VOTENYA JANGAN LUPA!!
01. Awal
BARU BACA ATAU BACA ULANG?
CERITA INI SUDAH DIREVISI. ADA BEBERAPA PART YANG DIUBAH.
YANG SUDAH BACA SEBELUMNYA JANGAN SPOILER YA!!
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Pagi hari yang cerah sinar matahari menyinari kamar seorang laki-laki yang tengah tertidur pulas sambil memeluk guling.
Tok..tok..tok
"CEPETAN BANGUN, ASA" teriak wanita sambil mengetuk-ngetuk pintu anak laki-lakinya.
Laki-laki itu membuka matanya dengan terpaksa karena suara teriakan Mamanya.
"Iya Ma" balas laki-laki itu dengan suara serak.
"MAMA TUNGGU DI BAWAH" ujar wanita itu lalu turun ke bawah untuk menemui suaminya.
Laki-laki itu beranjak dari tidurnya dan duduk di kasur, ia menatap jam weker yang mengarah pada pukul 07.10 yang artinya ia terlambat sekolah.
Laki-laki itu beranjak dari kasurnya lalu berjalan menuju kamar mandi.
Setelah beberapa menit laki-laki keluar dari kamar mandi dengan memakai seragam sekolah dan rambut yang sedikit basah. Laki-laki itu memakai sepatu hitam lalu ia mengambil kunci motornya dan berjalan keluar kamar.
Sampainya di bawah ia menatap Mamanya yang sedang menyiapkan sarapan dan Papanya yang sedang bermain ponsel, ia mendekati Mamanya lalu mencium pipinya.
Perbuatan laki-laki itu membuat Mamanya terkejut sampai menjatuhkan sendok. Wanita itu menepuk lengan kekar anak laki-lakinya.
"Kamu bikin Mama kaget aja, Sa" ucap wanita itu sambil mengelus-elus dadanya.
Laki-laki itu terkekeh pelan, "maaf, abisnya Mama cantik banget sih"
"Alah gembel mulu" kata wanita itu dengan sedikit malu karena di gombalin sama anaknya.
"Gombal, Ma" ujar laki-laki itu mengoreksi ucapan Mamanya.
"Duduk Angkasa" sahut Papanya yang sedikit kesal karena anak laki-lakinya itu mencium pipi istrinya.
Ya, laki-laki itu adalah Angkasa Putra Pratama yang biasa dipanggil Asa oleh keluarganya. Angkasa adalah putra pertama dari pasangan Alvares dan Dania.
Angkasa duduk di bangkunya, "biasa aja kali Pa ngomongnya, kayak kesal banget sama Asa"
"Papa kamu itu cemburu, Sa" ucap Dania sambil melirik suaminya.
Alvares mendengus sebal karena ucapan istrinya.
"Jangan cium-cium Mama, dia itu istri Papa" tegas Alvares sambil menatap tajam Angkasa.
"Istri Papa juga Mama Asa, jadi boleh dong kalau Asa cium Mama" ujar Angkasa membuat Alvares semakin kesal.
"Udah-udah, Angkasa cepetan makan sarapan kamu! Kamu itu udah telat masih aja santai" sela Dania.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...