ANGKASA || 50

31.8K 1.7K 234
                                    

VOTENYA JANGAN LUPA!!

50. Celaka

~Happy Reading~

🦋🦋🦋

Pagi yang cerah ini Risha sudah siap dengan seragam sekolahnya. Subuh tadi Risha dan Angkasa kembali ke apartemennya, Angkasa sudah menghubungi mertuanya ia juga menceritakan seluruh permasalah yang ia dan Risha alami.

"ANGKASA, CEPETAN IH TURUN! INI UDAH MAU TELAT" teriak Risha yang menunggu Angkasa diruang tamu.

Angkasa berjalan dengan lambat membuat Risha mendengus sebal, "morning sayang"

"Morning morning, ayo ihh ini udah mau telat" ujar Risha menarik tangan Angkasa.

"Gak sarapan dulu?" tanya Angkasa dibalas gelengan oleh Risha.

"Nanti aja dikantin, gak sarapan juga gapapa"

"Jangan dong! Nanti kalau kamu sakit aku dijagain sama siapa?" Risha menghempaskan tangan Angkasa lalu ia menatap Angkasa dengan tajam.

"Kamu nyumpahin aku sakit?" Angkasa dengan cepat menggelengkan kepalanya.

"Jangan marah-marah mulu dong, kamu lagi datang bulan ya?"

Risha berkacak pinggang, "iya emang kenapa? masalah?"

"Aku cuma nanya, sayang" balas Angkasa lalu menarik tangan Risha dengan lembut.

Sampainya disekolah Risha turun dari motor dengan wajah di tekuk, ia sangat tidak mood hari ini.

"Selamat pagi bu bos" sapa Reza yang tersenyum tipis.

Risha tidak menjawab sapaan Reza ia hanya meliriknya sebentar.

"Eh buset jutek amat, Sha" ucap Reza membuat Risha menatap dirinya tajam.

"Berisik" sahut Risha dengan wajah datarnya.

"Syutt pak bos, istri lo ngapa dah?" tanya Langit.

Angkasa menarik pinggang Risha, "biasa lagi datang bulan"

"Oalah, gue kira lo berdua berantem.. lagi" balas Adnan.

"Bu bos jangan marah-marah dong, nanti cantiknya hilang" ujar Jeffry membuat Angkasa menatap dirinya tajam.

Risha menghela napas, "aku kekelas duluan ya, disini berisik"

Angkasa menganggukkan kepalanya lalu mencium kedua pipi Risha.

"Hati-hati, kalau si Indira gangguin kamu telepon aku aja" Risha menganggukkan kepalanya lalu melangkah menuju kelasnya.

"Ngapain lo monyong-monyong?" tanya Reza yang heran melihat Jeffry yang memajukan bibirnya.

"Gue kan mau kayak Angkasa tadi sama lo" jawab Jeffry langsung mendapatkan tabokan dibibirnya.

"NAJIS" teriak Reza lalu berlari menghindari Jeffry.

"YAYANG REZA TUNGGUIN AKU!" Jeffry berlari mengejar Reza.

ANGKASA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang