadi CEO lagi.
Setelah beberapa menit melakukan hacking, akhirnya dia dapat masuk ke dalam profil Sarla. Dan benar, ada seseorang yang telah mengiriminya video itu terlebih dahulu melalui pesan WA. Sebuah akun anonym, tapi dengan melacak alamat IP nya, dia dapat menemukan siapa orang di balik itu semua.
"Pastikan Via tidak menceritakan tentang aku yang telah melakukan itu saat masih menjabat CEO PT. Nature Beauty, berikan sebuah alasan. Apabila media tau aku yang melakukannya maka stabilitas Mandala Grup akan terganggu. Dia harus menerima semuanya untuk menutupi itu. Perusahaan Mandala grup tidak boleh sampai terganggu hanya karena sebuah perusahaan yang hampir bangkrut. Kita akan menutup PT. Nature Beauty apabila perlu," ucapnya yang kemudian mematikan teleponnya.
Laki-laki itu terlihat duduk di ruangan CEO Mandala Grup. Sembari memutar gelas wine di tangan kanannya, dia benar-benar dapat tersenyum puas sekarang.
"Apa yang bisa dilakukan bocah itu sekarang. Perusahaan ini memang hanya milikku dan dari awal akulah yang membuat perusahaan menjadi sebesar ini. Aku tidak akan memberikannya pada siapapun. Membunuh ayahmu memang pilihan yang sangat tepat!" dia kemudian meneguk wine tersebut.
Raka Setiawan CEO Mandala Grup.
*********
Via terlihat menangis sangat keras di kamarnya.
Noah harus mendengarkan semua kemarahan guru karena perbuatannya.
Dan Bagas yang harus di rawat di UKS karena luka yang begitu banyak di wajahnya.
Lalu bagaimanakah nasib dari mereka bertiga?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Agent (END)
Novela JuvenilTentang Noah Pratama, seorang siswa SMA yang super cuek dan suka tidur di kelas, memiliki pekerjaan sebagai agent rahasia dan karena sebuah kontrak harus serumah dengan Via Wulan Cahya. Teman sekelasnya sendiri, orang yang super nggak enakan dan har...