VOTENYA JANGAN LUPA YA!!
56. Panti Asuhan
~Happy Reading~
🦋🦋🦋
Siang ini anggota Alaskar sedang berkumpul di markas. Mereka sudah mempersiapkan semuanya untuk ke panti asuhan. Anggota Alaskar yang ikut ke panti asuhan hanya 7 orang dan anggota intinya.
"RISHA" pekik teman-temannya yang berlari menghampirinya.
"Woi bos" ucap Adnan bersalaman dengan Angkasa.
"Udah siap semua?" tanya Angkasa.
Mereka semua menganggukkan kepalanya dengan kompak.
"Yaudah ayo jalan" ajak Angkasa.
"BOS BENTAR SIH KULKAS BELUM DATENG" teriak Jeffry.
"Lah iya mana tuh sih kulkas" ujar Langit yang tidak melihat Aksa.
"Yaudah tunggu aja dulu"
Angkasa berjalan menuju warjo untuk membeli minuman untuknya dan Risha.
Angkasa memberikan minuman yang ia beli kepada Risha.
"Makasih" ujar Risha dibalas anggukkan oleh Angkasa.
"Buset si kulkas lama banget sih, ini udah siang anjir" kata Reza.
"Jangan-jangan dia masih---"
"WOI SA SINI!" teriak Adnan yang melihat Aksa dari jauh sana.
Mendengar teriakan Adnan mereka semua langsung menoleh menatap Aksa yang sedang menjalankan motor kearah mereka.
"Lama banget si lo" gerutu Reza.
"Sorry" ucap Aksa singkat
"Widih siapa nih Sa? Cewek lo?" tanya Jeffru yang melihat perempuan yang di bonceng oleh Aksa.
"Eh lo bukannya anak baru ya?" tanya Langit.
Perempuan itu menganggukkan kepalanya, "iya Kak"
"Jangan panggil dia Kak. Panggil dia babeh aja" celetuk Jeffry membuat Langit menoyor kepalanya.
"OMG CANTIK BANGET" pekik Zea yang kaget melihat perempuan yang di bonceng Aksa.
Zea menghampiri perempuan itu lalu menjulurkan tangannya, "kenalin nama gue Zea"
"Nama gue Aliza" balas Aliza tersenyum lalu menerima tangan Zea.
Risha dan lainnya menghampiri Zea dan Aliza lalu satu persatu berkenalan dengan Aliza.
"GUE JUGA MAU KENALAN SAMA YAYANG LIZA" teriak Jeffry yang berlari menghampiri Aliza.
Jeffry menjulurkan tangannya, "nama gue Jeffry. Kalau yayang Liza mau manggil sayang juga gapapa"
Aliza ingin menerima tangan Jeffry tetapi di tahan oleh Aksa, Aksa menatap tajam Jeffry membuat Jeffry ciut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA!!] Angkasa Putra Pratama laki-laki tampan yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan perempuan cantik bernama Arisha Azzahra. *** Singkat cerita, mereka dijodohkan karena surat wasiat dari kakeknya. Mereka sempet menolak kar...