ANGKASA || 03

49.4K 2.7K 128
                                    

VOTENYA JANGAN LUPA!!

03. ALASKAR

~Happy Reading~

🦋🦋🦋

ALASKAR adalah nama geng motor yang diketuai oleh Angkasa. Alaskar terkenal di seluruh penjuru karena jago dalam bertarung dan juga ketegasannya.

Alaskar mempunyai kepribadian peduli terhadap sesama, dermawan, tidak mementingkan diri sendiri, dan patuh pada kewajiban. Hal itu bisa di artikan dengan peduli terhadap sesama anggota, selalu bersedekah kepada orang yang membutuhkan, dan selalu patuh kepada kewajiban-kewajiban Alaskar.

Alaskar mempunyai 500 anggota dan mempunyai 7 anggota inti yaitu Angkasa dan teman-temannya.

Angkasa Putra Pratama, laki-laki yang memiliki sifat tegas, bertanggung jawab, dan sikap yang dingin. Ia adalah anggota yang memegang jabatan sebagai ketua di Alaskar, ia akan memimpin Alaskar dalam bertarung dengan musuh lain. Tak hanya itu ia juga akan bertanggung jawab ketika anggotanya terluka.

Adnan Putra Perkasa, laki-laki yang memiliki sifat yang ramah, selalu senyum, dan tegas. Ia memegang jabatan di Alaskar yaitu sebagai wakil ketua, ia akan selalu berada di samping Angkasa jika Angkasa membutuhkannya, ia juga akan selalu membantu Angkasa jika Alaskar mempunyai masalah. Tak hanya itu ia juga ahli dalam melacak musuh-musuh Alaskar.

Aksara Deon Giandra, laki-laki yang bersifat dingin, cuek, dan tidak peduli dengan sekitarnya. Jabatannya di Alaskar adalah bendahara, ia yang memegang uang kas Alaskar. Tetapi ia juga akan ikut membantu Angkasa jika Alaskar mempunyai masalah.

Langit Rizki Aprivan, sama seperti Aksa ia juga memiliki sifat yang dingin tetapi ia peduli dengan sekitarnya. Ia tidak memiliki jabatan apa-apa di Alaskar, ia hanya anggota Inti saja. Tetapi jika Alaskar mempunyai masalah ia akan membantu. Di antara seluruh temannya ia yang paling ahli dalam berantem.

Rafael Bintang Alviano, laki-laki yang polos, ramah, selalu senyum, dan selalu membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman. Sama dengan Langit ia juga hanya anggota Inti saja di Alaskar. Ia siap membantu teman-temannya jika Alaskar mempunyai masalah.

Reza Alfarizi, laki-laki yang biasa di cap oleh seluruh temannya sebagai 'playboy' ia selalu mempermainkan hati para wanita dan ia memiliki mantan sebanyak 215. Jabatan ia di Alaskar hanya sebagai anggota Inti saja. Ia akan membantu teman-temannya ketika Alaskar mempunyai masalah.

Jeffry Aditya Maulana, laki-laki yang memiliki sifat ceria, ramah, selalu tersenyum, dan sering membuat orang-orang tertawa dengan lawakannya. Tidak beda dengan Reza ia juga hanya anggota Inti di Alaskar, ia siap membantu ketika Alaskar mempunyai masalah.

Jika di lihat dari luarnya anggota Alaskar memang menyeramkan tetapi jika sudah kenal dekat anggota Alaskar akan selalu membuat kita tersenyum meskipun ada masalah.

Alaskar mempunyai musuh bebuyutan yang bernama Artus, geng motor yang di ketuai oleh Aricky Martin. Artus selalu membuat masalah kepada Alaskar dengan cara melukai anggota Alaskar.

Kini Inti Alaskar dan lainnya sedang berkumpul di markas. Angkasa duduk di sofa dekat jendela sambil merokok.

"Sa, ada yang nantang lo balapan" ujar Adnan membuat Angkasa menatapnya.

Angkasa membuang putung rokok itu, "kapan?"

"Besok malam" balas Adnan sambil mengambil makanan ringan yang berada di atas meja.

ANGKASA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang